15 April 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Chelsea Beri Harga Fantastis Pinjaman Romelu Lukaku Inter Milan

3 min read
Chelsea Beri Harga Fantastis Pinjaman Romelu Lukaku Inter Milan

Chelsea Beri Harga Fantastis Pinjaman Romelu Lukaku Inter Milan

Chelsea Beri Harga Fantastis Pinjaman Romelu Lukaku Inter Milan
Chelsea Beri Harga Fantastis Pinjaman Romelu Lukaku Inter Milan

Berita Terbaru Chelsea – Chelsea beri harga fantastis saat menetapkan biaya pinjaman kepada mantan klub Romelu Lukaku, Inter Milan. The Blues menetapkan biaya pinjaman untuk Lukaku di tengah bunga dari Inter. Selain itu, kepindahan Lukaku jelas membuat pemain depan tersebut bergembira. Lantaran ia memang merindukan bermain dengan tim lamanya ketimbang di Chelsea.

Sebelumnya Chelsea sukses memecahkan rekor klub membawa pemain internasional Belgia itu kembali ke klub musim panas lalu. Kala itu tercipta kesepakatan senilai £ 97,5 juta (Rp1.8triliun) dari raksasa Serie A Inter Milan. Nyatanya, langkah tersebut sejauh ini justru menjadi bencana bagi pemain dan klub London.

Inter Milan Kaget Chelsea Beri Harga Fantastis Pinjaman Romelu Lukaku

Sesuai laporan Chelsea beri harga fantastis pinjaman Romelu Lukaku.  Inter Milan telah mendaftarkan minat untuk mengambil kembali mantan penyerang Anderlecht itu. Namun, mereka mungkin berjuang untuk memenuhi tuntutan keuangan dari kesepakatan.

Melalui website officialnya menunjukkan bahwa Chelsea telah menetapkan biaya pinjaman besar sebesar £ 20 juta (Rp384miliar) untuk striker Belgia. Laporan tersebut juga menunjukkan bahwa harga tetap sekitar £ 65 juta (Rp1.248triliun) untuk membuat penandatanganan permanen. Syaratnya Lukaku telah melewati tahun pertama pinjaman.

Baca Juga: Prediksi Hungaria Vs Inggris 4 Juni 2022 UEFA Nations League

Pengurus Inter akan bertemu dengan pemain Romelu Lukaku dalam beberapa waktu mendatang. Striker Belgia tersebut memang bermimpi untuk kembali ke Inter Milan. Hanya saja belum diskusi terkait formula dan  gaji. Jelas kesepakatan ini menjadi sangat rumit karena Chelsea membayar €115m (Rp2triliun) untuk Rom satu tahun lalu.

Lukaku sendiri mungkin tidak siap meninggalkan Stamford Bridge untuk kedua kalinya hanya setahun setelah ia kembali. Pencetak gol terbanyak Belgia sepanjang masa itu dilaporkan ingin mengetahui rencana Tuchel untuknya. Setelah musim pertama yang buruk di bawah pelatih Jerman itu.

Baca Juga: Prediksi Armenia Vs Irlandia 4 Juni 2022 UEFA Nations League

Ekspektasi tinggi Lukaku setelah Chelsea mengontraknya tujuh tahun lalu. Namun, striker pemenang Serie A itu mengalami musim yang buruk bagi The Blues. Setelah hanya mencetak 15 gol dalam 44 pertandingan di semua kompetisi. Pemain besar Belgia itu memicu banyak kontroversi setelah wawancaranya dengan Sky Italia pada bulan Desember.

Romelu Lukaku mengklaim tidak bahagia bermain bersama Chelsea. Dia juga secara terbuka mengkui keinginannya untuk kembali ke Inter Milan jika masih memiliki kesempatan. Akibatnya fans pun marah besar dan berbalik membenci Lukaku. Bahkan ia sampai mengucapkan permintaan maaf atas pernyataan yang ceroboh.

Chelsea Ambil Keputusan Besar Terhadap Masa Depan Romelu Lukaku

The Blues pada akhirnya mengambil  keputusan besar terkait masa depan seorang Romelu Lukaku. Chelsea menemukan diri mereka dalam situasi yang sulit mengatur Lukaku yang tampaknya bukan pemain untuk sistem Thomas Tuchel.

Namun, investasi besar yang mereka lakukan pada striker setahun lalu. Menunjukkan bila The Blues mengalami kerugian besar jika mereka melepasnya sekarang. Pada usia 29 tahun, nilai Lukaku kemungkinan akan turun dengan cepat.

Sementara itu, pengacara Romelu Lukaku akan bertemu dengan perwakilan Inter Milan untuk membahas kemungkinan kembali ke Italia. Merealisasikan harapan dari former striker Chelsea segera tinggalkan Stamford Bridge.

Jika Bukan Inter Milan, The Blues Kesulitan Temukan Pembeli

Pastinya menjadi sangat sulit bagi The Blues untuk menemukan pembeli yang tepat bagi pemain Belgia musim panas ini. Oleh karenanya kesepakatan pinjaman bisa menjadi satu-satunya solusi. Beruntungnya Inter Milan sedang membuka cukup banyak peluang mengisi sejumlah posisi.

Sejatinya Romelu Lukaku tidak bermain buruk, sayangnya ia gagal mengadaptasi gaya permainan Thomas Tuchel. Pilihan lain bagi The Blues memberi pemain berusia 29 tahun itu satu musim lagi untuk tampil mengesankan. Namun, agar itu berhasil, Tuchel harus bermain dengan kekuatan penyerang.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.