Lionel Messi PSG dan Cristiano Kesamaannya, Jauh Lebih Banyak

Lionel Messi PSG dan Cristiano Kesamaannya, Jauh Lebih Banyak
Lionel Messi PSG dan Cristiano Kesamaannya, Jauh Lebih Banyak

Berita Terkini Paris Saint-Germain – Lionel Messi PSG dan Cristiano Ronaldo Manchester United memiliki lebih banyak hal yang serupa. Hal tersebut Vitinha yang notabene bintang baru PSG sampaikan dalam sebuah wawancara.

Vitinha memilih untuk melihat persamaan daripada perbedaan antara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Gelandang Paris Saint-Germain Vitinha mengklaim bahwa Linel Messi dan Ronaldo dipersatukan oleh keinginan untuk terus meraih lebih banyak daripada berpuas diri.

Kedua superstar terus membagi pendapat antara penggemar dan orang satu perjuangan tentang siapa yang lebih baik. Dari sisi mana pun perdebatan tersebut, tidak dapat tersangkal bahwa Messi dan Ronaldo adalah dua pemain paling sukses dalam dua dekade belakangan.

Vitinha Ungkap Kesamaan Lionel Messi PSG dan Cristiano Ronaldo Manchester United

Prestasi Lionel Messi PSG dan Cristiano Ronaldo Man United, yakni sama-sama memiliki pengalaman sebagai pemenang Ballon d’Ors. Ikon Argentina memenangkan tujuh dan legenda Portugal lima Ballon d’Ors. Ronaldo telah memenangkan lima trofi Liga Champions UEFA melawan empat trofi milik Messi.

Kemampuan dribbling dan playmaking mantan bintang Barcelona itu memisahkannya dari pemain lainnya. Cristiano Ronaldo terkenal karena mencetak gol dengan kecepatan tanpa henti. CR7 memiliki kemampuan untuk memberikan kontribusi nyata pada kesempatan terbesar.

Baca Juga: David Da Silva Persib Bareng Maung Bandung Babat Barito

Vitinha yang bergabung dengan Le Parisiens musim panas ini dari FC Porto. Merupakan salah satu dari sedikit pemain yang pernah menjadi rekan setim Ronaldo dan Messi. Pemain internasional Portugal memilih untuk duduk dalam pagar ketika gilirannya untuk memilih di antara keduanya.

“Ada jauh lebih banyak hal yang menyatukan daripada hal-hal memisahkan mereka. Keduanya masing-masing memiliki cara bermain dan karakteristik mereka sendiri. Tetapi hal-hal yang menyatukan mereka sangat besar,” ujar Vitinha.

Salah satu hal yang menjadi kesamaan antara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Yakni keinginan untuk selalu menginginkan lebih. Keduanya akan mengupayakan seterbaik mungkin tanpa memperhitungkan apa yang mereka inginkan.

Tidak Ada Pemain yang Melampaui Pencapaian Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo

Vitinha menilai sekiranya ia bisa mencapai setengah dari prestasi dua bintang besar tersebut. Pastilah merupakan prestasi luar biasa untuk dirinya pribadi, ia akui jika belum ada pemain yang mampu mencapai titik setara dengan Messi dan CR7.

“Jika saya memenangkan setengah dari apa yang mereka menangkan, itu akan luar biasa! Keinginan untuk terus mencetak gol, membuat assist, memainkan permainan hebat, membantu tim. Saya merasa terhormat untuk memilikinya. punya waktu untuk bermain dengan mereka,” lanjutnya.

Baca Juga: Son Heung-Min Tottenham Cetak Hattrick Usai Puasa Lama

Hal tersebutlah rupanya yang mendefinisikan messi dan Ronaldo sebagai yang terbaik sepanjang masa. Piala Dunia FIFA 2022 bisa menjadi panggung terakhir bagi Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Kedua bintang papan atas Eropa itu telah memenangkan hampir setiap trofi yang ada di hadapan mereka, baik itu gelar individu atau tim.

Gelar Piala Dunia Sempurna Menutup Perjalanan Karir La Pulga dan CR7

Lionel Messi maupun Cristiano Ronaldo belum memenangkan Piala Dunia FIFA. Hal ini pula yang terus menjadi bagian hilang dari teka-teki karir mereka. Pele dan Diego Maradona adalah dua nama lagi yang identik dengan pesepakbola terhebat dunia.

Legenda Brasil memenangkan tiga Piala Dunia tepatnya pada tahun 1958, 1962, 1970. Sementara rekan Argentinanya memenangkannya sekali pada 1986. Jika salah satu dari Ronaldo atau Messi memenangkan Piala Dunia FIFA yang sulit tertebak.  Maka perdebatan Goat dapat terselesaikan sekali dan selamanya, terutama dalam hal gelar yang mereka menangkan. Namun, waktu hampir habis untuk mereka berdua.

Striker Manchester United berusia 37 tahun sementara playmaker PSG berusia 35 tahun. Oleh karena itu, Piala Dunia bisa menjadi panggung terakhir mereka. Keduanya akan tahu betapa pentingnya hal itu untuk warisan mereka yang meskipun mungkin abadi. Masih dapat diperbesar dengan tambahan trofi yang bisa terbilang paling penting dalam sepak bola.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai