James Maddison Leicester Gagal, Fans The Fox Ngamuk!

James Maddison Leicester Gagal, Fans The Fox Ngamuk!

James Maddison Leicester Gagal, Fans The Fox Ngamuk!

James Maddison Leicester Gagal, Fans The Fox Ngamuk!
James Maddison Leicester Gagal, Fans The Fox Ngamuk!

Berita Terkini Leicester City – James Maddison Leicester membawa The Fox unggul sementara pada menit ke-54. Sayang pada akhirnya tuan rumah harus menelan kekalahan kandang atas Southampton dengan skor tipis 1-2. Akibatnya Fans pun mengamuk melihat buruknya performa tuan rumah kala itu.

Southampton berhasil bangkit dari ketinggalannya, sekalipun mereka sempat menelan kekalahan dari Tottenham dengan hanya meraih 1 hasil imbang. Kali ini sebagai pengunjung Southampton berhasil mengalahkan Leicester dalam melakoni laga tandang. Rupanya tendangan bebas James Maddison gagal memberikan penyelamatan bagi klubnya.

Lantaran menit ke-68 Che Adams berhasil mencetak gol jarak dekat. Sehingga tim tamu dapat menyamakan kedudukan merubah kedudukan menjadi 1-1. Selain itu menit ke-84 striker Skotlandia sukses menambah gol keduanya, lewat tendangan gunting sekaligus memastikan lawan meraih kemenangan di markas Leicester.

James Madisson Leicester Cedera, Gagal Hadapi The Blues

Kabar cederanya James Maddison Leicester City mematahkan upayanya memperkuat kesebelasan hadapi Chelsea. Setelah semua kekacauan seputar performa buruk Leicester City dan rumor transfer, cedera. Fakta harus kehilangan pemain bintang Maddison mungkin sangat merusak tim The Fox.

Bagi Brendan Rodgers dan anggota tim lainnya, semua itu seperti skenario malang yang menimpa salah satu pemain terbaik mereka. Rodgers mengumumkan pada hari Kamis bahwa status James Maddison masih meragukan menjelang pertandingan melawan Chelsea.

Baca Juga: Massimiliano Allegri Juventus Mudah Puas, Bianconeri Melempem?!

Belum terkonfirmasi pasti apa cedera yang Maddison alami, namun, Rodgers menyatakan agi ini bahwa Madders merasakan sensasi dalam latihan kemarin. Membuatnya masih harus mendapat pemerikasaan medis untuk akhir pekan mendatang. Jika benar James Maddison harus absen, maka akan menjadi kerugian besar bagi LCFC.

Sejauh ini, tim hanya memiliki satu poin untuk mereka tampilkan dari tiga pertandingan. Sekarang menuju ke pertandingan dengan salah satu tim terbaik Liga Inggris. Salah satu pemain andalan justru tidak ikut bermain memberikan kerugian yang signifikan.

Baca Juga: Harry Kane Tottenham Sentuhan Ajaibnya Buat Spurs Tak Terkalahkan

Tim East Midlands sekarang menuju ke permainan tanpa pemain penyerang mereka yang paling kreatif. Belum pasti apakah ini menyebabkan perubahan formasi dari Rodgers. Lini tengah Leicester sedang sakit, meskipun kembalinya Harvey Barnes banyak membantu.

Tapi berita cedera ini kemudian adanya rumor transder Youri Tielemans, Dennis Praet, dan Boubakary Soumare lini tengah terasa terjebak dalam skenario yang berantakan. Lini tengah bukan satu-satunya masalah yang harus diselesaikan oleh pekatih Irlandia Utara.

Leicester Mendapat Cemooh dari Fans Sendiri

Hanya ada satu minggu tersisa atas jendela transfer dengan Chelsea masih sangat tertarik untuk mengontrak Fofana. The Blues telah membuat banyak tawaran untuk pemain tersebut. Orang Prancis itu tampaknya telah menyetujui persyaratan pribadi dengan London. Hanya saja Leicester City dan rival Liga Premier mereka belum menyetujui kesepakatan. Negosiasi ini telah menyebabkan banyak drama dalam tim, sampai-sampai pelatih menurunkan Fofana ke U-21.

Terlebih Wesley Fofana hanya menyaksikan rekan timnya yang sedang menurun terhadap performa mereka pada babak kedua kala menghadapi Wolverhampton. Pasalnya pasukan The Foxes sempat unggul 1-0 atas Southampton, tetapi Leicester City tak mampu menahan keunggulan. Membuat laga tersebut sebagai kekalahan yang kedua.

The Foxes sebelumnya sempat mengalami kekalahan dari Arsenal. Pendukung Leicester City yang pada waktu itu menyaksikan pertandingan mencemooh tim mereka lantaran kecewa.

Drama Wesley Fofana Memperburuk Kinerja The Foxes

Masa kontrak Wesley Fofana nampaknya akan selesai bersam Leicester City. Terlebih sangat sulit untuk melihat bagaimana tim membuat kemajuan kedepannya. Terkait buruknya performa mereka, The Foxes memiliki pemain baru namun tidak ingin menjual pemain mereka. Lantaran tidak memiliki dana untuk mengirimkannya. Maka kemungkinan besar mereka akan melakukan peminjaman pemain.

Sejauh ini Hirarki The Foxes sangat menghargai pemain bintang mereka. Klub mana pun yang ingin membeli Fofana, kemungkinan harus berani menawar lebih dari Rp1.5 triliun. Harga tersebut bisa menembus rekor dunia saat ini untuk seorang bek. Seperti yang Manchester United bayarkan kepada Leicester City untuk Harry Maguire pada tiga tahun lalu.

Bahkan kontrak baru untuk Jamie Vardy pun tidak mampu menghilangkan rasa tidak kenyamanan para suporter terhadap tim kebanggaannya yang saat ini belum memberikan kontribusi. Sementara gol pembuka yang James Maddison lakukan kala itu lewat tendangan bebas. Hanya membuat Leicester semakin cemas terhadap permainan mereka yang mulai kacau.

Hal tersebut semakin terlihat ketika masuknya pemain pengganti Che Adams bagi The Saints.  Che Adams langsung menyamakan kedudukan untuk pasukan Southampton dan memberikan kemenangan lewat gol spektakuler menit ke-84. Striker asal Skotlandia itu nyaris mencetak hat-trick, namun tendangan tersebut membentur tiang gawang.***