23 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Lionel Messi Ke Barcelona, Perbarui Kontrak Musim Panas

3 min read
Lionel Messi Ke Barcelona, Perbarui Kontrak Musim Panas

Lionel Messi Ke Barcelona, Perbarui Kontrak Musim Panas

Lionel Messi Ke Barcelona, Perbarui Kontrak Musim Panas
Lionel Messi Ke Barcelona, Perbarui Kontrak Musim Panas

Update Berita Paris Saint-Germain – Lionel Messi ke Barcelona dikabarkan perbarui kontraknya ke Barcelona. Berbanding terbalik situasinya kala itu dengan Angel Di Maria. Hingga akhirnya kedua pemain besar tersebut berakhir mengenakan seragam merah biru PSG.

Kabar baik untuk Ultras julukan penggemar PSG, raksasa Prancis itu telah lolos sebagai juara Ligue 1 musim ini. Walaupun mereka terdepak dari putaran 16 besar Liga Champions musim ini. Lionel Messi adalah sosok yang menjadi sasaran empuk amarah para pendukung fanatik Paris Saint-Germain.

Bahkan saking kesalnya mereka kepada Messi sampai-sampai menyatakan bila La Pulga tidak memberi kontribusi atas kemenangan tim. Walau pada kenyataannya Messi tetap menjadi sosok yang memberikan sumbangsih aktif mulai dari gol hingga assist. Kabarnya Manajer Les Parisiens, Mauricio Pochettino akan memperkuat skuadnya musim panas mendatang.

Sering Jadi Olokan, Lionel Messi Ke Barcelona Musim Panas Nanti?

Kabar Lionel Messi ke Barcelona musim panas nanti menjadi rumor lucu di dunia sepak bola. Bagaimana tidak? Semua mengetahui konflik yang La Pulga miliki sebelum memutuskan hengkang dari Blaugrana. Sebelumnya banyak yang mengira jika Messi masih akan memperpanjang masa tinggalnya bersama Camp Nou musim panas lalu.

Padahal di sisi lain Angel Di Maria justru telah lebih dahulu membuka lembaran baru untuk karirnya. Menurut legenda sepak bola Leandro Paredes ada alasan khusus mengapa Lionel Messi memutuskan pergi. Jelas bukan karena bayaran fantastis semata yang sanggup Paris Saint-Germain tawarkan kepadanya.

Baca Juga: Lionel Messi Jadi Sasaran Amuk Fans PSG, Tak Berarti Baik-Baik Saja

Mengingat Lionel Messi adalah bintang sepak bola besar yang tidak akan kekurangan materi. Terlebih lagi pemenang Ballon d’Or tujuh kali itu telah menghabiskan nyaris seluruh waktu karirnya bersama Camp Nou. Tidak heran bila Messi sempat berharap Camp Nou mampu memenuhi ekspektasinya terhadap lingkungan bermain yang nyaman dan positif.

Setelah perseteruan La Pulga dengan petinggi klub yang tak juga berakhir. Keputusan tertambat kepada persetujuan pindahnya Messi meramaikan kompetisi Liga Utama Prancis Ligue 1. Tidak ada lagi jalan terbuka untuk kesepakatan perpanjangan kontrak. Pemain berusia 34 tahun itu lantas pergi ke Paris dengan status pemain bebas transfer.

Baca Juga: Luis Suarez Ex Barcelona Marah Besar, Tertuding Pengaruhi Blaugrana

Rupanya atmosfer permainan lapangan Parc des Princes jauh berbeda dengan Camp Nou. Seorang Lionel Messi membutuhkan waktu lebih lama dari perkiraan untuk beradaptasi. Akibatnya trisula PSG menjadi tumpul dan tidak bekerja sebagaimana seharusnya. Sorak sorai yang sebelumnya memuja pemain argentina itu. Secara perlahan beralih menjadi cemoohan tidak sopan dan tanpa respek.

Fans yang sakit hati harus berhadapan dengan pendukung sejati Lionel Messi. Termasuk Kylian Mbappe hingga Mauricio Pochettino yang tak habis pikir atas sikap Ultras. Menurut mereka tidak akan ada cemoohan kepada Messi bila orang tersebut memahami sepak bola.

Kepindahan Lionel Messi dari Barcelona ke Paris Tidak Dipercaya

Paredes mengungkapkan bahwa Lionel Messi mengatakan kepadanya saat berlibur. Bahwa ia siap untuk memperpanjang masa tinggalnya bersama Blaugrana. “Ketika ia mengatakan kepada saya bahwa telah mengatur segalanya. Bahwa ia akan pergi ke Paris untuk menandatangani kontrak,” ungkap Paredes.

“Saya tidak akan mempercayai Anda sampai menandatangani, dan melihat Anda dengan seragam Paris Saint-Germain, ” kenangnya.

Banyak yang menyangsikan kepergian Lionel Messi dari Barcelona kala itu. Mengingat Messi tumbuh menjadi pemain besar bersama Blaugrana. Sekiranya tidak ada hal yang memicu gerahnya Messi saat merumput di Camp Nou. Besar kemungkinan ia akan menghabiskan waktu hingga pensiun bersama The Catalans.

Angel Di Maria Lebih Berani Bermanuver Untuk Karirnya

Pemain Argentina Angel Di Maria telah menyatakan keinginannya untuk terus bermain di Eropa setidaknya untuk satu musim lagi. Kontrak bersama PSG siap habis pada akhir musim. Raksasa Ligue 1 belum menawarkan untuk memperpanjang masa tinggalnya.

Bintang lapangan berusia 34 tahun ini mengungkapkan bahwa Di Maria tidak yakin apakah warga Paris ingin ia bertahan. Sekiranya PSG tidak memintanya untuk perpanjangan kontrak. Maka Di Maria akan mencari kemungkinan lain yang membuatnya masih bisa bermain hingga satu tahun kedepan.

“Ide saya adalah bermain satu tahun lagi di Eropa untuk mencapai Piala Dunia. Tentunya dengan cara terbaik jika saya dipanggil, dan kemudian kembali. Saya tidak tahu apakah klub ingin saya bertahan. Jika tidak, saya akan melihat kemungkinan beberapa tim di Eropa,” papar Angel Di Maria dalam sebuah wawancara.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.