13 Juli 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Ousmane Dembele Barcelona Gagal Pindah Klub Senasib Dengan

4 min read
Ousmane Dembele Barcelona Gagal Pindah Klub Senasib Dengan

Ousmane Dembele Barcelona Gagal Pindah Klub Senasib Dengan

Ousmane Dembele Barcelona Gagal Pindah Klub Senasib Dengan
Ousmane Dembele Barcelona Gagal Pindah Klub Senasib Dengan

Ousmane Dembele Barcelona memang berkonflik sehingga membuat klub memutuskan tidak perpanjang kontrak. Direktur Barcelona sendiri sudah mengultimatum Dembele untuk hengkang dari Camp Nou paling lambat akhir Januari 2022.

Sayangnya hingga bursa transfer musim dingin tahun ini telah berakhir. Dirinya termasuk pemain yang gagal pindah dari klub, tidak sendirian karena ada beberapa pemain lain alami nasib serupa. Sulit menyelamatkan harga diri pasca ultimatum pihak Barcelona. Dembele pastinya tidak akan menemukan namanya tercantum dalam daftar pemain Xavi Hernandez.

Selain kegagalan pindah Dembele, bursa transfer Januari 2022 menghasilkan transfer pemain bernilai besar. Seperti Ferran Tores yang justru berseragam Barcelona. Serta Dusan Vlahovic yang bernilai mahal untuk mengenakan seragam Juventus. Fiorentina menerima pembayaran ganti rugi sebagai mahar Rp1.428 triliun.

Ironisnya pada sisi lain terdapat pemain yang gagal mendapatkan klub baru. Salah satu penyebab adalah banyaknya rumit yang mengikuti kepindahan dari pemain bersangkutan. Lantas siapa saja pemain-pemain bernasib miris selain Ousmane Dembele.

Ousmane Dembele Barcelona Menjadi Pemain ‘Hantu’ di Camp Nou

Pertikaian Ousmane Dembele Barcelona memberikan dampak buruk terhadap karir pemain internasional Prancis tersebut. Alasan yang membuat The Catalans murka adalah penolakan pihak manajemen Dembele untuk menandatangani kontrak. Padahal klub mengaku secara aktif melakukan negosiasi sejak Juni 2022. Namun, tetap menemukan jalan buntu dari proses negosiasi pembaruan kontrak.

Secara terbuka dan keras Barcelona mengeluarkan pernyataan akan melepas Dembele. Bahkan salah satu dari direktur Raksasa Catalans meminta Ousmane Dembele sesegera mungkin angkat kaki. Klub memberikan batas waktu hingga akhir Januari 2022, lantaran Dembele sudah tidak akan terlibat dengan proyek jangka panjang mereka.

Baca Juga: Prediksi Athletic Bilbao Vs Espanyol 8 Februari 2022 La Liga

Sial bagi keduanya, Blaugrana belum menemukan pembeli Dembele bahkan hingga akhir penutupan bursa transfer. Secara berat hati Ousmane Dembele tetap menjadi penghuni Camp Nou. Sekalipun namanya tidak akan pernah Xavi Hernandez mainkan hingga musim berakhir.

Baca Juga: Prediksi Tondela Vs Benfica 8 Februari 2022 Liga Portugal

Sebelumnya Ousmane Dembele sempat angkat bicara dan menyatakan bahwa dirinya tidak berkhianat. Bahkan hingga statement pihak Barcelona keluar ke media, ia mengaku masih konsisten memegang komitmen untuk terlibat dalam proyek jangka panjang klub.

Baca Juga: Prediksi Salernitana Vs Spezia 8 Februari 2022 Serie A

Dembele menyebut bahwa selama ini sudah berusaha untuk diam sesuai instruksi. Kecurigaan kata-kata tersebut ia arahkan kepada pihak manajemen. Lantaran setelahnya ia mengatakan bahwa karirnya berakhir akibat keinginan orang lain. Masih belum jelas akan sepeti apa ending dari perseteruan antara Dembele dan Barcelona.

 

Kini Dembele bakal bertahan Di Camp Nou setidaknya sampai kontraknya berakhir. Namun, dia terancam tidak akan dimainkan oleh Xavi Hernandez di sisa musim.

Pemain Juventus Ikuti Jejak Ousmane Dembele di Barcelona

Nama Arthur Melo dapat terbilang sebagai pemain Juventus yang mengalami nasib serupa dengan Dembele. Klub ingin melepas Melo pada bursa transfer Januari 2022, karena tidak sejalan dengan rencana Massimiliano Allegri. Sayangnya hingga jenedela transfer musim dingin resmi berakhir, Juve gagal menemukan klub yang sanggup meminang.

Sejatinya Arsenal sudah membuat penawaran untuk pemain gelandang Brasil itu. Hanya saja Juventus cukup alot memberikan kesepakatan harga. Padahal The Gunners berencana menambahkan nama Arthur Melo dalam lini tengah. Mikel Arteta yakin bila Melo mampu memenuhi ekspektasi mereka.

Kesepakatan yang berujung alot hanya membawa pada hasil gagal dari pihak Arsenal. Kedepannya The Gunners bila masih mengharapkan Melo, klub harus memikirkan kembali bagaimana metode transfer pemain terbaik. Sehingga tidak ada lagi alasan mereka bertanding di Emirates Stadium sebagai tim tuan rumah.

Manchester United Galau Jesse Lingard Batal Pindah

Jesse Lingard gerah harus terus berada di bangku cadangan hingga berharap bisa segera tinggalkan MU. Bursa transfer Januari 2022 merupakan peluang bagi Lingard mengatakan selamat tinggal kepada Manchester United. Klub lain yang tertarik menerima pemain berusia 29 tahun itu adalah Newcastle dan West Ham.

Awalnya manajer sementara MU Ralf Rangnick memberikan tanda positif untuk niatan Jesse Lingard. Namun, Setan Merah rupanya bimbang melepaskan Lingard sehingga negosiasi batal. Hanya selang beberapa jam dari penutupan bursa transfer musim dingin. Keputusan klub diharapkan memberi pengaruh baik untuk karir Lingard.

Alvaro Morata sebaliknya adalah incaran Barcelona yang diharapkan bisa memperkuat lini depan. Terlebih Dusan Vlahovic yang sudah bergabung dari Fiorentina, memperbesar peluangnya menjadi penghuni Camp Nou.  Namun, keinginan Barcelona untuk merekrut Morata tak mendapat restu dari Juventus. Massimiliano Allegri menyebut Morata masih masuk dalam rencananya.

Barcelona lantas bergerak cepat mengarahkan pilihannya kepada Pierre-Emerick Aubameyang. Pemain asal Gabon tersebut direkrut dari Arsenal di detik-detik terakhir penutupan bursa transfer. Banyaknya pemain baru tiba di The Catalans semakin mempersulit posisi Dembele

Bek Sevilla Diego Carlos juga menginginkan kepergian dari klub pada ajang transfer musim dingin. Pemain Brasil itu kesulitan pergi lantaran tim merasa, bila Carlos mampu memperkuat defense The Magpies yang keropos.

Newcastle sudah mengajukan dua tawaran kepada Sevilla untuk mendapatkan Carlos. Namun, Sevilla teru menolaknya dan tidak membiarkan sang pemain pergi dari Ramon Sanchez Pizjuan dengan mudah. Karena gagal memboyong Carlos, Newcastle pun mengalihkan buruannya ke Dan Burn. Mereka berhasil mendatangkan bek Brighton & Hove Albion itu menjelang penutupan bursa transfer.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.