23 April 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Harga Per Gol Lionel Messi, Cukup Beli 10 Rumah Mewah

3 min read
Harga Per Gol Lionel Messi, Cukup Beli 10 Rumah Mewah

Harga Per Gol Lionel Messi, Cukup Beli 10 Rumah Mewah

Harga Per Gol Lionel Messi, Cukup Beli 10 Rumah Mewah
Harga Per Gol Lionel Messi, Cukup Beli 10 Rumah Mewah

Paris Saint-Germain – Harga per gol Lionel Messi menurut media lokal Prancis nominalnya bisa membeli 10 rumah mewah di Indonesia. Sayangnya La Pulga baru menghasilkan 3 gol sepanjang kompetisi Ligue 1 pada saat debut bersama PSG.

Per golnya Messi mendapat bayaran sekitar Rp175 miliar oleh Paris Saint-Germain sejak pertama bergabung dengan Les Parisiens. Pemain berusia 34 tahun itu tercatat menjadi bagian klub Paris sejak musim panas lalu. Kepindahannya berstatuskan pemain bebas transfer setelah negosiasi dengan Barcelona terkait kontrak baru gagal.

Klub milik Qatar ini menyimpan harapan tinggi kepada superstar lapangan Argentina tersebut. Terlebih setelah ia memenangkan penghargaan tujuh Ballon d’Or saat merumput dengan Camp Nou. Total Messi telah melakoni setidaknya 21 petandingan Liga Prancis dengan 3 gol miliknya.

Auto Sultan Harga Per Gol Lionel Messi Gagal Dorong Semangat La Pulga

Rupanya harga per gol Lionel Messi yang fantastis belum bisa menjadi booster untuk sang penyerang. Padahal berdasarakan publikasi Prancis L’Equipe yang membongkar nominal bayaran untuk penyerang bintang tersebut. PSG total menggelontorkan uang sebesar Rp525 miliar untuk 3 gol yang Messi hasilkan di musim pertama bersama klub.

Dibalik miskinnya gol yang Lionel Messi hasilkan, ia cukup sering memberikan assist liga selama kampanye. Total Messi memberikan 13 assist kepada barisan skuad Mauricio Pochettino. Kini PSG sejengkal lagi nampaknya akan mendapatkan gelar juara Ligue 1 untuk yang kesepuluh.

Baca Juga: Prediksi Atalanta Vs Torino 27 April 2022 Liga Italia

Pihak Paris Saint-Germain memutuskan untuk mendatangkan Lionel Messi. Dengan tujuan ia membantu klub mendapatkan gelar juara Liga Champions pertama. Tetapi sayangnya harapan itu harus pupus. Lantaran mereka gugur pada babak 16 besar dari bentrokan kontra Real Madrid. Kekalahan pahit terjadi langsung di hadapan publik Parc Des Princes.

Akibat dari kekalahan yang menyakitkan Les Parisiens selama kompetisi Liga Champions. Messi serta Neymar mendapatkan cemooh dari para penggemar PSG garis keras. Mereka kecewa melihat para bintang lapangan menjadi tumpul sepanjang kompetisi bergengsi. Walaupun sempat terlihat putus asa menjalani fase adaptasi di Paris.

Kylian Mbappe Lebih Bersinar dari Lionel Messi Bersama PSG

Berbeda halnya dengan Lionel Messi, Kylian Mbappe justru bermain gemilang di semua kompetisi bersama PSG. Salah satu aksi yang paling menolong kesebelasan Les Parisiens membuat tim Prancis unggul 2-0 agregat.

Paris Saint-Germain tampaknya akan melaju hingga babak perempat final kompetisi klub utama Eropa tersebut. Seandainya mereka mampu bertahan setidaknya selama 45 menit ketika bentrokan dengan Los Blancos di Bernabeu.

Baca Juga: Prediksi Bologna Vs Inter Milan 27 April 2022 Liga Italia

Sayang, hattrick milik Karim Benzema sejak menit ke-18 secara drastis mematahkan harapan PSG. Sekali lagi pasukan Pchettino tersingkir dari perebutan gelar juara Liga Champions. Publik yang mengetahui kegagalan tersebut tidak bisa memungkiri bila mereka kecewa terhadap perfoma Lionel Messi.

Meski bukan hanya kesal kepada Lionel Messi, karena masih ada trisula lainnya yang gagal menyumbangkan gol terbaik. Banyak yang memperkirakan bila Messi langsung hengkang sejak gagal memenuhi ekspektasi PSG. Namun, rupanya tidak demikian ia justru menjanjikan laga yang lebih baik untuk sisa kontrak yang La Pulga miliki.

La Pulga Berkomunikasi Positif di Lapangan Bareng Trisula Les Parisiens

Berdasarkan informasi Munfo Deportivo, pemain internasional Argentina itu tengah bersiap dengan kontrak barunya. PSG nampaknya tertarik untuk memberikan penawaran terbaru kepadanya. Setelah perkembangan positif yang Messi tampilkan bersama Kylian Mbappe dan Neymar Jr.

Manajer Maurichio Pochettino serta direktur olahraga Leonardo berada di bawah tekanan berat. Menyusul bencana Eropa terbaru klub yang dihadapkan dengan kabar bila Kylian Mbappe, Lionel Messi, dan Neymar memilih untuk meninggalkan Parc Des Princes musim panas ini.

PSG memang telah mengalami sejumlah kekalahan memalukan di Eropa dalam beberapa tahun terakhir. Kekalahan fenomenal mereka ketika menghadapi Bayern Munich pada final 2020. Belakangan, ketiga trisula Paris Saint-Germain getol mengakhiri pertandingan dengan hasil gemilang. Bahkan Lionel Messi tidak segan bekerjasama, memberikan assist hingga Kylian Mbappe dan Neymar ciptakan hattrick.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.