Hajduk vs Villarreal 26 Agustus 2022 Konferensi Eropa

Hajduk vs Villarreal 26 Agustus 2022 Konferensi Eropa

Hajduk vs Villarreal 26 Agustus 2022 Konferensi Eropa

Hajduk vs Villarreal 26 Agustus 2022 Konferensi Eropa
Hajduk vs Villarreal 26 Agustus 2022 Konferensi Eropa

Prediksi Hajduk vs Villarreal – Hajduk vs Villarreal playoff leg kedua Konferensi Eropa. Pertandingan kickoff Jumat, 26 Agustus 2022 pukul 02.00 WIB di Stadium Poljud. Riwayat bentrokan antara kedua tim memanglah tidak panjang. Sejauh ini baru ada satu laga head to head yang melibatkan Hajduk dan Villarreal.

Kesempatan kali ini bisa menjadi dampak positif bagi tuan rumah yang belum berhasil ciptakan kemenangan satu pun. Sementara Villarreal ingin memperpanjang riwayat kemenangan atas Hajduk. Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak 6 gol per bentrokan.

Dua kali laga kandang berhasil Hajduk rampungkan musim ini dengan kemampuan ciptakan 1 gol sekaligus 100% penguasaan bola. Sedangkan Villarreal mampu mengulangi superioritas sekalipun jauh dari rumah sebanyak 8 kali dengan 44% penguasaan bola.

Prediksi Hajduk vs Villarreal, Kelanjutan Perebutan Tiket Fase Grup Liga Konferensi Eropa

Selengkapnya prediksi Hajduk vs Villarreal Jumat, 26 Agustus 2022 Konferensi Eropa. Villarreal akan melakukan perjalanan ke Stadion Poljud untuk menghadapi Hajduk Split pada pertemuan final. Kunjungan di Spanyol pekan lalu memang tidak berjalan sesuai rencana bagi tim Kroasia. Pasalnya lawan berhasil menang dengan skor akhir 4-2. Pemenang final laga nanti otomatis akan melaju ke babak penyisihan grup turnamen tersebut.

Pertemuan terakhir antara kedua tim berakhir dengan kemenangan bagi Villarreal. Pertandingan berlangsung dengan baik untuk Hajduk, karena berhasil membuka skor pada menit ke-2. Namun, setelahnya performa Hajduk justru terus menurun membuat skor saat turun minum menjadi 4-1 keunggulan bagi Yellow Submarine. Menjelang akhir pertandingan, tim Kroasia akhirnya kembali mencetak satu gol walau tidak merubah keadaan sama sekali.

Baca Juga: Gil Vicente Vs AZ Alkmaar 26 Agustus 2022 Konferensi Eropa

Menjelang bentrokan, Hajduk Split mencatatkan kemenangan kandang 2-1 dalam pertandingan melawan Lokomotiva Zagreb. Tuan rumah telah membuktikan signifikansinya dalam 10 pertemuan terakhir. Tim yang bermain kandang menang 7 kali dan tidak pernah kalah dalam 7 dari 10. Tidak ada hasil imbang dalam 10 pertemuan terakhir.

Berdasarkan lima pertandingan sebelumnya, empat menghasilkan lebih dari 2 gol dan empat melihat kedua belah pihak mencetak gol. Hajduk Split gagal mempertahankan clean sheet selama pertandingan, mereka terbukti tidak berhasil mencetak gol hanya dalam satu pertandingan. 5 pertandingan terakhir ternyata menjadi skor tinggi dengan total 19 gol.

Baca Juga: Prediksi Viborg Vs West Ham 26 Agustus 2022 Konferensi Eropa

Villarreal melawan Atletico Madrid pada hari Minggu, dengan hasil kemenangan tandang 0-2 yang nyaman. Pengunjung sedang menikmati rentetan empat kemenangan beruntun. Upaya pertahanan The Yellow Submarine terbukti cukup untuk membatasi lawan tanpa gol dalam tiga pertemuan. Mereka mencetak gol setidaknya sekali dalam semua pertemuan. Total gol yang dicetak dalam lima pertandingan terakhir tim berjumlah 16.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Hajduk vs Villarreal

Hajduk Line Up: Kalinic; Mikanovic, Borevkovic, Simic, Melnjak; Grgic, Vukovic; Sahiti, Krovinovic, Colina; Livaja.

Villarreal Line Up: Rulli; Foyth, Torres, Cuenca, Pedraza; Chukwueze, Parejo, Coquelin, Morales; Baena, Moreno.

Head to Head Hajduk vs Villarreal

  • 18 Agustus 2022 Villarreal 4-2 Hajduk Split

5 Pertandingan Terakhir Hajduk

  • 22 Agustus 2022 Hajduk Split 2-1 NK Lokomotiva
  • 19 Agustus 2022 Villarreal 4-2 Hajduk Split
  • 14 Agustus 2022 Dinamo Zagreb 4-1 Hajduk Split
  • 10 Agustus 2022 Vitoria de Guimaraes 1-0 Hajduk Split
  • 5 Agustus 2022 Hajduk Split 3-1 Vitoria de Guimaraes

5 Pertandingan Terakhir Villarreal

  • 22 Agustus 2022 Atletico Madrid 0-2 Villarreal
  • 19 Agustus 2022 Villarreal 4-2 Hajduk Split
  • 14 Agustus 2022 Valladolid 0-3 Villarreal
  • 7 Agustus 2022 Inter 2-4 Villarreal
  • 4 Agustus 2022 Villarreal 3-1 Levante

Berita Bola Hajduk vs Villarreal

Update Berita Tim Hajduk vs Villarreal

Hajduk Split, seharusnya dipimpin oleh Marko Livaja yang telah mencetak tiga gol dalam tiga pertandingan liga pembuka musim ini. Emir Sahiti adalah ancaman serangan lain sisi sayap kanan. Sementara Filip Krovinovic tetap menjadi pemain kunci pada lini tengah.

Lebih jauh ke belakang, pemain pinjaman Vitoria de Guimaraes Toni Borevkovic akan berharap untuk awal kontinental pertama bagi tim. Setelah tidak memenuhi syarat untuk bermain melawan klub induknya. Josip Elez dan Stefan Simic keduanya bersaing untuk mempertahankan tempat.

Villarreal, beberapa bentuk aksi kontinental musim ini, Emery harus mengerahkan tim dengan kekuatan penuh. Menempatkan pemain depan bintang Gerard Moreno yang tampil dalam serangan. Francis Coquelin, Etienne Capoue dan Dani Parejo semuanya berlomba-lomba untuk tampil pada lini tengah dengan Samuel Chukwueze dan Jose Luis Morales yang berharap masuk sebagai sayap.

Prediksi Skor Hajduk vs Villarreal Konferensi Eropa

Sementara belum terlihat apakah Villarreal akan benar-benar memprioritaskan membangun laju pada kompetisi ketiga Eropa. Pasalnya mereka masih harus memiliki lebih dari cukup untuk mengalahkan Hajduk Split saat melanjutkan laga oposite.

Sejauh ini Unai Emery memiliki banyak kualitas pada seluruh skuadnya. Bukan sebuha masalah bila ia memilih untuk merotasi beberapa pemain. Lantaran dari semua sisi terdapat susunan bakat menyerang dengan kemungkinan akurat kala mengalahkan tim tuan rumah Kroasia. Pastinya sulit untuk lawan menembus hingga bagian belakang The Yellow Submarine.

Prediksi Skor Hajduk vs Villarreal: 0-2.***