16 April 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Ego Sebesar Dunia Cristiano Ronaldo, Mantan Pelatih Ungkap

3 min read
Ego Sebesar Dunia Cristiano Ronaldo, Mantan Pelatih Ungkap

Ego Sebesar Dunia Cristiano Ronaldo, Mantan Pelatih Ungkap

Ego Sebesar Dunia Cristiano Ronaldo, Mantan Pelatih Ungkap
Ego Sebesar Dunia Cristiano Ronaldo, Mantan Pelatih Ungkap

Berita Bola Terbaru – Ego sebesar dunia Cristiano Ronaldo dituduhkan oleh mantan pelatih Sporting CP, Manuel Jose.

Mantan pelatih itu menyebut Cristiano Ronaldo sebagai sosok yang egois sekaligus selalu tamak akan uang banyak.

Jose mengingatkan pelatih tim nasional baru, Roberto Martinez, agar selalu mengendalikan sang Kapten Portugal yang mendekati usia senja.

Manuel Jose menilai jika sejatinya peran serta pengaruh CR7 untuk tim nasional Portugal sudah banyak berkurang bahkan selama kompetisi Piala Dunia FIFA 2022 di Qatar.

Hal tersebut menguat kebenarannya pasca pelatih kepala Fernando Santos sebelum pensiun memilih tempatkan Ronaldo sebagai pemain cadangan pada sistem pertandingan gugur.

 

Ego Sebesar Dunia Cristiano Ronaldo, Manuel Jose Tidak Puas Atas Keputusan Martinez

Manuel Jose mantan pelatih Sporting CP merasa kurang puas melihat sikap ego sebesar dunia Cristiano Ronaldo.

Terlebih lagi Roberto Martinez sebagai pelatih baru tim nasional Selecao justru memasukkan pemenang Ballon d’Or lima kali itu sebagai starter.

Ronaldo lantas membuktikan produktivitas gol bersama tim nasional Portugal dengan hasilkan dua gol kontra Liechtenstein dan Luksemburg untuk Kualifikasi Piala Eropa.

Jose menilai Martinez harus membuat Cristiano Ronaldo menyadari kualitasnya menurun.

Mantan manajer itu juga mengklaim superstar Al-Nassr tersebut telah melupakan akarnya seperti dilansir dari Onefootball.

“Pelatih harus memiliki karakter dan kepribadian untuk membuatnya menyadari beberapa hal. Pertama usianya, kemudian ia mewakili dan mengenakan seragam. Nilai yang dimilikinya dan ia harus memberikan contoh kerendahan hati,” ujar Manuel Jose.

Baca Juga: Perpecahan Kamar Ganti Munchen, Imbas Pecat Nagelsmann

Tidak hanya menyebut Cristiano Ronaldo merupakan pemain yang egois. Manuel Jose membidik Ronaldo dengan mengatakan bahwa dia serakah.

Ahli taktik Portugis menambahkan bahwa ia setuju dengan Bruno Fernandes yang membantah klaim udara segar sang penyerang tentang tim nasional.

“Ia tidak tahu bagaimana mengakhiri karirnya. Menginginkan lebih banyak uang. Udara segar akan terjadi jika mereka mengeluarkan Ronaldo dari tim nasional. Ia berperilaku buruk kepada Fernando Santos, rekan-rekannya dan orang Portugis. Ronaldo hanya memiliki tanda dolar pada setiap matanya.Bruno Fernandes mengatakan yang sebenarnya dan menempatkannya pada tempatnya,” lanjutnya.

Baca Juga: Erling Haaland Main Ponsel, Terganjar Larangan 30 Pertandingan

“Ronaldo akan tercatat dalam sejarah sebagai salah satu pencetak gol terhebat dunia sepak bola. Tidak ada yang mengambilnya dari Anda. Sekarang ia memiliki ego sebesar dunia dan hanya memikirkan dirinya sendiri,” imbuh Pria berusia 76 tahun itu mengkritik Cristiano Ronaldo karena egonya.

CR7 hanya memikirkan tentang dirinya sendiri dalam lapangan. Tanpa pernah mau memahami berapa usianya sekarang, seharusnya Ronaldo lebih banyak bermain dari pinggir lapangan tidak seperti masa lalu.

 

Bruno Fernandes Ingatkan Media Tidak Adu Domba Hubungannya dengan Cristiano Ronaldo

Pemain Manchester United sekaligus rekan tim nasional CR7, Bruno Fernandes mengecam keras media Portugal yang mencoba mengarang berita keretakan dengan Cristiano Ronaldo

Keduanya sudah lama berbagi ruang ganti baik untuk tim nasional Portugal maupun pada Manchester United.

Selama waktunya, Fernandes dan Ronaldo telah memainkan 93 pertandingan bersama untuk Setan Merah dan mencetak tujuh gol.

Bruno tetap sebagai rekan satu CR7 di Manchester United sebelum pemenang Ballon d’Or lima kali itu meninggalkan klub dengan persetujuan bersama pada November 2022.

Semenjak kepergian kontroversial Cristiano Ronaldo dari Old Trafford, ada upaya dari beberapa media untuk membuat berita keretakan di antara keduanya.

Upaya terbaru datang setelah Portugal mengalahkan Luksemburg 6-0 untuk kualifikasi Piala Eropa 2024.

Usai pertandingan, Bruno Fernandes mendapat pertanyaan tentang pelatih kepala baru Robert Martinez yang menambahkan angin segar.

Bintang Setan Merah itu menanggapi dengan mengatakan bahwa Selecao tidak pernah membutuhkan udara segar.

Banyak pihak, termasuk media Portugal, mengartikan pernyataan Fernandes sebagai ketidaksetujuannya bergabungnya Cristiano Ronaldo.

“Teman-teman, jangan membuat masalah yang sebenarnya tidak ada. Kerjakan pekerjaan Anda dengan serius, jangan mendekontekstualisasikan apa yang saya katakan. Tulis sesuai keinginan Anda hanya untuk mendapatkan klik di situs Anda,” protes Bruno Fernandez.

 

Portugal Incar Tiket Lolos Piala Euro ke Jerman Tahun 2024

Dua gol Cristiano Ronaldo , Joao Felix , Bernardo Silva , Otavio dan Rafael Leao memberi Roberto Martinez kemenangan keduanya pasca melibas Luksemburg 6-0.

Timnas Portugal membuka laju positif mereka dengan mengalahkan 4-0 Liechtenstein. Kehadiran Cristiano Ronaldo suka atau tidak membantu tim lebih unggul.

Selecao mengambil langkah cepat setelah istirahat sebagai kandidat juara Grup J sekaligus mengingatkan dunia akan kemampuan mereka.

Rafael Leao menghasilkan cameo yang gila melawan Luksemburg, ia menampilkan satu assist, satu gol, meski satu penalti yang gagal.

Kontribusi utamanya adalah memberi umpan silang kepada Otavio sebelum gagal mengeksekusi penalti dengan upaya buruk.

Goncalo Ramos salah satu pemain muda terbaik timnas Portugal tidak turun lapangan sebagai starter.

Lantaran pelatih Spanyol itu menurunkan Ronaldo yang berusia 38 tahun pada kedua pertandingan, sekalipun Ramos terlalu bagus untuk menghangatkan bangku cadangan.

Sebagai seorang striker, keterampilan finishing Ramos sangat menghancurkan, seperti yang kita lihat di Qatar tahun lalu.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.