Lionel Messi Striker PSG, Caranya Hadapi Fans Brutal Luar biasa

Lionel Messi Striker PSG, Caranya Hadapi Fans Brutal Luar biasa

Lionel Messi Striker PSG, Caranya Hadapi Fans Brutal Luar biasa

Berita Terkini Sepak Bola – Lionel Messi Striker PSG hampir terjatuh lantaran penjaga keamanan mengamankan serorang penggemar yang masuk ke lapangan saat laga berlangsung. Cara Messi menanggapi penggemar juga patut memperoleg apresiasi. Bersama tim nasional Argentina, ia berhadapan dengan kesebelasan Jamaikan.

Mantan pemain Barcelona itu meladeni permintaan perusuh yang bertelanjang dada untuk menandatangani punggungnya. Insiden tersebut terjadi saat Albiceleste menang 3-0 atas Jamaika dalam pertandingan persahabatan internasional.

Penyerang Paris Saint-Germain sekali lagi menjadi bintang pertunjukan dengan seragam Argentina. Selama prosesnya Messi mencetak dua gol pada menit-menit akhir. Juara dunia dua kali mencatatkan kemenangan dalam pertandingan internasional. Padahal Lionel Messi tidak turun lapangan sebagai starter melainkan pengganti babak kedua.

Lionel Messi Striker PSG Buktikan Makin Moncer Sekalipun Tak Muda Lagi

Setelah Lionel Messi striker PSG mencetak gol pertamanya pada menit ke-86. Seorang penggemar dari kerumunan menyerbu lapangan untuk mendapatkan tanda tangan di punggungnya. Messi bahkan bersedia menandatangani punggung penggemar sebelum beberapa penjaga keamanan menyergapnya.

Momentum para penjaga melakukan pengamanan hampir menjatuhkan playmaker tersebut. Argentina memainkan pertandingan persahabatan terbaru mereka dari Amerika Serikat. Pertandingan melawan Jamaika berlangsung dari Red Bull Arena, New York. Tepatnya Lionel Messi dkk beraksi langsung di depan penonton berkapasitas 25.000 orang.

Baca Juga: Diogo Jota Liverpool: Saya Sudah Merasa Sedikit Lelah

Sebelum pertandingan melawan Jamaika, tim nasional Argentina bermain melawan Honduras dari Stadion Hard Rock, Miami. Kala itu hampir 65.000 penggemar memadati stadium, beruntung tidak ada insiden serupa. Pada laga tersebut Lionel Messi juga mencetak dua gol menampilkan aksi lapangan yang impresif.

Performa gemilang Lionel Messi menjelang ajang akbar memimpin ke Piala Dunia merupakan kabar baik bagi Argentina. La Pulga Lionel dalam performa sangat baik untuk klub dan negara sebelum Piala Dunia 2022 mendatang ke Qatar. Pemenang Ballon d’Or tujuh kali bisa bersaing untuk ajang World Cup bersama tim nasional Argentina.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Man United Mendadak Kejatuhan Cuan Runtuh

Messi memang dalam misi mencari akhir kemenangan yang mencatatkan prestasi kehormatan terbesar sepak bola internasional. Dalam tiga pertandingan persahabatan internasional terakhir, mantan pemain Barcelona itu telah mencetak total sembilan gol untuk Argentina. Jumlah itu termasuk mencetak lima gol dalam satu pertandingan melawan Estonia awal tahun 2022.

PSG Waspadai Pergerajan Barcelona Mendapatkan Kembali Lionel Messi

Terungkap rencana PSG menghentikan Lionel Messi kembali ke Barcelona pada 2023. Pemenang Ballon d’Or tujuh kali bergabung dengan raksasa Ligue 1 dari Barca pada Agustus 2021. Ketika tim Catalan gagal menavigasi batas gaji La Liga yang ketat dan menawarkan kontrak baru kepadanya.

Messi berjalan ke Parc des Princes secara gratis, meskipun ia mengalami musim perdana yang sulit. Kini Lionel Messi telah memulai musim 2022-2023 dalam performa luar biasa dengan enam gol dan delapan assist atas sebelas pertandingan domestik dan Liga Champions. Veteran itu menandatangani kontrak dengan dua periode yang berakhir pada 30 Juni 2023.

Mengetahui masa kontrak La Pulga hampir berakhir,  Barca melihat kemungkinan mendapatkan kembali pemain terbaik mereka. Sekaligus menjadi tempat terakhir sebelum sang bintang nantinya pensiun. “Itu mungkin secara finansial karena jika ia kembali asalkan menjadi agen bebas. Tapi semua adalah keputusan yang harus staf pelatih dan pemain buat bersama. Itu tidak sesuai dengan saya untuk membuat keputusan tetapi akan layak,” ujar wakil presiden Barca Eduard Romeu.

Kontrak Tinggi Les Parisiens Menjadi Beban Mantan Klub La Pulga

Singkatnya, Messi mempunyai bayaran Rp430miliar kurang lebih per tahun saat ia menapaki Paris. Menjadi masalah bagi Barca untuk menandinginya mengingat mereka sendiri dalam permasalahan keuangan. Bukan rahasia jika PSG berminat menawarkan kontra baru yang lebih menguntungkan Messi.

Mengikuti kebijakan baru presiden Joan Laporta, kabarnya bahwa tidak ada bintang yang bermain dengan Catalans mampu menghasilkan lebih dari Rp175miliar setahun termasuk Robert Lewandowski. Meskipun karena kesepakatan dengan pendahulu, Laporta Josep Bartomeu pada Oktober 2020.

Gelandang Frenkie de Jong kabarnya hanya akan mendapatkan Rp430miliar musim ini. Barca mungkin membuat pengecualian untuk Messi dengan penghematan besar-besaran. Seperti yang ditunjukkan Romeu karena kurangnya biaya transfer.***