26 Februari 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Cristiano Ronaldo Manchester United Tak Berkutik Atas Sociedad

3 min read
Cristiano Ronaldo Manchester United Tak Berkutik Atas Sociedad

Cristiano Ronaldo Manchester United Tak Berkutik Atas Sociedad

Cristiano Ronaldo Manchester United Tak Berkutik Atas Sociedad
Cristiano Ronaldo Manchester United Tak Berkutik Atas Sociedad

Hasil Pertandingan Manchester United – Cristiano Ronaldo Manchester United gagal memanfaatkan keuntungan yang datang dari pertandingan. Setan Merah justru takluk 0-1 atas Real Sociedad dalam kandang sendiri. Kendati pun bermain di Old Trafford, pertandingan tersebut tidak berjalan sesuai dengan harapan Ronaldo dkk.

Dalam laga ini pasukan The Reds Devils terbilang telah bermain cukup baik. Hal tersebut terus berlaku hingga nyaris waktu penuh. Bagaimana kesebelasan Erik ten Hag menemkan jantung pertahanan Sociedad. Namun tim tamu berulang kali memberikan perlawanan seimbang dari antara tekanan tuan rumah.

Hal tersebut terlihat, ketika Manchester United mencoba mengambil inisiatif untuk melakukan serangan begitu pertandingan mulai. Memasuki menit ke-10 babak pertama, pertandingan berlangsung dengan tempo permainan sedang. Masih belum ada ancaman dari Manchester United ke lini pertahanan Real Sociedad.

Cristiano Ronaldo Manchester United Banjir Hujatan Pendukung Setan Merah

Serba salah, itulah yang Cristiano Ronaldo Manchester Uniter rasakan. Pasca kalah 0-1 atas Real Sociedad, otomatis sosok CR7 menjadi sasaran hujatan penggemar yang kecewa. Pada menit-menit akhir, skuat Mancherter United terus mencoba meningkatkan tempo serangan.

Hanya saja sejumlah peluang yang tercipta, tidak benar-benar berbahaya ke lini pertahanan Real Sociedad. Sementara tambahan waktu 3 menit yang wasit berikan, nampaknya tidak cukup bagi pasukan The Reds Devils untuk menemukan gol balasan.

Baca Juga: Sadio Mane Bayern Munchen, Mampu Hancurkan Performa The Reds

Sehingga pertandingan berakhir dengan skor tipis, sekaligus menjadi kemenangan perdana fase grup Liga Europa untuk Real Sociedad. Cristiano Ronaldo tak luput dari kecaman pendukung Man United yang marah. Suporter ramai-ramai menyebutnya sebagai penyebab kekalahan pasukan The Reds Devils.

Pasalnya dari 7 pertandingan yang dilakoni oleh Manchester United, Cristiano Ronaldo hanya baru turun dua kali  sebagai starter. Namun Manchester United selalu kalah, setiap kali menurunkan pemain striker asal Portugal tersebut. Seperti kekalahan atas Brentford yang membantai Man United dengan skor 0-4. Kini yang teranyar MU tumbang dalam kandang sendiri atas Sociedad.

Baca Juga: Neymar dan Kylian Mbappe PSG, Perseteruannya Buat Klub Pusing

Sejauh ini pertahanan Real Sociedad terbilang cukup rapi dalam mengalirkan bola dari kaki ke kaki. Pada menit ke-14 Cristiano Ronaldo hampir mendapatkan peluang matang dalam mencetak gol. Namun pasukan Erreala la Real masih mampu membuang tendangan bola pemain mega bintang itu. Meskipun demikian, Manchester United tak berhenti melakukan penyerangan ke lini pertahanan tim tamu.

Manchester United Tidak Frustasi Upayakan Serangan Ke Belakang Gawang

Sejak pertandingan mulai, permainan Manchester United terus berkembang hingga mendekati menit ke-30. Bola-bola operan yang Cristian Eriksen berikan, terlihat beberapa kali membelah pertahanan lawan. Sementara itu Cristiano Ronaldo yang terus mencoba mencari celah untuk bisa mencetak gol ke gawang lawan. Nyatanya alami kebuntuan dengan masih belum benar-benar mendapatkan peluang matang.

Sementara pada menit ke-35, Cristiano Ronaldo sempat mencetak gol dengan sundulan akuratnya. Lebih tepatnya setelah menyambut umpan lambung dari Diogo Dalot. Hanya saja, wasit mengangkat bendera offside, sehingga gol tersebut teranulir. Namun Manchester United tidak patah semangat menguber bagian belakang Real Sociedad.

Man United terus memberikan tekanan ke lini pertahanan Real Sociedad yang akhirnya merasa kewalahan. Sehingga tempo permainan musuh mulai menurun, anehnya serangan-serangan Manchester United masih mampu terpatahkan oleh tim tamu. Sehingga tak ada gol yang tercipta, hingga turun minum.

Memasuki babak kedua Manchester United mencoba meningkatkan intensitas serangan mereka ke pertahanan Real Sociedad. Sementara memasuki menit ke-10 babak kedua, The Reds Devils mendapatkan sejumlah peluang untuk mencetak gol. Hanya saja menit ke-48, sepakan keras yang Cristiano Ronaldo lepaskan masih melambung jauh ke atas mistar gawang tim tamu.

Gol Menit Terakhir Tampar Mental The Red Devils

Pada menit ke-57 Real Sociedad mendapatkan hadiah penalti dari sang wasit. Lantaran Lisandro Martinez melakukan handball pada saat menghalangi tembakan David Silva. Namun tuan rumah yang merasa tidak puas dengan keputusan wasit melakukan protes.

Hanya saja protes dari para pemain Manchester United terabaikan oleh wasit. Sementara Brais Mendez yang maju sebagai algojo justru berhasil mengesekusi penalti tersebut. Alhasil kedudukan berubah menjadi 0-1. Sekaligus mendatangkan gemuruh kekecewaan para penggemar MU yang memenuhi stadium Old Trafford.

Hasil gol tersebut mampu mengubah jalannya pertandingan semakin memanas. Manchester United yang tertinggal 0-1 mencoba mengejar ketertinggalannya dengan cara meningkatkan tempo permainan. Real Sociedad pun beberapa kali mendapatkan peluang berbahaya yang bisa mengancam lini pertahanan pasukan The Reds Devils hingga menit ke-70.

Nyatanya hingga laga berakhir pada waktu penuh, pasukan Erik ten Hag gagal total menyelamatkan wajah dalam kandang sendiri. Kehadiran Cristiano Ronaldi dalam setiap laga kalah Setan Merah. Membuat penggemar menilai ia merupakan sumber penyebab kekalahan klub kesayangan mereka.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.