26 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Liverpool vs Real Madrid Final Liga Champions 5 Pemain Ini Berbahaya

4 min read
Liverpool vs Real Madrid Final Liga Champions 5 Pemain Ini Berbahaya

Liverpool vs Real Madrid Final Liga Champions 5 Pemain Ini Berbahaya

Liverpool vs Real Madrid Final Liga Champions 5 Pemain Ini Berbahaya
Liverpool vs Real Madrid Final Liga Champions 5 Pemain Ini Berbahaya

Kabar Terbaru Final Liga Champions – Liverpool vs Real Madrid final Liga Champions akan segera berhadapan 29 Mei 2022. Pertandingan menggunakan venue yang baru usai UEFA mengeluarkan Rusia sebagai tuan rumah. Bentrokan nanti menjanjikan laga terseru musim ini. Lantaran kedua tim mempunyai punggawa lapangan yang sangat bisa mereka andalakan.

Patut Liverpool dan Real Madrid awasi bintang-bintang dari dua raksasa Eropa. Penggemar semakin penasaran dengan hanya kurang dari 24 jam waktu tersisa sebelum kick-off final Liga Champions. Tidak kalah ramai, penggemar Real Madrid dan Liverpool terus terlibat aksi saling olok-olok di media sosial.

Seolah menunjukkan bila tensi pertandingan sudah tinggi bahkan sebelum Liverpool dan Real Madrid memasuki Stade de France. Tidak bisa kita pungkiri bentrokan dalam waktu sangat dekat mengharuskan penggemar memfavoritkan tim-tim dengan kekuatan luar biasa.

Liverpool vs Real Madrid Final Liga Champions Tampilkan Bintang Lapangan Luar Biasa

Bukan tanpa kejutan laga Liverpool vs Real Madrid Final Liga Champions berjalan nantinya. Kedua pihak membawa bintang-bintang lapangan yang kaya akan kualitas. Pastinya mereka mampu memutar situasi saat menghadapi bola.

Sebagai contoh Pasukan Carlo Ancelotti yang telah memenangkan semua pertandingan sistem gugur. Los Blancos datang dari kekalahan dalam skor agregat, lantas entah bagaimana mereka sukses mengejutkan lawan. Kini menjelang final yang hanya memberi kesempatan satu kali. Tidak mengherankan bila Real Madrid ingin mempunyai serendah mungkin margin kesalahan atas Liverpool.

Baca Juga: Prediksi Liverpool Vs Real Madrid 29 Mei 2022 Liga Champions

Sementara itu The Reds memiliki laju yang nyaris sempurna ke final Liga Champions. Mereka kalah satu kali ketika melawan Inter Milan. Liverpool nampaknya mampu untuk mengubah permainan. Hanya saja pelatih akan menunjuk  pemain-pemain tertentu yang semua orang yakini mampu tampil dan tidak mengecewakan.

Baca Juga: Thomas Muller Prediksi Final Liga Champions: Perasaan Liverpool Lebih

Berikut adalah lima pemain yang harus kedua tim waspadai saat pertandingan final Liga Champions 20-21-2022 di Stade de France pada 29 Mei 2022.

  1. Vinicius Junior – Real Madrid

Pemain Los Blancos, Vinicius Junior menjadi yang paling berkembang di lima liga top Eropa selama setahun terakhir. Pemain asal Brasil selalu menjadi ancaman bagi para pemain bertahan saat menggunakan tipu daya dan kecepatan kilat.

Bintang sayap Real Madrid ini mencatatkan angka yang produktif dengan 21 gol dan 20 assist dalam 51 penampilan berbagai kompetisi musim ini. Vinicius merupakan sosok yang tenang mengatasi bola dari kotak penalti ketimbang tahun lalu. Hal tersebut rupanya berdampak positif untuk kemampuan menemukan permainan dari dalam kotak.

Kerjasamanya dengan Karim Benzema sukses menghadapi lawan sepanjang kampanye. Vinicius menyukai peluang mendapatkan terobosan dan menyebabkan masalah. Kita hanya perlu melihat gol mematikan serangan Liverpool.

Mohamed Salah Bintang Membahayakan Real Madrid pada Final Liga Champions

  1. Mohamed Salah – Liverpool

Semua orang dapat melihat bahwa performa Mohamed Salah menurun dalam dua bulan terakhir. Namun, sikap pemain internasional Mesir terhadap bentrokan final telah memberinya berita utama. Mengingat kembali peristiwa tahun 2018, ketika Liverpool menghadapi Real Madrid final UCL di Kyiv. Ia merupakan pemain dengan performa sensasional setelah mencetak 44 gol.

Namun akibat mengalami cedera bahu ia harus tergantikan pada menit ke-30. Salah masih ingat malam itu dan merasa ada urusan yang belum selesai.  Pemain berusia 29 tahun itu hanya mencetak tiga gol dalam 16 penampilan terakhir untuk The Reds. Namun, kita tidak perlu mengingat kemampuan dan bakat Salah. Los Blancos sangat menyadari fakta bahwa ia bisa muncul dengan momen ajaib dari mana saja.

Karim Benzema Tak Kalah Membahayakan The Reds

  1. Rodrygo – Real Madrid

Striker Los Blancos Rodrygo tampil luar biasa dari bangku cadangan. Carlo Ancelotti bisa memainkannya untuk membangkitkan permainan luar biasa. Rodrygo mencetak gol ke gawang Chelsea ketika Real Madrid perlu mengubah arah permainan. Menutup bentrokan dengan agregat 4-3.

  1. Karim Benzema – Real Madrid

Real Madrid tanpa permainan Karim Benzema tentu saja tidak sampai final Liga Champions UEFA. Pemain asal Prancis itu menjalani musim luar biasa dengan mencetak 44 gol dalam 45 penampilan. Benzema juga menghasilkan  15 assistnya di semua kompetisi.

Secara aktif membantu pasukan Carlo Ancelotti meraih gelar La Liga dan berharap bisa mengangkat trofi UCL di Paris. Penembak jitu Real Madrid itu kejam dari jarak dekat, tekanannya juga menyebabkan kesalahan signifikan.

Alexander Arnold Sempat Bawa The Reds Lebih Unggul

  1. Trent Alexander-Arnold – Liverpool

Bek kanan Liverpool Trent Alexander-Arnold menjadi salah satu bek paling produktif sejauh ini. Kemampuan pemain internasional Inggris itu berada di puncak kekuatan. Tercatat ia membuat 19 assist dalam 46 penampilan di berbagai kompetisi.

Pemain berusia 23 tahun itu tidak hanya pandai melihat operan di seluruh lapangan. Sekaligus juga memiliki jangkauan memilih penerima tembakan. Trent Alexander-Arnold adalah salah satu pengumpan terbaik di dunia sepakbola. Musim ini memasuki Liga Champions ia berada dalam peluang memperkuat starting eleven.

Kemampuan bertahan Alexander-Arnold akan diuji lewat Vinicus Jr. dalam bentuk elektrik. Aksi Vincius mampu membuat pemain Liverpool kesulitan dalam situasi satu lawan satu. Kemungkinan bek kanan The Reds berhasil menahan serangan Real Madrid dari sayap seminimal mungkin.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.