26 Februari 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Kylian Mbappe Paris Saint-Germain, Jadi Rebutan Klub Papan Atas

3 min read
Kylian Mbappe Paris Saint-Germain, Jadi Rebutan Klub Papan Atas

Kylian Mbappe Paris Saint-Germain, Jadi Rebutan Klub Papan Atas

Kylian Mbappe Paris Saint-Germain, Jadi Rebutan Klub Papan Atas
Kylian Mbappe Paris Saint-Germain, Jadi Rebutan Klub Papan Atas

Berita Terbaru Transfer PSG –  Kylian Mbappe Paris Saint-Germain tampil begitu apik bersama PSG. Belakangan pemain asal Prancis sudah tidak bahagia berada di Parc des Prince. Mbappe kabarnya ingin meninggalkan Les Parisiens pada bursa transfer Januari 2023 nanti.

Sebelumnya Kylian Mbappe hampir saja meninggalkan PSG pada musim panas lalu. Mengingat masa kontrak yang sudah kadaluwarsa dan ia bisa bebas bergabung dengan klub mana pun. Mbappe sempat santer dikaitkan dengan Real Madrid. Meski akhirnya pemain timnas Prancis itu memutuskan untuk menandatangani kontrak baru bersama Paris Saint Germain hingga 2025.

Pada musim ini, Kylian Mbappe telah mengemas 12 gol di semua kompetisi untuk PSG. Gol tersebut sudah termasuk satu sumbangan ke gawang Benfica dalam hasil imbang 1-1 Liga Champions. Merujuk pada kabar yang beredar, hubungan Kylian Mbappe dengan PSG saat ini sudah benar-benar hancur.

Akibatnya, Kylian Mbappe bersiap angkat koper dari Parc des Princes pada bursa transfer Januari 2023 mendatang. Hal ini membuat beberapa klub besar terutama kalangan Eropa siap menampung striker hebat itu. Seperti Real Madrid, Liverpool, Bayern Munchen, Manchester United dan Chelsea.

Kylian Mbappe Paris Saint-Germain, Bisa Gabung Tim Impian Masa Kecil

Kabarnya Real Madrid siap menjadi pelabuhan Kylian Mbappe Paris Saint-Germain. Los Blancos siap menjadi klub pertama yang mengontrak Mbappe. Sebelumnya Real Madrid sangat berminat mendatangkan Kylian Mbappe ke Santiago Bernabeu. Terlebih kontrak pemain asal Prancis itu, bersama PSG sudah habis pada musim panas lalu.

Sayangnya Los Blancos pada akhirnya harus gigit jari. Lantaran Mbappe memutuskan untuk bertahan di PSG setelah menandatangani kontrak baru. Sehingga petinggi harus mengubur dalam-dalam harapannya menghadirkan pemain berusia 23 tahun itu. Namun petinggi Real Madrid masih memiliki harapan bisa mengajak Kylian Mbappe bergabung dalam jajaran line up Los Blancos.

Baca Juga: Update Liga Champions Barcelona, Hujan Gol Kontra Nerazzurri

Apabila peluang untuk mengontrak Kylian Mbappe kembali muncul. Maka kemungkinan besar Real Madrid akan menjadi klub pertama yang tertarik untuk memboyong pemain asal Prancis itu. Lantaran Los Blancos sangat yakin bahwa kehadiran Mbappe dapat memberikan dampak positif untuk lini depan Real Madrid.

Masih ada pula Bayern Munchen yang notabene klub tersukses pada kalangan Jerman. Reputasi tersebut selalu menjadi daya tarik bagi pemain besar yang ingin menemukan klub baru. Raksasa Bavaria itu telah memenangkan sepuluh gelar Bundesliga secara berturut-turut. Namun sangat sayang, mereka kehilangan Robert Lewandowski yang pindah ke Barcelona pada musim panas.

Baca Juga: Update Liga Europa, Manchester United Hancurkan Omonia

Terlebih penampilan Sadio Mane masih belum konsisten, kemungkinan kehadiran Kylian Mbappe bisa menjadi pemain penting lini depan Munchen. Hanya saja beralih ke Bundesliga nampaknya kurang memberikan tantangan bagi Mbappe yang masih tergolong muda. Otomatis Munchen harus melakukan negosiasi yang mampu menarik perhatian primadona PSG tersebut.

Duo The Reds Liga Inggris Dambakan Kylian Mbappe

Liverpool siap bersaing dengan Real Madrid dalam mendapatkan Kylian Mbappe. Hanya saja, masih belum ada pergerakan apapun dari Liverpool untuk memboyong pemain timnas Prancis tersebut. Namun kali ini nampaknya The Reds telah mempersiapkan anggaran demi menopang lini depan mereka yang kurang tajam.

Selain itu Jurgen Klopp diketahui sangat menyukai gaya permainan Mbappe. Namun, mereka sadar bahwa transfer Mbappe akan memakan biaya yang sangat besar. Terlepas dari harga transfernya, Kylian Mbappe bisa menjadi tambahan bagus lini depan Liverpool. Kedatangannya mungkin membantu The Reds yang tengah mengalami kesulitan.

The Reds Devils juga berharap bisa menggaet Kylian Mbappe untuk bermain bersama dari Old Trafford. Sejauh ini Manchester United sudah mendatangkan banyak pemain baru pada bursa transfer musim panas 2022. Namun performa The Reds Devils di bawah asuhan Erik Ten Hag terbilang masih belum konsisten. Selain itu performa Marcus Rashford, Jadon Sancho dan Anthony Martial nampak belum sesuai harapan.

Selain itu, Man United berpotensi kehilangan sosok Cristiano Ronaldo pada bulan Januari mendatang. Besar kemungkinan Kylian Mbappe bisa menjadi pengganti Ronaldo. The Reds Devils tentu saja memiliki kemampuan secara finansial untuk merekrut pemain timnas asal Prancis tersebut.

Chelsea Masuk Bursa Perebutan Penyerang Prancis

The Blues rela menghabiskan banyak uang untuk bisa mendatangkan Kylian Mbappe. Skuat Chelsea tidak ragu menghabiskan banyak uang untuk bisa merekrut pemain asal Prancis itu. Peluang mengontrak Kylian Mbappe tidak dilewatkan oleh Todd Boehly.

Lantaran pemilik Chelsea tersebut sangat tertarik terhadap permainan Kylian Mbappe. Selain itu pengusaha asal Amerika Boehly, percaya bahwa pemain berusia 23 bisa menjadi bomber terkuat Chelsea. Tim asuhan Graham Potter saat ini sejatinya sudah mempunyai banyak penyerang yang luar biasa.

Kedatangan Mbappe ke Stamford Bridge, mengharuskannya bersaing dengan Kai Havertz, Raheem Sterling dan Pierre-Emeick Aubameyang. Biaya transfer Kylian Mbappe seharusnya tidak menjadi masalah bagi Chelsea. Karena, Mbappe bisa membantu mendongkrak performa The Blues di bawah asuhan Graham Potter, bahkan lebih dari itu.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.