27 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Manchester United Tanpa Liga Champions Bukan Masalah!

4 min read
Manchester United Tanpa Liga Champions Bukan Masalah!

Manchester United Tanpa Liga Champions Bukan Masalah!

Manchester United Tanpa Liga Champions Bukan Masalah!
Manchester United Tanpa Liga Champions Bukan Masalah!

SEPAK BOLA PIALA DUNIA  – Manchester United tanpa Liga Champions sekalipun akan tetap mendapatkan target mereka. Keyakinan itu datang berasal dari Ralf Rangnick kepala pelatih Setan Merah. MU tetap yakin dapat menarik target utama mereka ke Old Trafford musim panas nanti.  Sekalipun mereka adalah tim yang kehilangan tempat di empat besar Liga Premier.

Kemenangan beruntun atas Brighton dan Leeds United akhirnya membawa Ralf Rangnick dan pasukan ke Liga Champions. Hanya saja mereka terpaut 7 poin dari Arsenal, Tottenham Hotspur dan Wolverhampton Wanderers. Dimana semua tim itu  memiliki pertandingan yang belum dimainkan.

Man United sendiri siap menghabiskan musim panas terlepas apakah mereka lolos atau tidak ke Liga Champions. Ralf Rangnick sedang berjuang untuk memastikan pasukan asuhannya lolos musim depan. Paul Pogba dengan biaya rekor dunia lebih dari Rp156 miliar pada tahun 2016. Sebagai bukti bahwa mereka tidak perlu mengubah rencana transfer tergantung pada apakah posisi aman atau tidak.

Target Manchester United Tanpa Liga Champions Tetap Berjalan

Kemungkinan Manchester United tanpa Liga Champions tahun depan terbilang besar. Mempertimbangkan perfoma inkonsisten dari Setan Merah sepanjang musim ini. Target seperti Declan Rice dan Harry Kane menjelaskan bahwa mereka ingin bermain di kompetisi klub papan atas Eropa.

Meski demikian Man United yakin Declan Rice dan Harry Kane masih dalam posisi dapat mempertimbangkan. Mereka takin jika  kehilangan tempat di empat besar musim ini tidak mematahkan kemampuan membawa pemain besar. Sejatinya United mulai proses penetapan pelatih yang saat ini dikelola Raflf Rangnick.

Baca Juga: Prediksi Rayo Vallecano Vs Real Madrid 27 Februari 2022 La Liga

Ketika MU menghadapi Atletico Madrid di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Klub telah memulai proses penunjukan manajer permanen berikutnya. Manchester United ingin mendukung orang baru itu selama musim panas pertamanya sebagai pelatih.

Baca Juga: Prediksi Empoli Vs Juventus 27 Februari 2022 Serie A

Ada harapan bahwa kemajuan cukup cepat terjadi sehingga kandidat yang terpilih bisa memiliki masukan tentang pemain mendatang. Manajer di Old Trafford mempunyai hak veto atas pemain baru. Sehingga dapat bersama departemen rekrutmen melakukan negosiasi cukup jauh.

Baca Juga: Prediksi PSG Vs St.Etienne 27 Februari 2022 Liga Prancis

MU ingin transisi dengan manajer baru menjadi semulus mungkin. Idealnya dengan pengumuman yang keluar jauh sebelum mulai tur pramusim. Pembicaraan sedang berlangsung tentang mengambil bagian dalam persahabatan musim panas dengan tim Asia. Meskipun kembali lagi bila rencana tunduk pada pembatasan Covid-19.

Manchester United Rela Merugi dengan Batalkan Sponsor Besar

Setelah Manchester United keluar dengan kontrofersi Liga Champions. Kini Man Utd kembali mengambil keputusan besar. Kali ini terkait dengan situasi yang sedang menggoncang dunia. Apa lagi jika bukan upaya Rusia menguasai Ukraina. Salah satu sponsor besar mereka Aeroflot adalah perusahaan udara yang berbasis di Rusia.

Manchester United telah membatalkan kemitraan komersial mereka dengan maskapai penerbangan negara Rusia Aeroflot menyusul invasi ke Ukraina. Pemerintah Inggris pun melarang Aeroflot terbang ke wilayah udaranya. Berlaku pula untuk Otoritas Penerbangan Sipil yang sudah menangguhkan izin maskapai asing Rusia.

“Mengingat peristiwa di Ukraina kami telah mencabut hak sponsor Aeroflot. MU berbagi keprihatinan para penggemar seluruh dunia. Ini adalah cara kami menyampaikan simpati kepada mereka yang terkena dampak,” terang seorang juru bicara Manchester United.

Aeroflot telah menjadi maskapai resmi United sejak 2013. MU secara teratur terbang ke berbagai pertandingan Eropa menggunakan maskapai tersebut. Sejak momen pertandingan leg pertama 16 besar Liga Champions, United tidak menggunakan Aeroflot. Mereka pergi ke pertandingan Atletico Madrid menggunakan maskapai charter Titan Airways.

Paris Ambil Alih Final Liga Champions dari St Petersburg

Final Liga Champions akan bermain di Stade de France pada 28 Mei 2022. Klub dan tim nasional Rusia dan Ukraina yang bersaing dalam kompetisi UEFA akan bermain di tempat netral.  UEFA telah memindahkan final Liga Champions menyusul invasi Rusia kepada Ukraina.

Komite eksekutif UEFA mengadakan pertemuan darurat pada hari Jumat. Mereka memutuskan untuk memindahkan barang ke Stade de France dari Gazprom Arena.  Menyusul langkah UEFA, juru bicara Kremlin Dmitry Peskov menyayangkan sekali keputusan seperti itu.

“St Petersburg bisa menyediakan semua kondisi menguntungkan untuk mengadakan festival sepak bola ini,” ucap Kremlin Dmitry Peskov. Arena Gazprom Zenit St. Petersburg telah terjadwalkan untuk menjadi tuan rumah final Liga Champions. Namun, Badan Sepak Bola Eropa mendapat tekanan untuk memutuskan hubungan dengan sponsor utama Gazprom.

Gazprom sendiri merupakan perusahaan energi milik negara Rusia. Komite eksekutif UEFA juga mengatakan klub dan tim nasional Rusia dan Ukraina yang bersaing. Harus memainkan pertandingan kandang di tempat netral sampai pemberitahuan lebih lanjut.

Manajer sementara Manchester United Ralf Rangnick mengatakan situasi ini tak terelakkan. Serta menyebut keputusan yang tepat untuk mengambil final Liga Champions dari Rusia. Rangnick menggambarkan situasi di Ukraina sebagai sangat menyedihkan.

Manajer Interim Manchester United Ralf Rangnick menyetujui keputusan memindahkan Final Liga Champions. “Ini adalah bencana manusia apa yang terjadi dengan semua orang terlibat. Saya masih tidak percaya dengan apa yang terlihat. Berharap para politisi dari seluruh dunia dapat mengurangi eskalasi apa yang terjadi di Ukraina.” Pungkasnya.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.