Manchester City vs Crystal Palace 27 Agustus 2022 Liga Inggris

Manchester City vs Crystal Palace 27 Agustus 2022 Liga Inggris

Manchester City vs Crystal Palace 27 Agustus 2022 Liga Inggris

Manchester City vs Crystal Palace 27 Agustus 2022 Liga Inggris
Manchester City vs Crystal Palace 27 Agustus 2022 Liga Inggris

Prediksi Manchester City vs Crystal Palace – Manchester City vs Crystal Palace putaran keempat Liga Inggris. Pertandingan kickoff Sabtu, 27 Agustus 2022 pukul 21.00 WIB di Stadium Etihad. Kedua tim kembali saling adu strategi usai merampungkan masing-masing bentrokan dengan impresif. Sejauh ini Man City dan Crystal Palace memiliki 26 pertandingan head to head.

Tuan rumah sejauh ini memenangkan 18 pertandingan langsung semua kompetisi. Sedangkan Crystal Palace baru 4 kali kemenangan dengan 4 diantaranya laga imbang. Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak 2 gol per bentrokan.

Musim ini Manchester City melakoni awal kampanye dengan hasil impresif. The City tidak kesulitan bila harus menambahkan 2 gol dalam kandang. Sementara Crystal Palace juga menempuh musim yang baru dengan harapan finis dengan lebih baik. The Eagles mampu hasilkan setidaknya dua gol sekalipun jauh dari rumah.

Prediksi Manchester City vs Crystal Palace, The Eagles Enggan Jadi Sasaran Kekalahan

Selengkapnya prediksi Manchester City vs Crystal Palace Sabtu, 27 Agustus 2022. Manchester City melakoni laga amal kontra Barcelona dan berakhir imbang 3-3. Pertandingan amal untuk memerangi penyakit amyotrophic lateral sclerosis (ALS). ALS semacam gangguan saraf dengan kasus paling fatal bisa menyebabkan kelumpuhan. Lantaran menyerang otak dan saraf tulang belakang yang berfungsi sebagai pengendali gerakan saraf motorik.

Pertandingan Manchester City dihadiri sekitar 91.062 penonton, hasil penjualan tiket, seluruhnya akan mengalir ke badan amal Fundacion Luzon. Alvarez, Palmer, dan Mahrez adalah nama-nama yang menyumbangkan gol bagi Man City. Sedangkan Barcelona menghasilkan gol berkat upaya Aubameyang, Frenkie de Jong, dan Memphis Depay.

Baca Juga: Southampton Vs Manchester United 27 Agustus 2022 Liga Inggris

Kedua tim menurunkan kombinasi pemain senior-junior sejak awal laga. Julian Alvarez ciptakan gol menit ke-22 untuk Manchester City. Cole Palmer sumbang gol pada menit ke-70. Palmer menusuk ke depan gawang lalu menuntaskan umpan mendatar Cancelo. The City dapat penalti setelah Erling Haaland terjatuh akibat Andreas Christensen saat mengejar umpan terobosan.

Riyad Mahrez maju sebagai algojo dan sukses melakukan tugasnya, dengan mengarahkan bola ke pojok kiri atas gawang. Gol tercatat pada masa injury time menit ke-90+9. Kini mereka menuju bentrokan kontra Crystal Palace sebagai tuan rumah pada Sabtu mendatang.

Baca Juga: Liverpool Vs Bournemouth 27 Agustus 2022 Liga Inggris

Crystal Palace sukses mengalahkan Oxford United dengan skor 0-2. Gol babak kedua dari Odsonne Edouard dan Luka Milivojevic membantu mengatasi Oxford United mencapai babak ketiga Piala Carabao. Milivojevic membuat skor menjadi 2-0 dari titik penalti pada babak penuh waktu. Sekaligus mengakhiri empat kali tersingkir dari Piala Carabao tanpa mencetak gol untuk Palace. Sejatinya The U telah memanfaatkan beberapa permainan ceroboh dari tim tamu untuk menciptakan peluang tetapi tidak bisa membuat hitungan apa pun.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Manchester City vs Crystal Palace

Manchester City Line Up: Ortega; Gomez, Stones, Dias, Lewis; Palmer, Phillips, Grealish; Foden, Alvarez, Mahrez.

Crystal Palace Line Up: Guaita; Clyne, Richards, Guehi, Mitchell; Hughes, Ebiowei, Eze; Ayew, Mateta, Edouard.

Head to Head Manchester City vs Crystal Palace

  • 14 Maret 2022 Crystal Palace 0-0 Manchester City
  • 30 Oktober 2021 Manchester City 0-2 Crystal Palace
  • 1 Mei 2021 Crystal Palace 0-2 Manchester City
  • 17 Januari 2021 Manchester City 4-0 Crystal Palace
  • 18 Januari 2020 Manchester City 2-2 Crystal Palace

5 Pertandingan Terakhir Manchester City

  • 25 Agustus 2022 Barcelona 3-3 Manchester City
  • 21 Agustus 2022 Newcastle United 3-3 Manchester City
  • 13 Agustus 2022 Manchester City 4-0 Bournemouth
  • 7 Agustus 2022 West Ham 0-2 Manchester City
  • 30 Juli 2022 Liverpool 3-1 Manchester City

5 Pertandingan Terakhir Crystal Palace

  • 24 Agustus 2022 Oxford 0-2 Crystal Palace
  • 20 Agustus 2022 Crystal Palace 3-1 Aston Villa
  • 16 Agustus 2022 Liverpool 1-1 Crystal Palace
  • 6 Agustus 2022 Crystal Palace 0-2 Arsenal
  • 30 Juli 2022 Crystal Palace 4-2 Montpellier

Berita Bola Manchester City vs Crystal Palace

Update Berita Tim Manchester City vs Crystal Palace

Manchester City, Erling Haaland menjadi pemain ketiga dalam sejarah Liga Premier yang mencetak gol dua pertandingan tandang Carabao pertamanya. Kevin De Bruyne membuat assist ketiganya musim ini. Rodri dan Joao Cancelo berada pada urutan pertama dan kedua dalam hal operan. Ederson dan Phil Foden menjadi pemain termuda yang membuat 100 penampilan papan atas di bawah manajer Pep Guardiola.

Ruben Dias menggantikan Nathan Ake setelah pemain asal Belanda itu mengalami cedera awal. Bernardo Silva mulai menggantikan Riyad Mahrez, Aymeric Laporte mengalami cedera ACL dan pemain baru Sergio Gomez menempati bangku cadangan.

Crystal Palace, pendatang baru Chris Richards masuk sebagai pemain pengganti dalam dua pertandingan EPL sebelumnya, menggantikan Eberechi Eze pada babak kedua. Cheick Doucoure telah memulai ketiga pertandingan untuk tim barunya di musim domestik.

James McArthur akan melewatkan pertandingan karena cedera pangkal paha. Jack Butland tidak akan kembali hingga pertengahan September akibat cedera pergelangan tangan. James Tomkins memiliki masalah otot dan belum pasti kembali. Sementara Nathan Ferguson tidak mungkin siap sampai awal bulan depan karena cedera kaki.

Prediksi Skor Manchester City vs Crystal Palace Liga Inggris

Bisa terbilang laga nanti berat bagi Crystal Palace harus menghadapi dari skuad Eropa paling berbakat di atas kertas. Menjanjukan adanya urusan cerdik antara dua tim dengan harapan tinggi gol bagi tuan rumah. Manchester City ingin menghasilkan poin secepat yang mereka bisa dengan begitu banyak pertandingan tersisa untuk dimainkan.

Crystal Palace telah membuktikan bahwa mereka dapat bertahan dalam permainan musim baru ini. The Eagles memiliki beberapa penyerang dengan kualitas terbaik yang dapat Viera bawa. Tim memang perlu untuk membuat perbedaan dalam pertandingan ini.

Prediksi Skor Manchester City vs Crystal Palace: 2-0.***