21 Juli 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Allegri Juventus Mudah Puas, Bianconeri Melempem?!

3 min read
Massimiliano Allegri Juventus Mudah Puas, Bianconeri Melempem?!

Massimiliano Allegri Juventus Mudah Puas, Bianconeri Melempem?!

Massimiliano Allegri Juventus Mudah Puas, Bianconeri Melempem?!
Massimiliano Allegri Juventus Mudah Puas, Bianconeri Melempem?!

Hasil Pertandingan Sampdoria vs Juventus – Tanggapan Massimiliano Allegri Juventus usai timnya gagal membawa pulang poin penuh saat bermain ke markas Sampdoria. Dalam lanjutan Liga Italia pekan yang kedua, Bianconeri hanya mampu bertahan imbang dengan skor 0-0 atas Sampdoria

Sampdoria vs Juventus berlangsung dari  Stadion Luigi Ferraris, pada hari Selasa 23 Agustus 2022 puku 01:45 WIB. Sampdoria bermain di hadapan para pendukung sendiri, Il Samp langsung tampil menekan sejak menit awal. Hingga Juventus nyaris saja kebobolan saat laga baru berjalan enam menit.

Momentum tercipta lewat sebuah sodoran Abdelhamadi Sabiri yang gagal lantaran terpotong oleh Gleison Bremer. Kemudian bola tersebut mengarah ke Mehdi Leris yang sukses menyontek bola tersebut. Walau sayang tembakannya masih gagal menjadi gol karena mengenai mistar gawang.

Aneh, Massimiliano Allegri Juventus Tidak Panik Lihat Sampdoria Menekan

Reaksi tenang Massimiliano Allegri Juventus menuai beragam respon dari pendukung Bianconeri. Kala itu Sampdoria terlihat sangat ingin meraih poin penuh dengan tampil begitu merepotkan bagi barisan pertahanan Juventus. Hal tersebut mampu berjalan selama 10 menit pertandingan langsung.

Blucerchiati tampil sangat agresif membuat Bianconeri sangat kesulitan mengembangkan permainan mereka. Tetapi Juventus yang mendapatkan tekanan dari tuan rumah sempat memilki peluang lewat Juan Cuadrado. Ia berhasil merebut bola dari penguasaan Tommaso Augello menit ke-15. Lantas winger Juventus itu menggiring bola hingga masuk ke dalam kotak penalti.

Baca Juga: Manchester City Vs Crystal Palace 27 Agustus 2022 Liga Inggris

Sebelum akhirnya melepaskan tembakan dari jarak dekat, namun bola Juan Cuadrado masih bisa tertepis oleh Emil Audero. Sampdoria yang menekan sejak menit awal kini kembali mendapatkan ancaman dari Juventus menit ke-24. Lewat Filip Kostic yang melepaskan tendangan dari luar kotak penalti.

Bola tersebut mengenai salah satu pemain Sampdoria sebelum pada akhirnya menukik menuju gawang. Namun Audero dengan sigapnya mampu menepis bola tersebut hingga keluar lapangan dan gawang Sampdoria masih aman dari kata kebobolan. Juventus yang datang sebagai tim tamu tidak tampil dengan tempo tinggi.

Baca Juga: Liverpool Vs Bournemouth 27 Agustus 2022 Liga Inggris

Anak asuh Massimiliano Allegri lebih memilih bermain dengan sabar sembari menunggu tim tuan rumah  melakukan kesalahan dalam membangun serangan dari kiper. Menjelang babak pertama usai, kedua tim yang tampil sama kuat di babak pertama sehingga menutupnya tanpa ada gol tercipta. Skor 0-0 pun bertahan hingga turun minum babak pertama.

Massimiliano Allegri Percaya Gaya Sabar Juventus Berguna di Serie-A

Memasuki Babak kedua terlihat pertandingan berjalan dengan tempo sedang 10 menit pertama. Namun, Juventus terlihat lebih bisa mengatasi permainan agresif dari Sampdoria. Bianconeri juga sempat berhasil mencetak gol menit ke-66 lewat Adrien Rabiot. Hanya saja golnya teranulir oleh wasit.

Kala itu wasit melihat VAR kemudian mengintervensi keputusan karena Dusan Vlahovic yang berada dalam posisi offside sebelum akhirnya melepaskan umpan ke Rabiot. Memasuki menit terakhir Juventus sempat mendapatkan peluang emas melalui skema serangan balik. Peluang itu oleh Bianconeri kombinasikan lewat sebuah umpan silang matang dari Moise Kean. Kemudian dengan cantik umpan tersebut mendapat sambaran oleh Kostic. Sayang, bola masih bisa tertepis oleh kiper Audero.

Hingga menit akhir menjelang laga usai masih tak ada gol yang tercipta untuk kedua tim. Juventus terlihat tenang mempertahankan ritme sekalipun skor 0-0 pun menutup jalanya pertandingan.  Lewat hasil ini Sampdoria yang menjadi tuan rumah hanya mampu berbagi hasil di kandangya sendiri.

Sampdoria kini menempati peringkat 16 dengan hasil kemenangan 0 dan satu kali imbang. Serta harus menelan kekalahan sebanyak satu kali. Dengan jumlah poin keseluruhan yang sudah mereka raih hanya 1 poin. Sementara Juventus harus belapang dada dengan hasil imbang mereka terima. Kini membawa Bianconeri berada pada urutan ke empat dengan torehan poin empat.

Bianconeri Akui Jika Kerepotan Hadapi Permainan Sampdoria

Massimiliano Allegri mengaku jika permainan Sampdoria sangat merepotkan Juventus. Ia menyesalkan tim asuhannya harus kehilangan tiga angka dari kandang Il Samp. Sampdoria memang mampu merepotkan Juventus laga ini. LantaranIl Samp berani meladeni permainan terbuka Bianconeri. Tercatat bila kedua tim sama-sama membuat 10 tembakan mengarah ke gawang sepanjang 90 menit.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengakui bahwa Sampdoria juga memberi perlawanan yang sangat sengit kepada Juventus. Namun Ia juga cukup puas karena tim asuhannya bisa meraih cleansheet dalam laga ini.

Walaupun bangga karna anak asuh bisa meraih cleansheet dari kandang lawan. Allegri juga sangat menyesalkan cara bermain anak asuhnya yang kerap kali mengendurkan tekanan. Hal tersebut menurutnya menjadi salah satu sebab skuadnya gagal meraih tiga poin dari markas Sampdoria.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.