29 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Calhanoglu Inter Milan Sulit Jaga Tutur Terancam Denda

3 min read
Calhanoglu Inter Milan Sulit Jaga Tutur Terancam Denda

Calhanoglu Inter Milan Sulit Jaga Tutur Terancam Denda

Calhanoglu Inter Milan Sulit Jaga Tutur Terancam Denda
Calhanoglu Inter Milan Sulit Jaga Tutur Terancam Denda

Berita Terbaru Inter Milan – Calhanoglu Inter Milan terancam mendapat denda pasca menyelesaikan wawancara kontroversial dengan salah satu media. Wawancara tersebut dilakukan oleh gelandang Turki itu dengan Tivibu Spor terkait Simeone Inzaghi dan Zlatan Ibrahimovic.

Hakan Calhanoglu menurut Alfredo Pedulla terancam parut membayar denda. Akibat tuturnya yang menimbulkan kontroversi dengan mengkritik manajer klub Inter Simeone Inzaghi. Mantan bintang AC Milan itu juga melontarkan kata-kata kasar saat membicarakan mantan rekan setimnya Zlatan Ibrahimovic.

Calhanoglu menandatangani kontrak dengan Nerazzurri sebagai agen bebas musim panas lalu dengan ambisi memenangkan Serie A. Namun, hal sebaliknya justru terjadi yakni AC Milan yang notabene mantan klubnya justru mengalahkan Inter Milan.

Kronologi Calhanoglu Inter Milan Terancam Denda

Ketahui bagaimana kronologi Calhanoglu Inter Milan terancam denda dari klub barunya. Saat Rossoneri merayakan kemenangan Serie A mereka. Zlatan Ibrahimovic terlihat mengejek pemain Turki, Hakan Calhanoglu dengan menghasut nyanyian menghina dari penonton.

Menanggapi insiden tersebut Calhanoglu mengatakan kepada Tivibu Spor. Seharusnya sikap demikian tidak Ibrahimovic lakukan mengingat pria itu berusia 40 tahun dan bukan 18 tahun. Gelandang Turki itu menilai bila veteran AC Milan hanya haus perhatian. Padahal menurutnya Ibrahimovic kurang memberi kontribusi dalam hal perebutan gelar Serie A.

Baca Juga: Prediksi Madura United Vs Persija 28 Juni 2022 Piala Persiden

“Zlatan ? Ia tidak berkontribusi pada Scudetto tahun ini, jarang bermain. Tapi melakukan segalanya untuk menarik perhatian para penggemar. Dia adalah pria berusia 40 tahun, bukan 18, jadi saya tidak akan melakukan hal semacam itu di usianya,” ujar Hakan Calhanoglu.

Bagi Calhanoglu, pemain AC Milan Zlatan Ibrahimovic hanya suka menjadi pusat perhatian. Padahal sepanjang kompetisi Seriea-A ia nyaris tidak berkontribusi pada Scudetto musim ini. Meskipun melakukan segalanya agar tetap menjadi pusat perhatian.

Baca Juga: Prediksi Borneo Vs RANS Nusantara 28 Juni 2022 Piala Presiden

Walau demikian Hakan Calhnoglu menjelaskan bila Zlatan Ibrahimovic sering menghubunginya untuk makan malam atau sekedar naik motor. Saking dekatnya relasi keduanya, Ibrahimovic bahkan menulis tentang dalam buku yang penyerang itu tulis.

“Lagi pula, ia yang selalu meneleponku mengajak makan malam di luar atau naik motor. Ia menulis tentang saya di bukunya juga. Iaharus menulis sesuatu, atau itu akan menjadi halaman kosong. Sebaiknya jangan repot-repot, jujur,” lanjut Calhanoglu.

Calhanoglu Juga Mengeluhkan Keputusan Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi

Lebih lanjut, gelandang berusia 28 tahun itu juga mengarahkan kesalahan atas kekalahan Inter Milan kepada bos Nerazzurri Inzaghi. Kala itu Nerazzurri kalah 2-1 melawan AC Milan musim lalu. “Kami kalah dalam derby yang berubah tiba-tiba pada menit ke-75. Setelah Ivan Perisic dan saya diganti. Kami memimpin 1-0 dan kemudian kalah 2-1. Jadi pelatih berkontribusi pada kekalahan dan saya memberi tahu dia sebanyak itu,” papar Calhanoglu.

Seusai mengutarakan secara terbuka tentang Zlatan Ibrahimovic dan Simone Inzaghi. Gelandang utama Inter itu secara langsung menyampaikan kepada klub isi dari wawancaranya sendiri. Namun, kata-katanya jauh dari keinginan pihak klub sehingga membuatnya terancam membayar denda.

Setelah kontroversi wawancara yang menyinggung dua orang penting sepak bola Italia. Calhanoglu lantas membela diri dan menyatakan bahwa komentarnya telah terpelintir oleh media. Tidak menunggu lama Hakan langsung mengeluarkan klarifikasi atas pernyataannya yang ditujukan kepada bos Inter Inzaghi

“Jelas, beberapa kata saya disalahartikan oleh beberapa bagian media. Saya tidak pernah mengkritik pelatih mana pun. Apalagi Tuan Inzaghi yang saya anggap sebagai pelatih hebat. Orang yang sangat menginginkan saya di Inter dan menaruh kepercayaannya pada saya,” terangnya.

Impian Mendapat Gelar Serie A Dua Kali Pupus

Hakan Calhanoglu bermain untuk dua tim yang memenangkan Serie A secara berurutan. Namun dirinya pribadi belum pernah memenangkan Serie A. Pemain berusia 28 tahun ini menjalani tahun pertama yang sukses bersama Nerazzurri. Ia menyumbangkan delapan gol dan 13 assist dalam 46 penampilan. Agresivitasnya di lapangan juga terlihat dengan mengoleksi 11 kartu kuning dalam periode tersebut.

Pasca wawancara kontroversial itu, Ibrahimovic menjadi berita utama. Media menyoroti permintannya kepada fans untuk mengirim pesan ke Calhanoglu selama parade Scudetto. Gelandang Turki itu berbicara tentang beberapa topik, termasuk hubungan yang sekarang memburuk dengan mantan rekan setimnya Ibrahimovic.

Menurut La Gazzetta dello Sport,  Inter Milan jauh dari senang melihat ledakan publik seperti itu. Klub bisa memberikan mendenda kepada Calhanoglu karena tidak memberi tahu terlebih dahulu. Bahwa ia akan memberikan wawancara kepada sumber Turki yang bertentangan dengan kebijakan klub.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.