Piala Dunia FIFA Qatar 2022, Aice Jadi Es Krim Resmi

Piala Dunia FIFA Qatar 2022, Aice Jadi Es Krim Resmi
Piala Dunia FIFA Qatar 2022, Aice Jadi Es Krim Resmi

Piala Dunia 2022 – Kabar Piala Dunia FIFA Qatar 2022 datang  dari merek es krim Aice. FIFA mengumumkan bahwa Aice telah terpilih sebagai merek es krim resmi untuk Qatar World Cup 2022. Hal tersebut menjadi bentuk pengakuan FIFA terhadap industri es krim di Asia Tenggara. Sekaligus kepercayaan terhadap merek Aice dan kualitas produknya.

Jack Wang selaku CEO grup Aice mengatakan, produknya sebagai satu-satunya merek es krim resmi terpilih dari Asia Tenggara. Hal itu jelas menjadi kesempatan memperkenalkan produk Asia Tenggara melalui Piala Dunia. Terkhusus makanan Asia Tenggara agar mendapatkan perhatian dunia.

Fakta ini bukan hanya kebanggaan untuk Aice. Melainkan sekaligus juga kebanggaan seluruh industri makanan dan es krim Asia Tenggara. Budaya Aice sesuai dengan karakteristik sepakbola yang ceria.

Update Piala Dunia FIFA Qatar 2022, Ramaikan dengan Have An Aice Day

Selanjutnya update Piala Dunia FIFA Qatar 2022. Jack Wang memperkenalkan slogan Aice Group Have an Aice Day. Es krim Aice yang enak mampu membuat konsumen memiliki hari bagus. Misi Aice adalah membuat setiap konsumen dengan mudah dan nyaman menikmati es krim berkualitas.

Aice sekali lagi terpilih sebagai satu-satunya merek es krim resmi terpilih Piala Dunia FIDA Qatar 2022. Usai sebelumnya mereka juga menjadi satu-satunya merek es krim terpilih untuk Asian Games 2018. Ini adalah salah satu kegiatan utama Aice untuk mengadvokasi kehidupan berkualitas tinggi. Yaitu mempromosikan gaya hidup sehat dan kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga: Prediksi Newtown Vs Penybont 23 Maret 2022 Liga Utama Wales

Sejak awal berdiri merek Aice selalu berpegang pada konsep produk inovasi kualitas. Mereka mencoba mengelola tim dengan semangat olahraga yang sarat kerja keras, kemajuan dan persatuan. Secara masif mempromosikan layanan guna membantu toko outlet ritel untuk meningkatkan pendapatan. Termasuk memberikan produk es krim berkualitas tinggi, inovatif, lezat dan sehat kepada konsumen.

Baca Juga: Lionel Messi Paris Saint-Germain Beri Reaksi Usai Fans Cemooh

Kali ini, Aice kembali berkesempatan menjalin hubungan erat dengan event-event top dunia. Bergabungnya es krim dalam ajang Piala Dunia 2022 merupakan hal menggembirakan bagi para penggemar dan konsumen sepak bola.

Pada saat yang sama, juga memberikan peluang baik untuk peningkatan industri. Peningkatan kualitas dan inovasi merek es krim di Asia Tenggara juga menjangkau Indonesia.

Hak Siar Piala Dunia FIFA Qatar 2022 Milik Imtek

Gelaran Piala Dunia FIFA Qatar pertama akan mulai pada 21 November 2022. Qatar menjadi tuan rumah ajang tersebut. Nantinya tim nasional terbaik dari seluruh dunia yang sukses lolos bertemu di Qatar. Turnamen berbeda dengan pertandingan lainnya, lantaran menawarkan kesempatan kepada penggemar untuk menemukan budaya negara tuan rumah.

Penggemar sepak bola internasional berkesempatan menghadiri lebih dari satu pertandingan per hari selama penyisihan grup. “Kami akan menikmati kebersamaan di satu tempat. Fans tersuguhi sepak bola kelas atas dari delapan stadion canggih. Kami menantikan kesempatan untuk menyatukan orang-orang dari latar belakang yang berbeda,” papar Presiden FIFA Gianni Infantino dari situs resmi FIFA.

Baca Juga: UEFA FIFA Kompak ‘Membuang’ Rusia, Vladimir Putin Pilih Abritase

Qatar bersiap menyambut seluruh dunia dengan engambil langkah nyata pada berbagai bidang. Terutama yang berkaitan dengan hak asasi manusia dan hak kesejahteraan pekerja. Gelaran FIFA World Cup Qatar 2022 akan dimulai dari Stadion Al Bayt yang megah.

Stadion resmi , beberapa hari ketika Qatar menghadapi Bahrain dalam pertandingan pembukaan Piala Arab FIFA Qatar 2021. Stadion inovatif Stadion 974 Ras Abu Aboud juga terbuka untuk pertama kalinya. Menyisakan satu dari delapan arena Piala Dunia FIFA, yakni Stadion Lusail  tempat laga final yang akan diresmikan pada 2022.

Dalam ajang ini, Emtek Group menjadi official broadcaster World Cup Qatar 2022 ke Indonesia. Emtek Group akan menyiarkan pertandingan Piala Dunia sepakbola empat tahunan itu. Elang Mahkota Teknologi  resmi menjadi pemegang hak siar.

Pengumuman resmi disampaikan dalam jumpa pers dari  SCTV Tower Lt 9, Senayan. Sebagai pemegang hak siar, Emtek akan menghadirkan pertandingan-pertandingan Piala Dunia Qatar 2022 melalui Indosiar, SCTV, O Channel, Mentari TV dan Vidio.

Pertama Kali World Cup Berada di Timur Tengah

Piala Dunia FIFA Qatar 2022 merupakan turnamen sepak bola terbesar di dunia. Timur Tengah untuk pertama kali menjadi tuan rumah. Menaungi salah satu compact tournament yang pernah ada. Para penggemar dapat menonton sekaligus dua pertandingan langsung per hari.

Qatar membuat sejarah dengan memenangkan hak tuan rumah Piala Dunia 2022. Sejak itu, negara tersebut telah menggunakan kesempatan mengembangkan pengalaman luar biasa bagi para penggemar. Mereka juga bertekad menciptakan warisan abadi bagi Qatar, Timur Tengah, Asia, dan dunia.

“Ketika kami mengajukan tawaran untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia FIFA. Sama sekali tidak mengabaikan tantangan yang akan dihadapi. Lewat kreativitas dan tekad, lantas mengubah tantangan tersebut menjadi kekuatan yang memungkinkan kami membuat sejarah,” papar Sheikh Mohammed Bin Hamad Al Thani, Managing Director di Supreme Committee for Delivery & Legacy.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai