25 Juni 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Diego Simeone Hasilkan Pemain dengan Gol Terproduktif, Cek Siapa Saja!

Diego Simeone Hasilkan Pemain dengan Gol Terproduktif, Cek Siapa Saja!

Diego Simeone Hasilkan Pemain dengan Gol Terproduktif, Cek Siapa Saja!

"<yoastmark

SEPAK BOLA PIALA DUNIA  – Diego Simeone hasilkan pemain dengan gol terbanyak atau terproduktif. Sebagai salah satu manajer paling sukses dalam permainan, Simeone menunjukkan kualitasnya terutama dalam satu dekade terakhir.

Mantan gelandang itu telah melakukan pekerjaan yang terpuji bersama Atletico Madrid sejak mengambil alih kendali lebih dari satu dekade lalu. Sejauh ini Simeone telah mempersembahkan dua gelar La Liga dalam delapan tahun terakhir untul Wanda Metropolitano.

Rojiblancos juga bernasib baik di Eropa bersama arahan pelatih Argentina. Mereka telah mencapai dua final Liga Champions dalam dekade terakhir. Bahkan Atletico Madrid memenangkan Liga Europa dua kali.

Sepuluh tahun yang lalu Simeone ditunjuk sebagai manajer Atletico Madrid. Saat itu mereka dalam kondisi berada di urutan ke-10 La Liga. Sekaligus belum pernah memenangkan gelar selama 15 tahun.

Kemampuan Diego Simeone Hasilkan Pemain Produktif  Atletico Madrid

Filosofi kepelatihan Diego Simeone hasilkan pemain produktif. Lantaran melibatkan pengaturan tim yang mengutamakan bentuk pertahanan kompak. Hal itu otomatis menyulitkan lawan untuk mencetak gol. Terlepas dari reputasinya sebagai manajer yang berpikiran terlalu defensif. Buktinya cukup banyak pemain menyerang, terutama pencetak gol yang berkembang pesat di bawahnya.

  1. Angel Correa (58 Gol)

Angel Correa telah menjadi salah satu pemain paling konsisten, meski bukan yang paling spektakuler di bawah Diego Simeone. Sejak tiba di Wanda Metropolitano pada musim panas 2015, Correa membuat lebih dari 350 penampilan berbagai kompetisi.

Baca Juga: Prediksi Atletico Vs Manchester United 24 Februari 2022 Liga Champions

Correa lantas mengantongi 58 gol dan 52 assist dengan memainkan setiap pertandingan liga. Ia memperkuat tim untuk kampanye kemenangan Atletico Madrid musim lalu. Berhasil menyumbang sembilan gol dan delapan assist.

Baca Juga: Prediksi Lazio Vs Porto 25 Februari 2022 Liga Eropa

Faktanya ia memberi harapan lewat  15 kontribusi gol dalam musim yang suram bagi Atletico. Tujuh dari serangan yang terjadi tahun ini, menjadikan Correa sebagai pencetak gol terbanyak bersama di lima liga top Eropa pada 2022.

Diego Simeone Hasilkan Pemain Emas Antoine Griezmann 

  1. Antoine Griezmann (141 gol)

Jika bertanya siapa pemain terbaik yang pernah menjadi anak asuh Simeone adalah Antoine Griezmann. Total ada 276 pertandingan di seluruh kompetisi ia ikuti. Griezmann telah mencetak 141 gol dan 53 assist untuk Atletico Madrid. Termasuk 8 gol dan 3 assist seluruh kompetisi musim ini sekembalinya dari Barcelona dengan status pinjaman.

Baca Juga: Prediksi Liverpool Vs Leeds United 24 Februari 2022 Liga Premier

Dalam kampanyenya yang paling produktif bersama Simeone. Griezmann mampu mengantongi 32 gol dan 7 assist untuk seluruh kompetisi 2015-2016. Meskipun Atletico kalah dari Real Madrid untuk final Liga Champions musim itu.

Diego Simeone Miliki Costa Penyerang Terbaik Atletico Madrid

  1. Diego Costa (75 gol)

Striker berusia 33 tahun itu mengantongi 75 gol dan 36 assist dalam 177 pertandingan seluruh kompetisi. Hampir setengah dari gol tersebut datang pada musim 2013-14. Termasuk 27 gol dalam kemenangan Atletico di La Liga. Costa juga merupakan bagian dari tim pemenang La Liga yang Rojiblancos dapatkan musim lalu.

Simeone baru-baru ini mengatakan berterima kasih setelah Costa meninggalkan Atletico untuk kedua kalinya tahun 2021. “Saya berterima kasih padanya, seperti semua orang yang memberi kami hati mereka. Diego adalah salah satunya, baik dari sudut pandang olahraga maupun pandangan manusia,” ucap Diego Simeone.

Radamel Falcao Berkembang Pesat Bersama Simeone

  1. Radamael Falcao (71 gol)

salah satu pencetak gol paling produktif yang menghiasi permainan Atletico Madrid, terutama dalam dekade terakhir adalah Radamel Falcao. Striker Kolombia itu berkembang pesat mengikuti arahan Simeone. Ia sukses mencetak 71 gol dari 100 pertandingan seluruh kompetisi untuk dua klub berbeda.

Sebagian besar serangan memang terjadi kala ia masih bersa,a Atletico Madrid. Falcao mencetak 58 gol hanya dalam dua musim di bawah Simeone pada awal 2010-an. Tidak ada yang pernah mencetak lebih banyak gol di kompetisi Eropa selain Radamel Falcao

Simeone berkata tentang sang striker “Saya sudah mengenal Radamel sejak dia masih kecil di River. Menyenangkan karena kami memenangkan liga bersama. Saya mencintainya sebagai pribadi dan mengaguminya, tidak ada batasan untuk ambisinya,” ungkap Simeone.

Koke Sempat Tersepelekan Sebagai Gelandang

  1. Koke (44 gol)

Sebagai gelandang paling tersepelekan dalam permainan adalah Koke. Namun demikian, pemain berusia 30 tahun ini telah menghabiskan seluruh karirnya di Atletico Madrid sejak debut pada tahun 2009. Pemain internasional Spanyol telah membuat hampir 500 penampilan untuk Rojiblancos bersama  Simeone.

Selama bersama Atletico Madrid ia menyumbang 44 gol dan 106 assist. Termasuk juga mengantongi enam gol dan 14 assist pada 2013-2014 saat Atletico memenangkan gelar La Liga. Gelar tersebut adalah yang pertama setelah 15 tahun.

Koke sukses menjadi lambang konsistensi tim Atletico yang brilian walaupun sering diremehkan. Kontribusi golnya seolah mengering selama bertahun-tahun, namun ia tetap menjadi pemain kunci di bawah Simeone.

“Koke adalah pemain yang sangat penting bagi kami, lewat cara dia bermain menafsirkan taktik. Sejak kami tiba di sini, dia telah berkembang pesat dan hari ini menjadi salah satu pemain terbaik La Liga. Semua yang dia capai berdasarkan pada upaya, kerja kerasnya dan bagus untuk siapa pun,”pungkas Simeone.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.