19 April 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Manuver PSG Transfer Pemain Periode Jendela Musim Panas

3 min read
Manuver PSG Transfer Pemain Periode Jendela Musim Panas

Manuver PSG Transfer Pemain Periode Jendela Musim Panas

Manuver PSG Transfer Pemain Periode Jendela Musim Panas
Manuver PSG Transfer Pemain Periode Jendela Musim Panas

Paris Saint-Germain – Manuver PSG transfer pemain menjelang jendela musim panas. PSG memiliki skuat fantastis di atas kertas tetapi tidak mampu memperbaiki keadaan lapangan. Mereka melaju ke gelar liga, tetapi harus pupus mendapatkan keberuntungan pada ajang Liga Champions.

Masa depan Mauricio Pochettino sendiri masih belum jelas, terdapat kemungkinan pelatih Argentina itu musim panas berganti klub. Sementara Les Parisien memiliki beberapa masalah besar yang harus terselesaikan terlepas siapa manajernya. Terbuka besar sejumlah langkah antisipasi yang tim Paris akan ambil untuk mengatasi problem internal.

Strategi Manuver PSG Transfer Pemain, Ketahui Langkah Menjelang Musim Panas

Langkah manuver PSG transfer pemain menjelang jendela musim panas. Tim apakah akan beralih kepada Neymar atau Lionel Messi. Mengingat Mbappe pasti akan meninggalkan tim Paris. Sebelum itu kesebelasan biru merah harus segera melakukan evaluasi internal. Paris Saint-Germain sedang dalam tahap memilah mana pemain yang perlu mereka pertahankan. Berikut adalah langkah-langkah yang bisa PSG lakukan saat jendela transfer musim panas.

  1. Memecah Keylor Navas dan Gigi Donarrumma

Keylor Navas dan Gigi Donarrumma telah berjuang untuk tempat pertama PSG musim ini. Mereka melakukannya dengan baik, tetapi pemain Kosta Rika lebih baik dalam permainan. Klub sendiri sedang melihat masa depan mereka. Kiper Italia sebagai pilihan terbaik jika memiliki lebih banyak talenta tersisa sebagai mantan bintang Real Madrid.

Baca Juga: Prediksi Tottenham Vs Newcastle 3 April 2022 Liga Inggris

Mempertahankan Navas bisa menjadi pilihan terbaik bagi PSG karena mereka dapat memasukkannya ke dalam starting eleven kapan saja. Tetapi kiper tersebut kemungkinan tidak akan menerima peran bangku cadangan untuk musim berikutnya.

Jika PSG ingin menjual pemain Kosta Rika, musim panas ini akan menjadi kesempatan terbaik. Pasalnya pada musim depan ia belum tentu diminati pasar. Lantas siapa yang bisa didatangkan raksasa Prancis untuk menggantikan Navas? Opsi terbaik paling memungkinkan yaitu Alphonse Areola, yang berstatsu pinjaman ke West Ham United.

Manuver Lain PSG Menjelang Transfer Pemain

  1. Paris Saint-Germain Beralih Antara Neymar atau Lionel Messi

Neymar dan Lionel Messi belum dalam performa terbaik mereka musim ini. Penampilan keduanya telah menjadi kekhawatiran besar bagi klub. Duo ini tak terbendung ketika bermain bersama di Barcelona tetapi belum mampu meniru keajaiban tersebut saat merumput di Parc des Princes. Pemain Brasil itu kabarnya ingin menjadi pemain yang pergi dari PSG musim panas ini. Meskipun Neymar sudah menandatangani kontrak baru.

Baca Juga: Prediksi Strasbroug Vs Lens 3 April 2022 Liga Prancis

Jika PSG memutuskan untuk memulai proyek baru, Neymar maupun Messi bisa pergi. Duo ini kabarnya ingin bermain di MLS. Hal tersebut pernah Neymar konfirmasi sendiri.  Tetapi pindah ke AS saat ini tampaknya belum memungkinkan. Sementara perpindahan kembali ke Barcelona masih menjadi opsi memungkinkan.

Messi juga terjebak dalam masalah serupa, dan Barcelona telah menutup pintu untuk kemungkinan kembalinya La Pulga. Satu-satunya kemungkinan bagi Lionel Messi adalah Manchester City, yang telah menunggunya selama dua tahun terakhir.

  1. Nasib Kylian Mbappe Segera Menemukan Titik Terang

Situasi Kylian Mbappe belum jelas apakah PSG mempertahankannya atau mengiklaskannya. Jika mereka berhasil membuat Mbappe menandatangani kontrak baru. Hal tersebut jelas akan menjadi yang terbaik untuk masa depan Les Parisens.

Namun, ada kemungkinan pemain Prancis itu pergi ke Real Madrid secara gratis. Klub Prancis tidak bisa berbuat apa-apa jika ia menolak menandatangani kontrak baru dan harus mencari penggantinya. Erling Haaland akan menjadi penandatanganan terbaik karena ia dapat mengisi kekosongan Mbappe.

Penandatanganan lain yang harus PSG targetkan adalah Robert Lewandowski. Pemain itu dilaporkan ingin meninggalkan Bayern Munich musim panas ini. Sedangkan pada sisi bebas transfer, Paulo Dybala akan menjadi penandatanganan yang layak. Lantaran ia dapat terhubung dengan baik dan merupakan striker kedua sempurna untuk tim mana pun.

Perbaikan Internal Hal yang Paris Saint-Germain Perlukan

  1. Perbaikan Keseimbangan Skuad

PSG memiliki skuad bertabur bintang, tetapi tidak ada keseimbangan pasukan starting eleven. Raksasa Ligue1 tampaknya terlalu bergantung pada penyerang mereka. Padahal memiliki lini tengah yang cukup layak. Segalanya berubah dari buruk menjadi lebih buruk ketika mereka mendapat tekanan.

Tim perlu bekerja untuk mendapatkan keseimbangan yang baik dan menemukan pemain multifungsi dalam serangan dan pertahanan. Hakimi terlihat lebih suka menyerang dan sering keluar dari posisinya. Marquinhos dan Kimpembe belum mampu menangani tim besar dengan baik. Hanya Nuno Mendes yang tampaknya memiliki pegangan secara konsisten.

  1. Mempertahankan Nuno Mendes

Nuno Mendes relatif tidak menonjol pasca bergabung dengan status pinjaman. Mengingat performanya musim ini, akan menjadi kesalahan besar jika PSG membiarkannya pergi. Bintang Portugal itu telah melakukan perfoma dengan baik untuk menyegel tempat bek kiri. Ia juga sangat baik dalam menyerang, serta bisa muncul untuk mengirim bola ke dalam kotak.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.