23 April 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Harry Maguire Manchester United Kacau! Sepak Berdarah Teman Sendiri

3 min read
Harry Maguire Manchester United Kacau! Sepak Berdarah Teman Sendiri

Harry Maguire Manchester United Kacau! Sepak Berdarah Teman Sendiri

Harry Maguire Manchester United Kacau! Sepak Berdarah Teman Sendiri
Harry Maguire Manchester United Kacau! Sepak Berdarah Teman Sendiri

Harry Maguire Manchester United Kacau! Sepak Berdarah Teman Sendiri

Liga Inggris 2021-2022 – Harry Maguire Manchester United kacau! Insidennya mengaburkan prestasi hattrick milik Cristiano Ronaldo. Bagaimana tidak? Maguire menyepak rekan satu timnya hingga berdarah. Kali ini yang menjadi korbannya adalah Paul Pogba ketika MU harus meladeni Norwich City untuk babak lanjutan Liga Inggris.

Manchester United menang dramatis atas Norwich City di Old Trafford, lewat torehan Cristiano Ronaldo dengan ketiga golnya. Kieran Dowell dan Teemu Pukki menyamakan skor untuk Norwich saat masa injury time babak pertama dan babak kedua. Pertandingan menjadi lebih sulit dan mendesak untuk Setan Merah.

Pasukan Ralf Rangnick sukses meraih poin krusial untuk empat besar. Mengingat dua rivalnya Tottenham Hotspur dan Arsenal sama-sama menelan kekalahan. Tapi kegembiraan tersebut cukup ternodai akibat insiden Harry Maguire. Ia maju ke kotak penalti lawan untuk menyambut sepak pojok. Sialnya kaki bek termahal dunia itu sempat terangkat tinggi ke belakang hingga mengenai kepala Paul Pogba. Alhasil Pogba pun berdarah terkena pul sepatu Maguire.

Paul Pogba Emosi Harry Maguire Manchester United Kacau

Kejadian tendangan Harry Maguire Manchester United kacau otomatis memicu emosi Paul Pogba. Gelandang asal Prancis itu tampak sempat memukul-mukul tanah dengan frustrasi. Beruntung tim medis datang cepat memberikannya perawatan pertama. Ulah Maguire membuatnya semakin disoroti publik dunia.

Ketika situasi hendak menyambut tendangan sudut sepakan Alex Telles. Kaki Maguire malah mengenai kepala Paul Pogba. Akibatnya Paul Pogba harus mendapatkan perawatan dari tim medis. Pasca memperoleh tendangan ‘kalajengking’, Pogba terlihat mengomel kesal. Bintang United Cristiano Ronaldo yang melihat kejadian tersebut sampai-sampai ikut menenangkan Pogba.

Baca Juga: Prediksi Juventus Vs Fiorentina 21 April 2022 Coppa Italia

Insiden Maguire yang menendang rekan satu timnya sontak ramai menjadi bahan ejekan di media sosial. Bahkan namanya sempat menjadi trending topic dunia. Netizen membanjiri media sosial dengan ribuan komentar. Mulai dari yang marah-marah sampai lelucon. Maguire bahkan disebut warganet layak mendapatkan Puskas Award usai melakukan scorpion kick.

Baca Juga: Prediksi Real Sociedad Vs Barcelona 22 April 2022 Liga Spanyol

Melalui laga ini, tiga poin manchester United berkat penyelamatan Ronaldo. Norwich yang sempat tertinggal 0-2, seharusnya lebih dari mampu menambahkan satu gol lagi usai mereka menyeimbangkan kedudukan 2-2. Dengan tambahan tiga angka, MU makin memanaskan persaingan ke posisi empat besar.

Insiden Harry Maguire Menjadi Lelucon Dunia Manchester United Malu

Kapten Manchester United Harry Maguire berhasil menarik perhatian karena aksi  di lapangan. saja cerita tentang Maguire di setiap laga Manchester United. Bila tidak blunder nampaknya ia kurang puas. Defender timnas Inggris itu belakangan mendapat sorotan karena melakukan aksi yang sering seperti pecundang.

Pekan ini Maguire kembali menjadi bahan olokan lewat ’tendangan kalajengking’. Upayanya melakukan tendangan akrobatik bukannya terkena bola, melainkan mendarat pada wajah teman satu tim. Maguire sedang berada dalam kerumunan pemain dan mencoba menanduk bola, naas malah terjatuh.

Kaki kanan Maguire menjuntai dan mengenai bagian muka Paul Pogba yang tepat di belakangnya. Gelandang timnas Prancis itu sampai memukul-mukul lapangan karena kesakitan. Pogba beberapa kali mengusap wajahnya karena tendangan nyasar Maguire meninggalkan luka dan berdarah.

Cristiano Ronaldo yang akhirnya meneruskan bola sepak pojok dengan sundulan. Terlihat berusaha menenangkan Pogba hingga terlihat mereda. Setelah mengetahui orang yang melukainya adalah rekan satu tim.

Bukti Maguire Rajanya Blunder The Red Devils

Bek Timnas Inggris ini ambil bagian dalam kekalahan MU pada pekan ke-32 melawan Everton di Goodison Park. Sang kapten terlibat dalam gol milik Anthony Gordon. Bola yang Gordon lepaskan dari luar kotak penalti mengenai Maguire. Hasilnya bola berubah arah dan masuk gawang Manchester United.

Kembali Harry Maguire mendapat ejekan di media sosial sebagian besar dari fans Manchester United. Mantan bek Leicester City bukan pertama kali melakukan tindakan konyol yang merugikan timnya. Ia pernah mengganggu pergerakan Cristiano Ronaldo dalam kotak penalti Atletico Madrid. Pria berjulukan ‘Slabhead’ itu membenturkan langsung kepala ke Ronaldo yang berdiri tepat di belakangnya.

Man United pernah kebobolan kontra Southampton pada menit akhir oleh Michael Obafemi. Penyebabnya Maguire bukannya membantu menyundul bola atau mengganggu striker lawan. Ia justru mengawal teman sendiri, Aaron Wan-Bissaka.

Derbi Manchester pekan ke-28 Premier League 2021-2022 blunder Maguire berlanjut pada laga ini. Dalam posisi tertinggal 0-2, setelah Mason Mount mencetak gol kedua. Ia malah membuat gol bunuh diri karema ingin memotong tendangan Marcos Alonso. Maguire malah membelokkan bola ke gawang sendiri.

Kekonyolan Maguire yang masih hangat ialah duel Everton di Goodison Park. Harry Maguire melakukan kekonyolan saat Nemanja Matic mengenai bola dengan tangan. Ia lalu mengangkat tangan tanda memberi tahu wasit ada pelanggaran handball.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.