29 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Lionel Messi PSG Bukan Bintang Terkaya Dunia Periksa Daftarnya

4 min read
Rupanya Lionel Messi PSG Bukan Bintang Terkaya Dunia Periksa Daftarnya

Rupanya Lionel Messi PSG Bukan Bintang Terkaya Dunia Periksa Daftarnya

Rupanya Lionel Messi PSG Bukan Bintang Terkaya Dunia Periksa Daftarnya
Rupanya Lionel Messi PSG Bukan Bintang Terkaya Dunia Periksa Daftarnya

Lionel Messi PSG memang superstar sepak bola dengan bayaran termahal. Namun, siapa sangka jika mantan pemain Barcelona itu bukanlah pesepakbola terkaya di dunia. Sepak bola sendiri merupakan olahraga paling diminati sebagian besar orang. Berbagai turnamen kecil maupun internasional tidak pernah sepi pendukung.

Alhasil pemain layaknya Lionel Messi yang piawai menggiring bola. Menjadi sosok idola bagi pecinta si kulit bundar. Bahkan sejumlah klub ternama rela menggelontorkan uang demi mengontraknya. Tak pelak ada banyak uang yang berputar dalam perkembangan sepak bola.

Harta yang Lionel Messi hasilkan serta para bintang sepak bola terkaya di dunia lainnya. Notabene bukan berasal dari bermain sepak bola semata, meskipun mereka memang memperoleh nilai kontrak fantastis. Keputusan cerdas di tengah gemilangnya karir olahraga membuat pesepakbola bintang mampu memiliki kehidupan mewah.

Sebelum Lionel Messi PSG, Alexandro Pato Sao Paulo Memiliki Rp2,102 Triliun

Jika Lionel Messi PSG tergolong sebagai bintang sepak bola terkaya. Maka Alexandro Pato yang bertugas di Sao Paula selama setahun. Termasuk sebagai pemain kaya berkat kekayaan bersih yang mencapai nilai Rp2,102,500 Triliun.

Mungkin Alexandro Pato bukanlah pemain segemilang Lionel Messi. Di lapangan Pato bahkan gagal membuktikan kemampuannya. Semua janji serta harapannya pupus terlebih mengingat usia yang terus bertambah. Memasuki masa pensiun karirnya Pato melakukan upaya pindah ke klub MLS Orlando City.

Redup di lapangan hijau bukan berarti Alexandro Pato buruk di kehidupan bisnis. Faktanya ia merupakan salah satu pemain sepak bola terkaya di bumi. Karir layak dari Pato adalah ketikda dirinya berada di AC Milan. Sayang perfomanya terganggu akibat cedera.

Baca Juga: Prediksi Bologna Vs Napoli 18 Januari 2022 Serie A Italia

Pemain Brasil itu mampu melampaui kekayaan miliki Zlatan Ibrahimovic. Eden Hazard, Gareth Bale, dan Wayne Rooney. Berkat investasi cerdas yang Alexandro Pato lakukan, ia pun mempunyai properti megah bernilai tinggi. Termasuk menjalin kontrak menguntungkan bersama CoverGirl.

Jangan lupakan pula sederet bisnis pribadi Pato yang tersebar di Brasil. Fat Pato Burger adalah restoran burger milik sang pesepakbola. Dirinya juga mempunyai lini mode dengan brand Alexandre Pato Seduction. Minuman beralkohol juga menjadi target pasarnya, Vodka Wonderpato adalah bisnis milik Pato.

Pemain Sepakbola Terkaya, Dave Whelan Wigan Athletic Memiliki Rp3,19 Triliun

Dave Whelan pemain Wigan Athletic v A.F.C Wimbeldon juga keluar sebagai pemain bola terkaya dunia. Mantan pemain bola itu menjelma menjadi pengusaha Inggris yang sukses. Selama berkarir, Whelan sempat memperkuat Blackburn Rovers dan Creww Alexandra hingga 1966. Begitu pensiun dirinya membuka sejumlah supermarket sesuai namanya. Hingga akhirnya memutuskan untuk menjual Discount Store Whelan.

Baca Juga: Prediksi Milan Vs Spezia 18 Januari 2022 Serie A

Hasil penjualan ia gunakan membeli sebuah toko olahraga dan memancing JJB. Kemudian mengubahnya menjadi usaha retail terbesar kedua di Inggris. Tahun 2007 bahkan saham perusahaan Whelan bisa diperjual belikan di bursa saham. Promosi klub selama 10 tahun ia peroleh pada tahun 2005.

Lionel Messi Memiliki Kekayaan Bersih Rp5,8 Triliun

Bukan hal berlebihan ketika mendapuk Lionel Messi sebagai pemain bola terhebat sepanjang waktu. Siapa orang yang tidak mengenal Messi. Pemenang penghargaan bergengsi Ballon d’Or sebanyak 7 kali. Tercatat sebagai pemain bola berbayaran tertinggi veris majalah Forbes. Disebutkan bila dalam satu tahun menerima gaji Rp23.,925 Triliun.

Baca Juga: Prediksi Burnley Vs Watford 19 Januari 2022 Liga Inggris

Pemain internasional Argentina itu juga memperoleh profit dari usaha lainnya. Seperti bisnis clothing dengan brand namanya sendiri. Belum lagi pada tahun 2019, sebuah gerai retail bernama The Messi Store diresmikan. Adidas juga menjadi sumber pemasukan tetap bagi seorang Lionel Messi. Pasalnya perusahaan sepatu tersebut membuat kontrak seumur hidup dengannya.

Selama bermain untuk PSG klubnya sekarang, Lionel Messi menerima bayaran sekitar Rp14,5 miliar per minggu. Alhasil pemain berusia 34 tahun ini, layak tercatat sebagai salah satu pesepakbola bintang terkaya dunia.

David Beckham Memiliki Kekayaan Bersih Rp6,525Triliun

David Beckham adalah pemain legenda sepak bola yang semua generasi pasti mengenalnya. Karir di dunia sepak Inggris terbilang gemilang. Bahkan ia pernah memenangkan 4 gelar juara liga di negara berbeda. Selain kemampuan bermain bola yang impresif, Beckham juga memiliki paras tampan sehingga kerap menjadi model.

Pada tahun 2000-an Beckham adalah pemain paling terimpresif planet ini. Tendangan bebasnya merupakan yang terbaik. Hingga mampu menawan hati petinggi klub bola besar. Selain itu, Beckham juga menginvestasikan uangnya di sektor retail, entertainment, fashion, dll.

MLSInter Miami merupakan salah satu usaha pakaiannya yang Ronaldo miliki. Selain itu kontrak kerjasama dengan sejumlah brand. Sebut saja H&M, Haig Club, Tudor, Breitling, Sainsbury’s, Armani, Gillette, AIA Group, Adidas, dan Pepsi Co. Jelas menambah pundi-pundi uang di rekening suami Victoria Beckham tersebut.

Cristiano Ronaldo Juaranya Pemain Terkaya Dunia

Cristiano Ronaldo rupanya menjadi pemain sepak bola terkaya dunia. Sama-sama mempunyai kekayaan bersih senilai Rp6,525Triliun. Hingga hari ini Ronaldo pun masih aktif di dunia persepakbolaan profesional. Pemain usia 36 tahun asak Portugal tercatat sebagai motor permainan. Sekaligus pemain dengan popularitas tinggi sepanjang masa.

Bersama Portugal Ronaldo juga memberikan 3 gelar berbeda dari setiap negara. Rekornya terjadi ketika bermain dengan Real Madrid dan Juventus. Siapa menyangka CR7 kembali ke Manchester United hingga musim panas 2023. Selain sebagai atlet sepak bola sukses, Ronaldo juga berhasil menjalani bisnisnya.

Sebut saja klinik transplantasi rambut Insparya di Spanyol dan Portugal. Kemudian hotel CR7 kemitraan dengan Pestana yang terseber di Portugal, AS, hingga Spanyol. Kontrak dengan sejumlah merek pun memberikan uang baginya. Nike, Herbalife, Armani, Clear Shampoo, Unilever, dan banyak lagi.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.