Hasil La Liga Real Madrid Perkasa Dalam Kandang Sendiri

Hasil La Liga Real Madrid Perkasa Dalam Kandang Sendiri

Hasil La Liga Real Madrid Perkasa Dalam Kandang Sendiri

Hasil La Liga Real Madrid Perkasa Dalam Kandang Sendiri
Hasil La Liga Real Madrid Perkasa Dalam Kandang Sendiri

Real Madrid 4-1 Mallorca – Hasil La Liga Real Madrid kontra Mallorca untuk pekan ke-6. Membuat pengunjung menahan malu usai kalah dari Real Madrid mutlak pada saat bertandang ke Santiago Bernabeu. Los Blancos dalam laga ini langsung mendominasi permainan begitu wasit meniup peluit.

Terlihat bagaimana piawainya pasukan Los Blancos mengurung lawan. Kala itu Mallorca terpaksa untuk bertahan dan bermain dalam wilayah  sendiri. Serangkaian aksi lapangan Real Madrid, membuat mereka gagal mengembangkan strategi. Pada menit ke-20 terlihat bagaimana serangan efektif Real Madrid semakin mempersulit pergerakan Mallorca.

Meskipun begitu, pertahanan Mallorca terbilang cukup baik pada awal pertandingan. Tak ayal memaksa para pemain Real Madrid melepas tembakan dari luar kotak penalti. Memasuki menit ke-27 Rodrygo berhasil mendapatkan peluang matang berkat operan Toni Kroos. Sayang sepakannya masih melambung ke atas mistar gawang Mallorca.

Hasil La Liga Real Madrid, Pasukan Carlo Ancelotti Menekan Pertahanan Mallorca

Musim yang baru pekan ke-6 hasil La Liga Real Madrid vs Mallorca memberikan poin positif. Los Blancos secara bertubi-tubi melakukan penekanan ke jantung pertahanan lawan. Hingga pada akhirnya mulai mendapatkan peluang matang. Hanya saja Los Blancos yang selalu menyerang ke lini pertahanan Mallorca.

Secara mengejutkan justru Real Madrid harus kebobolan pada menit ke-35. Angka bertambah berkat skema tendangan bebas dari sisi kanan. Kala itu umpan Kang-In dilepaskan hingga melesat ke tiang jauh. Bola mampu disambut dengan sundulan sempurna Vedat Muriqi. Alhasil Mallorca sempat memimpin kedudukan sementara dengan skor 0-1. Gol tersebut otomatis membuat tim tamu mendapatkan rasa percaya diri dalam laga ini.

Baca Juga: Prediksi Juventus Vs Benfica 15 September 2022 Liga Champions

Real Madrid meningkatkan tempo permainan demi mendapatkan gol balasan. Tuan rumah yang mengalami kebobolan, segera mencoba mengejar ketertinggalan dengan meningkatkan intensitas serangan. Alhasil pasukan Los Blancos kembali mendapatkan ruang mengurung tim tamu.

Barulah situasi berubah ketika memasuki menit ke-45, Real Madrid mendapatkan peluang untuk melakukan serangan balik. Federico Valverde berlari seorang diri dari belakang hingga ke area kotak penalti. Kemudian ia menusuk ke tengah, hingga melepaskan tembakan keras jauh ke tiang. Sepakannya sukses menyamakan kedudukan 1-1.

Baca Juga: Prediksi Chelsea Vs Salzburg 15 September 2022 Liga Champions

Setelah berhasil menyamakan kedudukan, Real Madrid nampak semakin mendominasi jalannya permainan. El Real bertujuan mempertahankan rekor kemenangan, sehingga lebih agresif menjajal segala cara guna membongkar pertahanan lawan. Pada sisi lain Mallorca semakin solid usai mengumpulkan kepercayaan diri mereka. Sekalipun terus-menerus mendapatkan tekanan mereka mampu bertahan dengan baik.

Real Madrid Alami Kebuntuan Lancarkan Serangan Efektif

Tuan rumah Real Madrid merasa buntu dalam melancarkan serangan ke jantung pertahanan. Carlo Ancelotti pun memutuskan untuk melakukan perubahan formasi dan pemain. Pelatih asal Italia itu memasukan Luka Modric pada menit ke-60, menarik keluar Eden Hazard. Pergantian pemain yang ia lakukan membuat laga tersebut menjadi lebih mudah bagi skuat Real Madrid.

Setelah melakukan perubahan permainan Real Madrid semakin mulus. Awalnya pertahanan Mallorca terlihat masih sangat rapi, Mereka mampu menahan setiap serangan yang dilancarkan tuan rumah. Namun situasi berubah pada menit ke-72, gempuran Real Madrid akhirnya membuahkan gol.

Rodrygo Silva de goes berlari begitu cepat, ia  mampu menembus kotak penalti serta berhasil menyodorkan bola ke Vinicius Junior. Pemain asal Brasil itu sukses menuntaskannya dengan baik. Alhasil kedudukan berubah menjadi 2-1.

Gol kedua tersebut membuat Real Madrid semakin percaya diri dan Mallorca tertinggal 2-1. Pengunjung lantas mencoba meningkatkan tekanan mereka ke lini pertahanan tuan rumah. Namun mereka tampak mengalami kesulitan dalam merebut bola dari kaki para pemain Los Blancos.

Memasuki menit ke-89, Real Madrid berhasil memberikan pukulan pemungkas dengan gol ketiga. Kala itu aksi individu Rodrygo dari sisi kanan dengan melewati dua bek lawan dan tembakan keras jarak dekat yang ia lepaskan. Gol itu mampu mengubah kedudukan menjadi 3-1.

Meskipun Real Madrid telah unggul 3 gol, mereka tak berhenti mengendorkan serangan. Sehingga menit-menit akhir pasukan Los Blancos, kembali mendapatkan peluang untuk melakukan tendangan bebas pada sisi kanan.

Toni Kroos mengambil eksekusi tendangan bebas usai pemain Santiago Bernabeu dilanggar. Kroos memilih melempar umpan kepada Rudiger yang mampu menyundul bola tersebut dengan baik. Sekaligus menjadi penutup kemenangan atas Real Madrid lantaran kedudukan berakhir dengan skor telak 4-1.

Rodrygo Pemain Los Blancos menjadi Man of the Match

Pada pertandingan kali ini, Rodrygo Silva de goes pada posisi winger kanan mampu menyelesaikan tugasnya dengan sangat baik. Pemain muda asal Brasil tampil sangat impresif, pergerakan Rodrygo kerap kali merepotkan lawan.

Hal ini terbukti ketika ia berhasil memberikan assist untuk Vinicius Junior. Sekaligus juga sukses mencetak gol untuk dirinya sendiri. Satu gol dan satu assist berhasil Rodrygo Silva de goes ciptakan. Bahkan membuat pemain berusia 21 tahun itu, layak mendapat gelar pemain terbaik dalam laga.

Rodrygo juga berhasil menorehkan  5 tembakan, 59 sentuhan, dengan 85% umpan sukses. Tercatat menciptakan 3 umpan kunci dan 7 dribel sukses. Membuat pemain asal Brasil itu berhak menjadi Man of the Match. Berkat aksi impresifnya, tuan rumah berhasil kembali ke puncak klasemen sementara.***