Erik Ten Hag Man United Dukung CR7 Gemilang di Old Trafford

Erik Ten Hag Man United Dukung CR7 Gemilang di Old Trafford
Erik Ten Hag Man United Dukung CR7 Gemilang di Old Trafford

Berita Terkini Manchester United – Erik ten Hag Man United mendukung Cristiano Ronaldo untuk mencetak lebih banyak gol. Masih ada pula bagaimana Setan Merah menguraikan perubahan taktis yang telah membantu Jadon Sancho berkembang.

Sejauh ini Manchester United berada pada  urutan kelima Liga Inggris setelah enam pertandingan. Mereka telah memenangkan empat pertandingan terakhir dalam kampanye liga setelah memulai musim menelan dua kekalahan.

Sementara itu, manajer baru Erik ten Hag telah mendukung Cristiano Ronaldo untuk berkembang dari Old Trafford. Pada tempat lain, legenda Setan Merah Paul Scholes menguraikan perubahan taktis yang membantu Jadon Sancho semakin lebih baik.

Erik Ten Hag Man United Prestasinya Ramaikan Berita Utama Inggris

Pelatih Erik ten Hag Man United mendukung Cristiano Ronaldo untuk mencetak lebih banyak gol pertamanya musim ini dalam pertandingan Liga Europa. Pemain Portugal itu mencetak gol kala the Red Devils melawan Sheriff pada pertengahan pekan lewat titik penalti. Berbicara setelah pertandingan di Chisinau, Ten Hag mengatakan bahwa pemain berusia 37 tahun itu akan menjadi lebih baik setelah ia mendapatkan kembali kebugarannya.

“Kami bisa mengharapkan ini, ketika Anda melewatkan pramusim. Jadi ia harus bekerja sangat keras dan berinvestasi untuk mendapatkan kebugaran yang tepat. Kemudian ia akan mencetak lebih banyak gol. Anda dapat melihat ia nyaris kembali seperti sedia kala. Ketika Ronaldo menjadi lebih bugar ia akan menyelesaikannya, ”ujar Erik ten Hag.

Baca Juga: Son Heung-Min Tottenham Cetak Hattrick Usai Puasa Lama

Menurut Erik ten Hag kemunduran yang Cristiano Ronaldo alami belakangan ini. Lantaran sang mega bintang belum dalam kondisi terbaiknya. Namun, begitu CR7 mendapatkan kebugaran yang seharusnya para pemain miliki. Maka sudah pasti ia mampu mencetak lebih banyak gol.

Pernyataan mantan manajer Ajax tersebut, sekaligus mementahkan spekulasi terkait kepindahan Ronaldo. “Ia benar-benar berkomitmen untuk proyek ini, sungguh-sungguh terlibat. Ronaldo juga memiliki koneksi yang datang dari sekelilingnya dan sedang membangun koneksi. Saya senang dengan itu,” lanjutnya.

Baca Juga: Lionel Messi PSG dan Cristiano Kesamaannya, Jauh Lebih Banyak

Pelatih asal Belanda itu pun kembali menegaskan komitmen Ronaldo kepada tim. “Saya pikir ia benar-benar berkomitmen untuk proyek dan sepenuhnya untuk tim ini,” pungkas pelatih Belanda itu. Pemenang Ballon d’Or lima kali tersebut memang belum mencetak gol dalam enam pertandingan Liga Premier musim ini.

Cristiano Ronaldo Bangkit! Man United Fasilitasi Perkembangan Jadon Sancho

Paul Scholes menguraikan perubahan taktis yang telah membantu Jadon Sancho berkembang. Sancho telah memulai musim dengan baik sehingga menyumbangkan nilai positif dalam tim. Scholes menganggap Sancho bekerja paling baik ketika ia beroperasi dari posisi tengah.

Pemain depan Inggris itu sedang dalam performa bagus musim ini. Sancho mulai tampil lebih impresig hingga mampu menarik perhatian Borussia Dortmund. Berbicara kepada media massa olahraga, Scholes mengatakan bahwa Sancho perlu berkolaborasi dengan Bruno Fernandes dan Christian Eriksen untuk berkembang.

“Sancho lebih baik ketika ia masuk ke dalam lapangan memulai terhubung dengan pemain. Pasalnya ia tidak memiliki kecepatan yang menggetarkan untuk melewati seseorang dari luar atau dalam. Ketika ia tampil bagus dari Dortmund, beruntung memiliki Erling)Haaland untuk membantunya.  Achra Hakimi juga selalu memiliki seseorang untuk berkolaborasi,” kata Scholes.

Jika Jadon Sancho bisa melakukan dengan aksinya bersama Manchester United. Sancho harus bisa menemukan Fernandes dan Eriksen sebagai pemain yang sangat pintar untuk berkolaborasi dari lapangan. Walau demikian terselip pula suara sentimen untuknya yang menyatakan Sancho lebih senang mengambil posisi sayap.

Banyak Bintang Tak Terprediksi Bangkit untuk The Red Devils

Pete O’Rourke mendukung Aaron Wan-Bissaka untuk memperjuangkan tempatnya pada line up Manchester United dengan santernya berita kepindahan dari Old Trafford. Bek kanan Inggris telah turun ke belakang Diogo Dalot dalam urutan kekuasaan Old Trafford di bawah Ten Hag.

Namun, Setan Merah tidak mungkin membiarkan Wan-Bissaka pergi tanpa menandatangani pengganti. Kecuali Manchester United mampu mendatangkan bek kanan, namun sejauh ini tidak melihat ada gunanya membiarkan Wan-Bissaka pergi.

Selain itu klub menandatangani Jadon sebagai pemain sayap setelah mereka melihat penampilannya untuk Dortmund. Tetapi sebenarnya Sancho ingin masuk dan bergabung dengan Bruno dan Eriksen. Sekarang Eriksen bermain dari samping, ini adalah keahliannya yang luar biasa.

Jadon bagus pada area yang senada dengan Eriksen, Bruno dan Cristiano. Membuat terciptanya da bagus pada area menyerang. Seperti terciptanya gol sangat bagus yang menunjukkan segalanya tentang kualitas Jadon Sancho. Ia mencetak tiga gol dari delapan pertandingan di seluruh kompetisi musim ini.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai