29 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Gol Internasional Terbanyak, Ada Cristiano Ronaldo 10 Hattrick

3 min read
Gol Internasional Terbanyak, Ada Cristiano Ronaldo 10 Hattrick

Gol Internasional Terbanyak, Ada Cristiano Ronaldo 10 Hattrick

Gol Internasional Terbanyak, Ada Cristiano Ronaldo 10 Hattrick
Gol Internasional Terbanyak, Ada Cristiano Ronaldo 10 Hattrick

Pemain Terbanyak Hattrick – Gol internasional terbanyak menunjukkan sejumlah pemain andalan salah satunya Cristiano Ronaldo dengan 10 hattrick. Mencetak hattrick untuk negara sebagai timnas di depan ribuan penggemar dan jutaan orang. Tentu menjadi salah satu pengalaman paling memuaskan bagi seorang pesepakbola.

Meskipun sepak bola klub masih lebih sering publik konsumsi. Sejatinya ajang sepak bola internasional hadir dengan rangkaian emosi tersendiri yang unik. Mampu mencetak gol untuk negara dan membuat rekan-rekan bangga. Sudah jelas merupakan impian bagi sebagian besar pesepakbola.

Pencipta Gol Internasional Terbanyak Auto Bintang Lapangan

Beberapa pencetak gol internasional terbanyak dapat menjadi pemain terhebat sepanjang masa. Hal tersebut telah meninggalkan jejak yang tak terhapuskan pada panggung internasional. Tanpa basa-basi lagi berikut adalah sejumlah pemain paling banyak mencetak hattrick sepak bola internasional pria.

Cristiano Ronaldo Portugal hasilkan 10 hattrick, bisa dibilang ia merupakan pencetak gol terbesar dalam sejarah permainan. Legenda Portugal itu menjadi pencetak gol terbanyak dalam sepak bola internasional pria. CR7 memainkan peran besar dalam menjadikan Portugal salah satu kekuatan paling dominan dunia sepakbola.

Baca Juga: Prediksi Swedia Vs Serbia 10 Juni 2022 UEFA Nations League

Sejauh ini Ronaldo telah mencetak 117 gol dalam 188 penampilan untuk Portugal. Pemain Mnachester United itu mencetak hattrick dalam kemenangan 5-0 atas Luksemburg untuk pertandingan kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022. Berkat upayanya itu, Ronaldo menjadi pemain pertama yang mencetak 10 hat-trick bagi tim nasional dalam sepak bola internasional pria.

Bukan hanya itu, Cristiano Ronaldo juga memainkan peran penting dalam kampanye kualifikasi Piala Dunia. Meski sudah berusia 37 tahun, sebagai penyerang ia adalah penembak jitu yang masih kuat sekaligus penyerang terbaik dunia.

Baca Juga: Prediksi Gibraltar Vs Bulgaria 10 Juni 2022 UEFA Nations League

Selanjutnya ada Lionel Messi bersama Argentina yang hasilkan 8 hattrick. Lionel Messi terbilang sebagai pesepakbola terhebat sepanjang masa. Prestasinya memenangkan rekor tujuh Ballons d’Or dalam karir. Pemain berusia 34 tahun itu mencetak lima gol untuk Argentina dalam pertandingan persahabatan internasional melawan Estonia Senin, 7 Juni 2022.

Lionel Messi mencetak 8 hattrick dalam sepak bola internasional pria. Lima golnya melawan Estonia, membuat Messi kini menjadi salah satu pencetak gol terbanyak di sepak bola internasional pria, melampaui Ferenc Puskas. Legenda Argentina itu kini telah mengoleksi 86 gol dari 162 penampilan internasional.

Pencetak Gol Terbanyak Sven Rydell dan Ali Daei

Sven Rydell Swedia hasilkan 9 hattrick, pencapaiannya sekaligus sejarah pencetak gol terbanyak sepanjang masa Swedia dalam sepak bola internasional pria selama 82 tahun. Zlatan Ibrahimovic sempat menggusurnya dari daftar teratas pada tahun 2014 ketika ia mencetak gol internasional ke-50.

Rydell memainkan 43 pertandingan sepak bola internasional untuk Swedia. Ia mencetak 49 kali dan mencetak sembilan hattrick. Rydell telah mencetak empat gol dalam satu pertandingan pada dua kesempatan dalam karirnya.

Selanjutnya, Ali Daei Iran dengan 8 hattrick sebagai pemain dengan jumlah gol terbanyak sepak bola internasional pria. Namun, Cristiano Ronaldo menyalipnya pada tahun 2021. Tidak terbantahkan mantan pemain internasional Iran itu adalah penembak jitu produktif. Daei merupakan pemain yang dapat diandalkan tak heran ia mendapat predikat sebagai salah satu pemain sepak bola Asia terbaik.

Daei bahkan bermain untuk tim seperti Bayern Munich dan Hertha Berlin. Meskipun ia tidak menikmati banyak kesuksesan di sana. Ali Daei mencetak delapan hattrick dalam sepak bola internasional pria. Terakhir kali terjadi saat Iran menang 7-0 atas Laos pada November 2004.

Uni Emirat Arab Ikut Sumbangkan Pemain Terbaik

Ali Mabkhout Uni Emirat Arab 9 hattrick, pemain internasional UEA tersebut telah mencetak sembilan hattrick dalam karirnya. Ia juga merupakan salah satu striker terbaik yang pernah muncul dari Asia. Pemain berusia 31 tahun saat ini melakukan perjalanan untuk klub Liga Pro UEA Al Jazira.

Tercatat bila ia mencetak 80 gol atas namanya dari 104 penampilan internasional. Dalam empat tahun terakhir, Mabkhout telah membuat 34 penampilan untuk UEA dan mencetak 36 gol. Kini UEFA Nations League sedang berlangsung, masih akan bermunculan pemain-pemain bintang di lapangan. Belum lagi ajang Piala Dunia yang paling penggemar nantikan bagi semua kontinen lolos ke Qatar.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.