Lionel Messi Bintang PSG, Sempat Galau Sebelum Piala Dunia

Lionel Messi Bintang PSG, Sempat Galau Sebelum Piala Dunia

Lionel Messi Bintang PSG, Sempat Galau Sebelum Piala Dunia

Berita Terbaru Piala Dunia – Lionel Messi bintang PSG memberikan dukungan kepada duo Argentina yang cedera Paulo Dybala dan Angel Di Maria menjelang Piala Dunia FIFA 2022. Bintang AS Roma dan Juventus sama-sama mengalami cedera otot. Keduanya kemungkinan besar akan absen untuk waktu yang cukup lama.

Padahal ajang Piala Dunia di Qatar akan berlangsung pada tanggal 20 November. Hal tersebut otomatis membuat penggemar Albiceleste khawatir tentang kemungkinan dua pemain penting mereka tidak berhasil masuk kompetisi. Messi, bagaimanapun, optimis memiliki bintang-bintang Serie A bersamanya. Karena ia menyiratkan bahwa kedua pemain masih memiliki banyak waktu untuk pulih.

“Saya pikir Dybala dan Maria punya banyak waktu untuk sampai ke sana dengan baik,” ujar Lionel Messi dalam sebuat wawancara ekslusif. Lionel Messi sendiri sempat absen karena cedera untuk sementara waktu. Ia ditarik keluar saat PSG bermain imbang 1-1 melawan Benfica pada Liga Champions UEFA.

Lionel Messi Bintang PSG, Yakin Argentina Tak Akan Kekurangan Pemain

Sejak Lionel Messi bintang PSG  cedera dalam lanjutan Ligue 1. Pemain Argentina itu melewatkan hasil imbang 0-0 tim Prancis melawan Stade de Reims. Termasuk hasil imbang 1-1 melawan Benfica pada Liga Champions UEFA. Beruntung cederanya tak parah sehingga Piala Dunia 2022 nanti, ia masih berpotensi memperkuat kesebelasan Argentina.

Bos PSG Christophe Galtier memberikan pembaruan tentang cedera kapten Argentina Lionel Messi. PSG akan menghadapi Olympique Marseille pada kampanye Ligue 1 berikutnya. Menjelang pertandingan, Galtier mengatakan bahwa Lionel Messi sudah berlatih bersama tim. Keputusan tentang partisipasinya dalam pertandingan akan segera diambil.

Baca Juga: Kylian Mbappe PSG, Beri Respon Positif Rumor Pindah Klub

“Leo berlatih pagi ini, seperti biasanya dengan grup. Ia melakukan seluruh sesi dan kemudian kami akan menunggu untuk melihat bagaimana ia bereaksi terhadap sesi tersebut. Besok pagi, kami akan menunggu untuk melihat bagaimana kondisinya setelah latihan. saat ini, saya berbicara bahwa klub bisa mengandalkan Messi,” terang Christophe Galtier.

Argentina akan memulai kampanye Piala Dunia mereka pada 22 November melawan Arab Saudi. Mereka juga lanjut menghadapi Meksiko dan Polandia dari Grup C. Kehilangan Dybala yang sedang dalam performa bagus sejak bergabung dengan AS Roma dari Juventus musim panas ini jelas merugikan. Ia telah mencetak tujuh gol dan memberikan dua assist untuk tim Jose Mourinho.

Sir Alex Ferguson Eks Man United, Memiliki Kisah Kelamnya

Sementara itu Angel Di Maria telah mengantongi satu gol dan empat assist untuk Nyonya Tua sejak pindah dari Paris Saint-Germain selama jendela transfer musim panas.  Belum lama ini Maria baru saja selesai menjalani tes medis Juventus dan klub telah mengumumkan hasilnya. Penyerang itu meninggalkan pertandingan melawan Maccabi Haifa pada babak pertama setelah muncul untuk cedera hamstring.

Kemungkinan Mantan Pemain PSG Perkuat Piala Dunia

Bianconeri merindukan kehadirannya dalam pertandingan dan akhirnya kalah 2-0 untuk membuat mereka menghadapi rasa malu karena tersingkir dari Liga Champions pada babak grup. Mantan pemain PSG itu bergabung dengan mereka sejak musim panas. Selama prosesnya ia telah menjadi pemain kunci untuk klub musim ini.

Namun, ia juga terganggu oleh beberapa masalah cedera yang membuatnya absen dari pertandingan penting. Ketika Maria berhenti dalam pertandingan melawan Israel. Terdapat kekhawatiran bahwa ia mungkin akan melewatkan Piala Dunia.

Namun, ia menjalani tes dan Bianconeri telah mengungkapkan hasilnya. “Angel Di Maria menjalani tes diagnostik dari J Medical pagi ini (13 Oktober 2022), mengungkapkan lesi ringan pada hamstring paha kanan. Ini akan memakan waktu sekitar 20 hari untuk pemulihan total pemain,” terang pengumuman resmi Juventus.

Untungnya, cederanya tidak serius meskipun klub harus kehilangan Maria selama hampir sebulan juga bukan hal yang baik. Mantan pemain PSG adalah satu orang yang Juventus andalkan untuk menciptakan peluang. Artinya klub juga harus berjuang tanpa kontribusinya.

Update Paulo Dybala Menuju Qatar November Nanti

Paulo Dybala telah terevitalisasi sejak pindah ke AS Roma musim ini. Jose Mourinho akhirnya mampu membuka kunci sepak bola terbaik Argentina yang telah menghilang pada hari-hari terakhirnya bersama Juventus.  Dybala berpotensi memainkan peran kunci bagi Argentina untuk Piala Dunia 2022.

Sayangnya, itu sekarang dalam bahaya serius setelah ia cedera saat bertugas. Dybala akan menghadapi waktu yang terus berjalan saat ia berusaha membuktikan dirinya sehat mengambil bagian dalam turnamen di Qatar. Dybala menderita cedera paha depan kiri, khususnya robekan pada rektus femoris. Cedera itu berpotensi membuatnya absen empat sampai delapan minggu. Artinya menempatkan Piala Dunia dalam bahaya serius, karena Dybala perlu mendapatkan kembali kebugarannya setelah pulih dari cedera.

Laporan menunjukkan bahwa pelatih Argentina Lionel Scaloni memang akan memilih Dybala untuk daftar pendahuluannya. Sebelum memutuskan bagaimana melanjutkan pemulihannya. Babak gugur mulai pada 3 Desember, dan tidak jelas apa yang akan Scaloni lakukan jika Dybala tidak bisa bermain. Meski berpotensi tersedia untuk aksi babak sistem gugur.***