Bocoran Kontrak Mohamed Salah, Langsung dari Ruang Ganti Liverpool

Bocoran Kontrak Mohamed Salah, Langsung dari Ruang Ganti Liverpool
Bocoran Kontrak Mohamed Salah, Langsung dari Ruang Ganti Liverpool

Mohamed Salah – Bocoran kontrak Mohamed Salah yang terungkap kepada rekan satu tim Liverpool. Pemain sayap Mesir itu sisa kontraknya dengan The Reds hanya tinggal 18 bulan lagi. Salah pun terbuka kepada rekan satu timnya terkait dengan masa depannya sebagai punggawa reguler.

Salah bergabung dengan Liverpool untuk Liga Premier seharga 36.9 juta poundsterling. Setelah masa keduanya di Inggris, ia lantas mampu beradaptasi sebagai pemain sayap murni. Permainannya mampu menjadi penyerang lengkap dengan kecepatan berlari. Rekor yang pertama kali Mohamed Salah lakukan saat debut. Yaitu penghargaan Golden Boot setelah mencetak 32 gol dari 36 laga.

Selain itu Mohamed Salah juga  menjadi pemain pertama yang meraih penghargaan Premier League of the Month secara berturut-turut 3 kali. Masih ada juga sederet prestasi lain yang ia lakukan ketika memakai seragam Liverpool. Hal tersebut menunjukkan bila Salah memiliki lebih dari cukup untuk The Reds membayarnya tinggi.

Bocoran Kontrak Mohamed Salah, Tetap Ingin Perkuat Liverpool

Selanjutnya bocoran kontrak Mohamed Salah menurut rekan satu timnya. Jurnalis Christian Falk orang yang kerap membongkar rahasia dunia sepak bola. Mengungkap jika rekan satu tim Salah mengaku bahwa winger tersebut enggan meninggalkan Anfield.

Pembicaraan terkait masa depan pemain Mesir itu sedang santer dibahas khalayak luas. Lantaran masih terjadi ketidakpastian apakah Salah akan menerima perpanjangan kontrak atau tidak. Masa kontrak yang akan segera habis tidak sejalan dengan terbukanya pembicaraan permbaharuan perjanjian.

Baca Juga: Prediksi Marseille Vs Nice 21 Maret 2022 Liga Prancis

Christian Falk pun terang-terangan membenarkan bahwa Mohamed Salah curhat saat berada di ruang ganti Liverpool. Hal itu oleh Falk secara langsung unggah di media sosia Twitter miliknya. “Benar. Di ruang ganti Mohamed Salah mengatakan kepada rekan-rekannya bahwa dia ingin tinggal di @LFC,” cuit Falk pada 17 Maret 2022.

Baca Juga: Prediksi Bologna Vs Atalanta 21 Maret 2022 Liga Italia

Sementara itu Fabrizio Romano wartawan Italia menambahkan jika sejatinya Liverpool sudah mengajukan penawaran. Kontrak baru yang The Reds tawarkan datang pada Desember tahun 2021. Namun, persoalan Salah meminta naik gaji membuat belum lagi kembali penawaran perpanjangan kontrak.

Baca Juga: Prediksi Willem II Vs Az Alkmaar 21 Maret 2022 Liga Belanda

Fabrizio Romano juga menambahkan alasan dari buntunya kesepakatan kontrak antara Mohamed Salah dan Liverpool. Yaitu upah yang klub tawarkan tidak sesuai dengan harapan sang bintang. Salah ingin dihargai setidaknya mirip dengan bayaran Cristiano Ronaldo.

Mohamed Salah Tinggal atau Pergi Tergantung Pilihan Liverpool

Lewat statement Mohamed Salah yang memilih tinggal untuk Liverpool terlepas urusan kontraknya. Artinya bola sudah pasti ada di sisi lapangan The Reds, bila Anfield gagal mempertahankannya. Sudah banyak klub besar yang mau menampung kehadiran Mohamed Salah dalam status bebas transfer.

Kontrak Mo Salah yang akan habis pada akhir musim 2022-2023 bukanlah satu-satunya. Karena masih ada pula beberapa penyerang bagus yang kontraknya berakhir kurang dari 18 bulan. Sebagai contoh rekan satu timnya yang juga belum menerima pembicaraan pembaruan kontrak. Yaitu Sadio Mane dan Roberto Firmino.

Padahal Roberto Firmino sebagai penyerang berperan cukup penting untuk gaya permainan Jurgen Klopp. Pemain usia 30 tahun itu juga menjadi pencetak gol kemenangan saat menghadapi Arseanl di Liga Premier. Sedangkan Salah merupakan sumber penghasil gol utama Liverpool pada musim ini.

Sepanjang musim ini pemain sayap 29 tahun Mesir mencetak 28 gol dari 36 penampilan. Ia juga memberikan 10 assist aktif yang berbuah manis untuk The Reds di semua kompetisi. Namanya juga keluar sebagai pemimpin tangga Golden Boot di Liga Premier lewat 20 gol. Sementara Diogo Jota menempati posisi kedua.

Liverpool Remehkan Permintaan Naik Gaji Sang Winger

Neegosiasi kontrak Mohamed Salah dengan Liverpool tidak kunjung menemukan titik terang. Salah secara terus menerus diremehkan padahal ia merupakan salah satu pemain paling produktif.

Negosiasi antara Mohamed Salah dengan Liverpool menemui jalan buntu, dan pemain asal Mesir itu dikabarkan bakal meninggalkan Anfield jika tuntutannya gagal dipenuhi The Reds. Klub mana pun pastinya akan berebut mengambilnya jika The Reds tidak mampu memberikan gaji seperti yang ia mau.

Saat ini gaji yang Salah terima adalah Rp3.7miliar per minggu nominal itu masih kalah dari Virgil van Dijk yang menerima Rp4.1miliar. Ia meminta gajinya sedikit lebih rendah dengan Cristiano Ronaldo yaitu sekitar Rp9.5miliar per minggunya. Tepatnya sekitar Rp7.4 miliar per minggu untuk kontrak baru.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai