23 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Klausul Nyeleneh Kontrak Barcelona Hingga Cardiff, Bikin Melotot!

3 min read
Klausul Nyeleneh Kontrak Barcelona Hingga Cardiff, Bikin Melotot!

Klausul Nyeleneh Kontrak Barcelona Hingga Cardiff, Bikin Melotot!

Klausul Nyeleneh Kontrak Barcelona Hingga Cardiff, Bikin Melotot!
Klausul Nyeleneh Kontrak Barcelona Hingga Cardiff, Bikin Melotot!

Berita Kontrak  Barcelona – Klausul nyeleneh kontrak Barcelona hingga Cardiff bisa membuat orang geleng-geleng kepala hingga melotot. Kontrak sepakbola seperti akta nikah yang membutuhkan landasan kuat agar memiliki ikatan kuat dengan pemain. Tak pelak itu membuat setiap klub layaknya membuat perlombaan untuk menandatangani kontrak baru.

Olahraga sepak bola telah mendorong para pemain membuat daftar klausul kontrak yang aneh sepanjang sejarah. Beberapa benar-benar tidak dapat diterima sementara yang lain terdengar konyol namun afirmatif. Semua dengan harapan mampu mengikat pemain ke kontrak baru dengan semangat yang baik.

Pada kesempatan kali ini kami akan membongkar siapa saja pemain dengan klausul kontrak super nyeleneh. Bahkan ada yang meminta untuk klub mendaftarkan istrinya ke dalam kursus memasak. Hingga liburan gratis bersama teman-temannya.

Klausul Nyeleneh Kontrak Barcelona, Neymar Minta Liburan Gratis

Pemain pertama dengan klausul nyeleneh kontrak Barcelona ada Neymar yang kala itu pindah dari Santos. Transfer kontroversial Neymar dari Santos ke Barcelona masih berlangsung di ruang sidang. Pemain Brasil ini adalah pesepakbola sensasional yang sedang dalam perjalanan untuk menyegel nasibnya.

Namun seperti kebanyakan pemain belakangan, kesepakatan Neymar dengan Barcelona datang dengan syarat tertentu. Kontrak pemain Brasil dengan klub Catalan pada saat itu melibatkan klausul ala anak manja. Ia meminta agar klub memungkinkan teman-temannya terbang dari Brasil ke Barcelona setiap dua bulan. Dengan tujuan bisa menghabiskan waktu bersamanya.

Baca Juga: Spartak Moscow Ejek Cristiano Ronaldo: Sakit Lagi, Tapi Bukan….

Semua biaya untuk teman-temannya mulai dari pesawat, perjalanan, akomodasi, dan makanan, menjadi tanggungan Barcelona. Sementara Neymar hampir tidak mengeluarkan apa-apa. Pemain asal Brasil yang lincah itu pada akhirnya memastikan kepindahan rekor dunia ke Paris Saint-Germain di Ligue 1. Namun, semua tidak berjalan sesuai harapan membuat klub barunya ingin menghempas Neymar.

Spencer Prior saat membuat klausul kontrak dengan Cardiff City juga mengajukan permintaan super aneh. Mantan pemilik Cardiff City, Sam Hamman menjadi sosok baik harinya yang menerima persyaratan Prior. Kala itu  kesepakatan Spencer Prior mengatakan dia harus makan makanan lezat Lebanon.

Baca Juga: Prediksi Tigre Vs Estudiantes 18 Juli 2022 Liga Argentina

Tahukah Anda bila makanan lezat yang pemain Inggris itu minta melibatkan dua buah zakar yang dimasak perlahan. Hamman bahkan mengakomodasinya dengan mengizinkan makan hidangan dengan sedikit garam, sejumput lemon dan sedikit peterseli. Belakangan terungkap bahwa Spencer Prior memiliki sepiring ayam yang dimasak perlahan agar terlihat berbeda.

Lain Barcelona Beda Pula Klausul Kontrak Eintracht Frankfurt, Guie Mien Pinta Kelas Masak

Guie Mien bermain untuk Eintracht Frankfurt antara 1999 dan 2002. Sesuatu yang tampaknya secara inheren salah bahkan hari ini ketika Eintracht Frankfurt mengatur kelas memasak untuk istri Rolf-Christel Guie Mien. Permintaan kelas masak memang termasuk sebagai bagian dari kesepakatan gelandang dengan klub.

Pemain internasional Kongo itu bersikeras agar istrinya mengambil kelas-kelas untuk membantunya beradaptasi dengan sepak bola Jerman. Menurut beberapa catatan dari waktu, istrinya menerima dengan baik dan mempelajari hidangan yang mungkin tidak akan ia impikan.

Klausul yang kemungkinan besar akan diterapkan lagi hari ini adalah menentukan dalam sejarah Bundesliga. Sejak itu telah menyederhanakan prosedur untuk setiap pesepakbola profesional yang menuntut klausul khusus ekstra dalam kontraknya.

Stefan Schwarz favorit bahkan meminta klausa perjalanan luar angkasa saat menandatangani kontrak dengan Sunderland. Mantan pemain sepak bola Swedia Stefan Schwarz bermain untuk banyak klub Eropa sepanjang karirnya. Konon, kontraknya pada klub tertentu paling menonjol.

Pada saat menandatangani kontrak dengan Sunderland pada tahun 1999. Schwarz meluangkan waktu untuk memberitahu klub bahwa dia ingin menjadi salah satu orang pertama yang terbang secara komersial ke luar angkasa.

Sunderland, mengutamakan perlindungan klub dan reputasi mereka sebagai tim Premier League. Klub lantas bersikeras bahwa selama pemain Swedia itu bergabung, ia tidak akan diizinkan meninggalkan bumi dalam keadaan apa pun.

Dennis Bergkamp Menolak Perjalanan Udara Bersama The Gunners

Pemain Dennis Bergkamp salah satu bintang terhebat yang pernah bermain di Liga Premier. Pemain asal Belanda itu ibarat seorang penyihir dengan bola di kakinya. Ia sering menjadi orang yang melakukan pertahanan terbaik dengan senyum. Namun, satu hal yang membuatnya takut lebih dari apa pun adalah pesawat terbang.

Dalam salah satu kontraknya bersama Arsenal, Bergkamp bersikeras bahwa tidak akan menjadi bagian dari skuad Arsenal yang membutuhkan perjalanan udara. Pemenang Liga Premier tiga kali memilih untuk bepergian dengan kereta api atau moda transportasi lain ke mana pun diperlukan.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.