13 Juli 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Everton vs Manchester United, Setan Merah Terus Bangkit Kembali

4 min read
Everton vs Manchester United, Setan Merah Terus Bangkit Kembali

Everton vs Manchester United, Setan Merah Terus Bangkit Kembali

Everton vs Manchester United, Setan Merah Terus Bangkit Kembali
Everton vs Manchester United, Setan Merah Terus Bangkit Kembali

Hasil Pertandingan Liga Inggris – Everton vs Manchester United memiliki hasil laga yang menarik untuk kami ulas. Setelah kekalahan menyeluruh di tangan Manchester City dalam pertandingan Liga Inggris terakhir Setan Merah. Skuad asuhan Erik ten Hag bangkit kembali di Goodison Park melawan Everton mendapatkan hasil kemenangan 2-1.

Pemain Everton Alex Iwobi dan Antony bertukar gol dalam 15 menit pertama. Sampai akhirnya cedera Anthony Martial mengubah jalannya pertandingan. Ada celah yang mulai terbuka antara tiga besar klub Manchester City, Arsenal dan Tottenham. Penting bagi Man United untuk bangkit dan menjaga kecepatan dalam perebutan empat besar. Masalah cedera Martial juga akan berdampak pada Cristiano Ronaldo.

Ronaldo bukan hanya menggantikan pemain Prancis saat melawan Everton. Namun, Ten Hag memang tidak bisa mengandalkan Martial hingga ia tersedia. Sejatinya bos United sudah enggan mempertimbangkan Ronaldo pergi pada Januari karena khawatir akan membuatnya kekurangan pilihan lini depan.Satu-satunya striker lain yang diakui dalam skuat adalah Marcus Rashford, dan ia juga sudah cedera musim ini.

Everton vs Manchester United, Pembalasan The Red Devils Ukir Kemenangan Tandang

Update hasil pertandingan Everton vs Manchester United, laga bermula dengan hadiah gol pembuka Antony yang mempermainkan Casemiro dan Amadou Onana. Ia merampok bola pemain Brasil itu, tetapi kemudian bersalah karena membuang keunggulan mereka.

Man United tidak selalu menangani kemunduran dengan baik, hal itu terlihat ketika Alex Iwobi mencetak gol. Otomatis percaya diri kesebelasan Goodison pun memantul. Tetapi mereka dengan cepat melepaskan diri dari kesalahan dengan dua kecerobohan lini tengah. Sehingga memungkinkan United mencetak dua gol sebelum turun minum. Sekaligus menghilangkan kecemasan yang mungkin pemain Ten Hag alami.

Baca Juga: N’Golo Kante Chelsea, Tinggalkan The Blues Klub Ini Siap Tampung

The Red Devils mengukir kemenangan 1-2 dari markas Everton, membuat The Toffees harus turun kasta klasemen Liga Inggris. Manchester United kembali ke jalur kemenangan ketika melakoni pertandingan Liga Inggris pekan ke-10. MU yang bertindak sebagai tim tamu berhasil membawa pulang kemenangan dengan skor tipis. Mempertunjukan bagaimana kedua tim tampilkan aksi lapangan berimbang nan impresif.

Dalam pertemuan tersebut Everton sempat unggul cepat melalui gol yang Alex Iwobi saat laga baru memasuki menit ke-6. Namun skuat Manchester United menyamakan kedudukan menjadi 1-1, melalui gol Antony menit ke-15. Kemudian sebelum babak pertama usai, Cristiano Ronaldo berhasil membawa Manchester United membalikkan keunggulan menjadi 1-2 menit ke-44.

Baca Juga: Update Liga Inggris, Duel Arsenal vs Liverpool Panas Abis!

Hasil kemenangan tersebut membawa Manchester United berada pada  posisi ke-5 klasemen Liga Inggris. Selama prosesnya Erik ten Hag dan pasukan mengoleksi 15 poin dari 8 pertandingan. Sementara itu, Everton yang menelan kekalahan dari harus puas menerima kekalahan ketiga dari delapan pertandingan. The Toffees saat ini menduduki posisi ke-12 dengan perolehan 10 poin.

Manchester United Kesal Dua Gol Teranulir Wasit

Pertemuan tersebut penuh drama seperti dua gol Manchester United yang teranulir wasit. Tepatnya gol Bruno Fernandes pada menit ke-36 yang gagal memperpanjang daftar skor. Lantaran wasit menganggap bahwa posisi Cristiano Ronaldo sudah terlebih dulu terjebak offside.

Akibatnya kedudukan bertahan 1-2, otomatis membuat pasukan Erik Ten Hag harus berkerja keras untuk mengungguli kedudukan. Kembali anulir terjadi, menit ke-82 Manchester United hampir mencetak gol melalui Marcus Rashford.

Kala itu pemain asal Inggris leluasa melewati kiper Jordan Pickford untuk mencetak gol. Hanya saja VAR memastikan bahwa Rashford melakukan handball sesaat sebelumnya. Tepatnya ketika melewati tekel dari bek tengah lawan James Tarkowski.

The Toffees sendiri memberikan perlawanan semenjak babak pertama berlangsung. Everton berhasil memberikan kejutan lini pertahanan United saat laga baru berjalan lima menit. Kala itu Casemiro kehilangan bola saat lini tengah melakukan build up.

Sementara Demarai Gray yang mendapatkan bola terbukti mampu memberikan umpan kepada Alex Iwobi. Lalu pemain asal Nigeria itu menyelesaikan umpan tersebut dengan tendangan melengkung dari luar kotak penalti. Setelah tertinggal 1-0, Manchester United membalas gol pada menit ke-15.

Everton melakukan kesalahan pada saat membangun serangan. Sehingga bola yang terrebut oleh Anthony Martial untuk berlanjut kepada Antony. Kemudian pemain asal Brasil itu berlari ke sisi kanan pertahanan Everton dan secara nyaman menaklukkan kiper Jordan Pickford.

The Red Devils Terus Pertahankan Ritme Laga Positif

Sebelum babak pertama usai Casemiro nyaris mencetak gol menit ke-42. Setelah ia menerima umpan silang dari Marcus Rashford. Lantas Casemiro melakukan sundulan tanpa kawalan sama sekali. Dalam jarak yang sebenarnya cukup dekat dengan gawang Everton,  sayangnya arah bola justru menyamping dari mistar gawang Everton.

Meski peluang tersebut tidak menjadi gol, pasukan Erik Ten Hag tak menyerah untuk menekan lini pertahanan The Toffees. Manchester united membalikkan keadaan menit ke-44 melalui gol bersejarahCristiano Ronaldo. Gol tersebut menjadi upaya skor ke-700 sepanjang karier sang pemain Portugal.

Kala itu Cristiano Ronaldo menerima sodoran umpan dari Casemiro dan menuntaskan peluang tersebut dengan baik. Mengukuhkan kedudukan menjadi 1-2 berujung kemenangan untuk The Reds Devils. Tambahan waktu empat menit menjadi neraka bagi pertahanan Setan Merah. Lantaran mereka terus-terusan mendapatkan tekanan dari sisi pasukan Frank Lampard.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.