23 April 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Paulo Dybala Segera Tinggalkan Juventus, Sulit Ucapkan Selamat Tinggal

3 min read
Paulo Dybala Segera Tinggalkan Juventus, Sulit Ucapkan Selamat Tinggal

Paulo Dybala Segera Tinggalkan Juventus, Sulit Ucapkan Selamat Tinggal

Paulo Dybala Segera Tinggalkan Juventus, Sulit Ucapkan Selamat Tinggal
Paulo Dybala Segera Tinggalkan Juventus, Sulit Ucapkan Selamat Tinggal

Berita Transfer Juventus – Paulo Dybala segera tinggalkan Juventus memberikan kalimat menyentuh hati saat perpisahan. Dybala tidak dapat menyetujui penawaran perpanjangan kontrak dengan Juventus. Sehingga dia akan pergi musim panas ini setelah tujuh tahun penuh bermain bersama Turin.

Paulo Dybala telah memposting pesan kepada penggemar Juventus mengonfirmasi bahwa dia akan meninggalkan klub setelah mengabdi cukup lama bersama Bianconeri. Klub pasrah kehilangan pemain usia 28 tahun dengan status bebas transfer. Manchester United dan Arsenal santer berhembus sebagai dua klub paling gencar ingin dapatkan pemain depan Argentina.

Kesempatan perpisahan dengan Juventus Stadium akan berlangsung pada Senin, 16 Mei 2022 waktu setempat. Bertepatan dengan pasukan Massimiliano Allegri menjamu Lazio laga lanjutan Serie A. Sekaligus akan menjadi pertandingan kandang terakhir dari tugas Dybala yang gemilang. Sepanjang karirnya Paulo Dybala menghasilkan 115 gol, lima gelar liga dan empat gelar Coppa Italia.

Paulo Dybala Segera Tinggalkan Juventus Sampaikan Perasaan Sedihnya

Konferensi pers ketika Paulo Dybala segera tinggalkan Juventus. Sampaikan kesulitannya harus mengucapkan kata selamat tinggal. Selain itu rupanya Pogba dan Juve juga mengadakan komunikasi terkait transfer gratis kedua dari Manchester United.

Dybala bergabung dengan Juventus pindahan dari Palermo dengan nilai awal Rp480miliar pada tahun 2015. Dapat dimengerti bagaimana Bianconeri memiliki ikatan yang kuat sebagi tempatnya menghabiskan sebagian besar karir. Setelah konferensi pers, Dybala juga menyapa penggemar melalui akun Instagram pribadinya pada Minggu sore.

Baca Juga: Prediksi Philadelphia Union Vs Inter Miami 19 Mei 2022 MLS Amerika

Paulo Dybala menyebut jika sulit menemukan kata-kara perpisahan yang tepat. Mengingat besarnya ikatan emosional antara Juventus, dirinya, dan penggemar.

“Sulit untuk menemukan kata-kata yang tepat untuk menyapa Anda. Ada bertahun-tahun dan begitu banyak emosi yang terlibat. Semuanya bersama-sama. Kupikir kita akan bersama lebih lama lagi. Tetapi takdir menempatkan kita di jalan yang berbeda,” tulis Paulo Dybala @paulodybala Minggu, 15 Mei 2022.

Baca Juga: Prediksi Huddersfield vs Luton 17 Mei 2022 Championship

Paulo Dybala pun berjanji tidak akan pernah melupakan semua yang klub dan penggemat buat untuknya. Mengingat bila ia bertumbuh dewasa, ciptaka gol, belajar, dan meraih mimpi saat di Turin. Sudah 7 tahun luar biasa Dybala sanggup lewati, mempersembahkan 12 trofi, dan 115 gol.

Penggemar lantas mempertanyakan klub mana yang harus Paulo Dybala setujui bergabung selama jendela transfer musim panas. Dybala masih mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang mendukungnya sekalipun sulit.

“Terima kasih kepada mereka yang telah menemani saya selama bertahun-tahun. Dari pertama hingga terakhir, dari para penggemar hingga orang-orang yang bekerja di dalam klub, semua orang, pelatih dan rekan satu tim, karyawan dan manajer,” pungkasnya.

Terakhir Kali, Juventus Pakai Jasa Paulo Dybala atasi Crystal Palace

Mengenakan jersey penting bersama dengan ban kapten telah menjadi salah satu kebanggaan terbesar dalam hidup Paulo Dybala. Ia harap semua prestasi tersebut dapat ditunjukkan kepada anak dan cucunya suatu hari nanti.

Senin, 16 Mei 2022 menjadi pertandingan terakhir Dybala dengan jersey Juve. , sulit dibayangkan, tetapi ini akan menjadi perpisahan terakhir kami. Sudah pasti laga berjalan tidak akan mudah, tetapi Dybala berjanji akan memasuki lapangan dengan senyuman dan kepala tegak. Ia sudah bertekad akan bermain dengan mengerahkan semua kemampuannya.

Juve melakukan perjalanan ke Fiorentina Minggu depan untuk pertandingan terakhir mereka musim ini. Dybala merupakan pencetak gol terbanyak klub musim ini dengan 13 gol dan menyumbang enam assist.

Agen Terciduk Berada di London, Fix Masuk Arsenal

Bukan rahasia jika Arsenal memiliki ketertarikan terhadap Paulo Dybala. Bahkan sang agen kini kabarnya sedang berada di London. Tepat seusai penyerang berusia 28 tahun akan pergi dengan status bebas transfer alias gratis pada musim panas 2022.

Kondisi bebas transfer membuat Dybala calonnya komoditas panas di bursa transfer musim panas nanti. Sederet klub Eropa diketahui tengah mengantre untuk mendapatkan tanda tangan Dybala. Namun, Arsenal disebut-sebut menjadi yang terdepan untuk mengontrak sang penyerang.

Di tengah kabar tersebut, agen Dybala, Jorge Antun, diklaim oleh Calciomercato sedang berada di London. Selain The Gunners masih ada pula penawaran yang datang dari saingan Arsenal. Yakni tim Old Trafford yang sedang dalam upaya perombakan bersama Erik Ten Hag.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.