Lionel Messi Superstar PSG, Membeli Mansion Mewah Tanpa Ijin

Lionel Messi Superstar PSG, Membeli Mansion Mewah Tanpa Ijin

Lionel Messi Superstar PSG, Membeli Mansion Mewah Tanpa Ijin

Lionel Messi Superstar PSG, Membeli Mansion Mewah Tanpa Ijin
Lionel Messi Superstar PSG, Membeli Mansion Mewah Tanpa Ijin

Berita Terbaru Sepak Bola – Lionel Messi Superstar PSG membeli rumah Ibiza senilai Rp163miliar. Rumah mewahnya memiliki fasilitas kolam renang dan lapangan sepak bola pribadi. Tetapi mungkin harus menghancurkan kamar karena masalah hukum.

Mantan pria Barcelona itu membeli properti itu dari taipan bisnis Swiss Philippe Amon. Rumah besar tersebut berlokasi dekat pantai barat pulau Ibiza. Menurut Periodico de Ibiza Messi menyelesaikan kesepakatan pada 3 Februari. Namun, ia baru menandatangani dokumen untuk pembeliannya.

Messi kabarnya menghabiskan musim panas di sana bersama istrinya Antonella Roccuzzo. Namun, mansion tersebut belum memberikan sertifikat hunian karena masalah perencanaan yang umum. Dapat terpahami bahwa Ballon d’Or tujuh kali mungkin harus menghancurkan beberapa kamar dalam rumahnya yang bukan bagian dari rencana awal gunamemastikan ada kondisi layak huni.

Hobi Tambah Properti, Lionel Messi Superstar PSG Miliki Mansion Baru

Ukuran properti mewah Lionel Messi Superstar PSG adalah 1860 meter persegi. Rumah mewah itu berisi kolam renang berukuran besar yang panjangnya sama dengan rumah. Lapangan sepak bola luar ruangan juga tersedia.

Lionel Messi memiliki masalah besar dengan rumah mewahnya lantaran rumah tersebut tidak memiliki izin mendirikan bangunan. Beberapa tahun lalu, mantan kapten Barcelona itu menghabiskan Rp 163,1 miliar untuk membeli properti seluas 16.000 meter persegi.

Baca Juga: Derby Madrid La Liga, Real Madrid Beri Mimpi Buruk Rojiblancos

Rumah lengkap dengan taman yang luas, kolam renang berukuran hampir 100 meter persegi dan segala kemewahan ada di dalamnya. Tentu saja kemewahan ini bisa menjadi salah satu tempat favoritnya untuk bersantai. Bintang Paris Saint-Germain ini menyukai Ibiza. Saat liburan, ia biasanya memanfaatkan waktu luangnya mengunjungi pulau tersebut.

Sayangnya, kejadian tak terduga terjadi lantaran pemilik sebelumnya memutuskan untuk memperluas rumah tanpa izin. Orang tersebut membangun dua kamar tanpa izin ke pejabat terkait. Hal inilah yang menyebabkan masalah bagi Messi sebagai pemilik baru properti tanpa izin bangunan atau sertifikat layanan.

Baca Juga: Giovanni Simeone Patahkan Keberuntungan Kandang Rossoneri

Messi telah memutuskan untuk membiarkan pengacaranya menangani masalah ini. Mereka telah memulai prosedur yang relevan. Tetapi tampaknya satu-satunya solusi adalah menghancurkan kamar-kamar menjadi masalah. Pada prinsipnya, Messi tidak harus berurusan dengan masalah hukum apa pun. Namun, La Pulga harus membuat beberapa perubahan pada propertinya jika ia ingin memiliki semua izin relevan.

Lionel Messi Tampil Gemilang Melakoni Liga Champions

Bintang PSG, Lionel Messi akan terlihat memiliki kampanye Liga Champions yang sukses. Messi mengawali musimnya dengan baik bersama PSG. Pemain Argentina itu memulai kemenangan kandang 2-1 Parisians melawan Juventus pada 7 September dalam pertandingan pertama musim ini Liga Champions.

Mantan pemain Barcelona itu telah mencetak empat gol dan memberikan enam assist dalam delapan pertandingan pertamanya Paris Saint-Germain. Setelah tiba dari FC Barcelona musim lalu, pemain Argentina mengalami musim yang agak mengecewakan selama musim pertamanya di Prancis. Dalam 34 pertandingan, Messi hanya mencetak 11 gol dan memberikan 15 assist. Angka-angka ini agak biasa-biasa saja mengingat standar astronomi yang ia tetapkan selama tinggal di Camp Nou.

Ogah Mengulang Kisah Pahit Musim Lalu Liga Champions

PSG juga tersingkir dari babak 16 besar kompetisi Eropa musim lalu setelah kalah agregat dari Real Madrid dalam dua leg. Meski demikian, Parisians berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di edisi kompetisi kali ini.

Lionel Messi, Neymar Jr., dan Kylian Mbappe semuanya memulai musim ini dengan baik di bawah bos baru Christophe Galtier. Dengan trio penyerang superstar dalam performa terbaiknya. Para penggemar akan menantikan tim asuhan Galtier tampil dengan sukses di kompetisi piala utama Eropa musim ini.