Lionel Messi Tinggalkan PSG?! Raksasa MLS Siap Bayar Tinggi

Lionel Messi Tinggalkan PSG?! Raksasa MLS Siap Bayar Tinggi

Lionel Messi Tinggalkan PSG?! Raksasa MLS Siap Bayar Tinggi

Lionel Messi Tinggalkan PSG?! Raksasa MLS Siap Bayar Tinggi
Lionel Messi Tinggalkan PSG?! Raksasa MLS Siap Bayar Tinggi

Berita Terbaru Sepak Bola – Lionel Messi tinggalkan PSG, menurut The Times pemain 35 tahun itu sedang dalam upaya menandatangani kesepakatan dengan klub raksasa Inter Miami.

Klub MLS mencoba untuk ambil peruntungan mengetahui saat ini Lionel Messi berada pada tahun terakhir kontraknya dengan PSG.

Kesepakatannya bersama Les Parisiens akan berakhir musim panas mendatang, bukan hal yang salah jika sang pemain bernegosiasi dengan klub lain mulai Januari.

Laporan tersebut menyebutkan bahwa Inter Miami menyiapkan kesepakatan besar untuk mendatangkan Lionel Messi sebagai pemain berbayaran tertinggi dalam sejarah liga.

David Beckham merupakan salah satu pemilik Inter Miami yang berambisi untuk merekrut nama-nama besar dunia sepakbola.

 

Lionel Messi Tinggalkan PSG, Inter Miami Siap Adu Kemampuan Finansial

Kabar Lionel Messi tinggalkan PSG sejatinya sudah sering terdengar, apa lagi mantan klub juga harapkan ia mau kembali merumput.

Kini kabar mengejutkan datang dari Inter Miami yang sejak lama selalu ingin membawa superstar dan banyak pemain top datang ke markas mereka.

Sebelumnya Messi juga sempat menyatakan keinginannya untuk bermain di Amerika Serikat sebagai salah satu impiannya.

Sementara itu, pembicaraan awal nampaknya lebih mudah mengingat David Beckham adalah duta Piala Dunia FIFA 2022 yang sedang berlangsung.

Sang pemilik Inter Miami juga memiliki hubungan dekat dengan pemilik PSG di Qatar. Karenanya, pengaruh mantan superstar Real Madrid itu mungkin memainkan peran besar dalam mewujudkan kesepakatan.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Eks Man United, Dapat Tawaran Raksasa Brasil

Miliarder Amerika Jorge Mas sebelumnya telah berbicara tentang ambisi Inter Miami untuk mengontrak Lionel Messi dari PSG.

David Beckham dan Jorge Mas bercita-cita untuk membawa pemain terbaik dunia ke Miami.

Ambisi itu bukan hanya karena proyek yang mereka  buat sekaligus ingin menjadi titik acuan sepak bola Amerika Serikat.

“Ketika Anda berbicara tentang pemain terbaik dunia, Leo jelas merupakan pemain terbaik planet ini. Semoga kondisinya terpenuhi untuk ia berada di sana, bermain dengan jersey Inter Miami. Kami bercita-cita untuk itu. Tidak memiliki jaminan apa pun, tanpa ada kesepakatan, tetapi saya orang yang sangat optimis dan berharap masa depan Leo Messi dapat menjadi bagian dari proyek kami,” papar Jorge Mas.

Baca Juga: Argentina Kalah, Bukan Hanya Lionel Messi yang Patah Hati

Klub yakin bahwa superstar Argentina akan menandatangani kontrak setelah Piala Dunia Qatar.

Kesepakatan yang Inter Miami rencanakan untuk Messi akan menjadikan pemain depan berusia 35 dengan bayaran tertinggi dalam sejarah MLS.

Klub juga tertarik mengejar dua mantan rekan setim Messi di Barcelona, Cesc Fabregas dan Luis Suarez untuk membantu mempermanis tawaran bintang Paris Saint-Germain.

 

Lionel Messi Pemain Bintang Argentina yang Tidak Egois

Messi memuji bintang Argentina yang spektakuler setelah kemenangan Piala Dunia FIFA 2022 melawan Meksiko.

Ia memberikan pujian penuh untuk Enzo Fernandez setelah kemenangan krusial Argentina 2-0 melawan Meksiko pada pertandingan penyisihan grup kedua.

La Albiceleste kehilangan pembuka Piala Dunia 2-1 melawan Arab Saudi. Kekalahan melawan Meksiko akan menyingkirkan Argentina, sementara hasil imbang akan membuat segalanya menjadi sangat sulit.

Lionel Messi membuka skor dengan upaya jarak jauh menit ke-64. Menyusul Fernandez memastikan tiga poin dengan tembakan melengkung tiga menit waktu penuh.

Playmaker Paris Saint-Germain memberikan assist, menjadi yang pertama memeluk Fernandez setelah tendangannya memukau.

“Saya mengenal Enzo dengan sangat baik, dari tim nasional dan juga bermain melawannya di Liga Champions. Ia pantas mendapatkannya, karena ia anak yang spektakuler dan pemain sangat penting bagi kami,” puji Lionel Messi.

Dukungan Lionel Messi hanya akan menambah reputasi Fernandez yang sedang berkembang pada kampanye ini.

Argentina memiliki nasib Piala Dunia 2022 pada tangan mereka sendiri. Kemenangan melawan Polandia pada 1 Desember akan memastikan tempat di babak 16 besar.

Hasil imbang juga akan menguntungkan mereka jika Arab Saudi bermain imbang melawan Meksiko.

Argentina berbagi rampasan dengan Polandia akan mengakibatkan mereka tersingkir. Ada catatan Meksiko mengalahkan Green Falcons dengan selisih yang mengesampingkan penghitungan selisih gol Argentina.

Pasukan Lionel Scaloni memiliki selisih gol plus 1, sedangkan Meksiko memiliki penghitungan selisih gol minus 2.

 

Isu La Pulga Gunakan Jersey Meksiko Mengepel Lantai Ruang Ganti

Petinju Meksiko menuduh Messi tidak menghormati bendera Meksiko menyusul kemenangan Argentina atas mereka.

Dapat dipahami bahwa Argentina sangat gembira selama perayaan ruang ganti setelah kemenangan pertama mereka.

Kapten Lionel Messi juga ikut dalam selebrasi tersebut, tampak menendang kain hijau identik dengan jersey Meksiko sambil melepas sepatu bootnya.

Petinju Meksiko Canelo Alvarez mengecam Lionel Messi lewat Twitter. Ia mengklaim Lionel Messi membersihkan atau mengelap lantai dengan baju timnas Meksiko.

“Apakah Anda melihat Messi membersihkan lantai dengan baju dan bendera kami?,” tulis Canelo Alvarez

Gol melawan Meksiko menandai yang kedelapan Lionel Messi dalam sejarah Piala Dunia dari 21 pertandingan.

Messi sekarang sejajar dengan pahlawan Piala Dunia 1986 Diego Maradona dan membutuhkan tiga gol lagi untuk melampaui penghitungan 10 gol Gabriel Batistuta.

Namun, hingga berita ini dinaikkan belum ada konfirmasi resmi terkait kebenaran video tersebut.***