21 Juli 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Harry Kane Tottenham Sentuhan Ajaibnya Tak Terkalahkan

4 min read
Harry Kane Tottenham Sentuhan Ajaibnya Buat Spurs Tak Terkalahkan

Harry Kane Tottenham Sentuhan Ajaibnya Buat Spurs Tak Terkalahkan

Harry Kane Tottenham Sentuhan Ajaibnya Buat Spurs Tak Terkalahkan
Harry Kane Tottenham Sentuhan Ajaibnya Tak Terkalahkan

Berita Terkini Tottenham Hotspurs – Harry Kane Tottenham telah memberikan perbedaan untuk pasukan Spurs sebagai tim tak terkalahkan. Berulang kali Kane sukses mencetak gol untuk Tottenham Hotspur. Sekaligus mengalahkan Wolverhampton Wanderers dengan skor tipis 1-0.

Padahal kala menghadapi Wolverhampton Wanderers pertandingan berlangsung sangat ketat. Harry Kane bergerak begitu aktif menyerang lini pertahanan lawan. Ia selalu menjadi ancaman bagi lawan, lantaran striker asal Inggris itu kerap menemukan peluang untuk merobek gawang musuh.

Berkat kepandaiannya menemukan peluang mencetak gol sekalipun sejatinya sulit terjadi. Membantu Tottenham mengubah keadaan, sekalipun Wolves lebih unggul dalam hitungan statistik permainan babak pertama. Perubahan tercipta kala memasuki babak kedua, skuat Hotspurs mencoba meningkatkan intensitas permainan.

Harry Kane Tottenham Manuvernya Mengubah Keadaan The Lillywhite

Setelah turun minum Harry Kane Tottenham memimpin kedudukan pada menit ke-64 melalui sundulan jarak dekat. Ketika Spurs berhasil memimpin kedudukan, mereka memegang teguh untuk mempertahankan clean sheet. Kesebelasan asuhan Antonio Conte mempertahankan konsistensi demi mengklaim tiga poin.

Sementara sisi lain skuat Wolverhampton Wanderers, menduduki papan tengah klasemen Liga Inggris. Permainan yang Harry Kane tampilkan beberapa kali sukses menghasilkan trend positif bagi skuat Tottenham. Tidak mengherankan jika aksi Harry Kane selalu  menjadi sorotan media. Pasalnya kehadiran pemain Inggris itu selalu memberikan peran penting bagi kesebelasan baik tandang maupun kandang.

Baca Juga: Wilfried Zaha Crystal Palace Harapan Masa Depan The Eagles

Meskipun awal musim ini Tottenham Hotspur menjadi tim yang tak terkalahkan pada setiap laganya. The Lillywhites sempat mengalami kebobolan terlebih dulu dalam dua pertandingan mereka. Namun pasukan Spurs akhirnya berhasil bangkit dari ketinggalan, sekaligus sukses meraih hasil positif untuk tim. Hal ini membuat suporter sangat senang terhadap perubahan yang Antonio Conte lakukan.

Manajer juga melakukan pendekatan terhadap pemain baru yang telah resmi bergabung bersama tim. Sementara faktor awal musim ini menjadi keputusan bagi Tottenham. Spurs telah mengambil pendekatan yang sangat berbeda dalam menangani pemain barunya. Antonio Conte telah memilih untuk memasukkan pemain baru secara bertahap.

Baca Juga: Massimiliano Allegri Juventus Mudah Puas, Bianconeri Melempem?!

Bruno Lage telah resmi bergabung bersama Tottenham, dapat memberikan dampak yang positif bagi timnya. Dengan demikian, Ivan Perisic adalah pemain baru pertama mereka yang direkrut musim panas ini. Perisic menjadi starter saat melawan Wolves, dengan tampil sebagai bek sayap kiri untuk skuat Tottenham.

Antonio Conte tampaknya lebih menyukai gaya permainan dari Richarlison dan Yves Bissouma. Sehingga keduanya masuk pada babak kedua, lantaran dua pemain baru itu sudah teruji kemampuannya pada musim lalu.

Tottenham Mulai Panas Sedikit Terlambat Pada Kampanye Baru Liga Inggris

Skuad Tottenham Hotspur memulai langkahnya sedikit melambat pada musim ini. Semua itu terlihat lewat penampilan tuan rumah pada babak pertama saat melawan Wolves. Gaya permainan mereka terbilang sedikit melambat, lantaran membuat tim tamu berhasil menciptakan peluang yang jauh lebih baik dari Tottenham.

Beruntung hal tersebut dapat terpatahkan oleh Harry Kane dkk. Pasukan Spurs lantas menemukan pola terbaiknya memasuki babak kedua dan memastikan meraih kemenangan laga tersebut. Mementahkan upaya kesebelasan Wolves yang terus berjuang menerobos depan gawang lawan. Upaya itu bahkan terus berlanjut hingga pertandingan usai.

Setelah beralih ke empat bek yang sebelumnya mencoba memakai tiga bek pada setiap laganya. Pasukan Wolves akhrinya terlihat solid dan kompak dalam menjaga konsistensi permainan awal musim. Selain itu lini pertahanan dan lini tengah mereka terlihat cukup memadai. Sayangnya upaya mereka masih kurang pada sepertiga laga mengatasi Tottenham.

Tottenham menemukan jika lini penyerangan Wolverhampton bukanklah yang terbaik. Memang tercatat bila kekalahan terakhir head to head keduanya saat melawan Tottenham. Selain itu pasukan Wolves terlihat hanya mengumpulkan satu tembakan tepat sasaran pada akhir pekan lalu.

Wolves memang bukan lawan sepadan bagi Tottenham, tim tamu juga melempem saat melawan Fulham. Kemudian hanya bisa menambah sedikit serangan ketika bertemu dengan Spurs. Meskipun mereka telah membuat 20 upaya saat berhadapan dengan Tottenham. Hasil pertandingan tetap tidak berubah hingga laga usai.

Beruntung masih ada penghiburan dengan kembalinya Raul Jimenez dari cederanya, bersama Guedes yang otomatis menjadi penyemangat bagi pasukan Wolves. Kehadiran keduanya positif bisa membantu bila mereka ingin membuat dampak positif musim ini.

The Lillywhites Mampu Ubah Keadaan Lantaran Jeli Melihat Peluang

Tottenham menjadi sangat superior berkat kehadiran Harry Kane yang selalu memecahkan rekor dalam mencetak gol. 10 tahun setelah melakukan debutnya pada Liga Inggris. Striker andalan Harry Kane melanjutkan kenaikan cepatnya pada daftar pencetak gol.

Kemenangannya saat melawan Wolves merupakan laga yang ke-250 bersama Tottenham. Kane berhasil menyamakan koleksi golnya Frank Lampard, usai menjebol gawang Wolverhampton Wanderers. Selain itu Gol Kane juga membuatnya menjadi pencetak gol terbanyak bagi Spurs dalam sejarah Liga Inggris.

Harry Kane, ia berhasil menyalip gol Therry Henry yang kala itu berhasil mencetak gol sebanyak 175 gol. Therry Henry  merupakan mantan pemain Arsenal yang mencatatkan sejarah bagus dalam hal menghasilkan gol. Sementara Harry Kane sukses mengoleksi 176 gol sejauh ini. Ketika gol ia menciptakan gol ke gawang Wolverhampton Wanderers. Secara otomatis mengukuhkan namanya sebagai striker yang sangat produktif musim ini.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.