Prediksi AC Milan vs Fiorentina 1 Mei 2022 Liga Italia

Prediksi AC Milan vs Fiorentina 1 Mei 2022 Liga Italia
Prediksi AC Milan vs Fiorentina 1 Mei 2022 Liga Italia

AC Milan vs Fiorentina – Prediksi AC Milan vs Fiorentina pekan ke-35 Liga Italia. Pertandingan kickoff pada Minggu, 1 Mei 2022 pukul 20.00 WIB di San Siro. Terakhir kali bentrokan menjadi kemenangan untuk AC Milan dengan skor 2-1. Dapatkan informasi lengkap terkait prediksi skor, line up, berita tim, dan head to head.

Sepanjang musim terakhir kedua belah pihak tim memiliki catatan head to head 25 kali.  AC Milan telah memenangkan 11 pertandingan. Fiorentina memenangkan 8 kali bentrokan. Sementara 6 pertandingan sisanya berakhir imbang.

Menjelang bentrokan AC Milan sebagai tuan rumah dalam performa kandang yang sangat baik . Berbeda halnya dengan perfoma Fiorentina yang tampil rata-rata saat tandang. Biasa saja tidak pernah cukup untuk bisa mengatasi sang pemuncak klasemen sementara Serie A.

Prediksi AC Milan vs Fiorentina, Peluang Jelang Babak Akhir Liga Italia

Sealnjutnya prediksi AC Milan vs Fiorentina Minggu 1 Mei 2022 Liga Italia. Menjelang bentrokan dengan La Viola, Rossoneri terlebih dahulu sukses membalikkan kondisi Lazio di Stadio Olimpico. Kemenangan terjadi pada pekan ke-34 dengan skor 1-2 Senin, 25 April 2022.

Kala itu AC Milan melakukan satu perubahan atas formasi permainan dari yang mereka tampilkan saat kontra Inter Milan. Gol terlebih dahulu terjadi untuk lawan melalui sepakan Ciro Immobile. Beruntung skuad asuhan Stefani Pioli segera membalas lewat Olivier Giroud dan Sandro Tonali.

Baca Juga: Prediksi Real Madrid Vs Espanyol 30 April 2022 Liga Spanyol

Pertahanan AC Milan membutuhkan perhatian, hal itulah yang terlihat ketika menghadapi Lazio. Pasalnya baru empat menit berjalanan gol perdana sudah tercipta. Bagusnya, Rossoneri cepat menyadari kesalahan tersebut dan kembali ke jalan yang benar. Menit ke-17 Giroud melakukan tandukan dengan mengonversi umpan silang Messias. Sayang upaya itu masih melebar hingga jauh dari target.

Kepulihan terjadi pada babak kedua pada menit ke-50 Leao menerobos pertahan sisi kanan lawan. Kemudian melempar umpan tarik yang langsung Giroud sambar hingga gol pun tercipta. Laga memang berlangsung cukup alot, sekalipun sudah menyeimbangkan kedudukan. AC Milan masih berambisi menambah skor. Harapan mereka terkabul pada injury time 90+2 oleh Sandro Tonali.

Baca Juga: Prediksi Sevilla Vs Cadiz 30 April 2022 Liga Spanyol

Sementara itu Fiorentina kalah 2-1 dari Salernitana dari Stadio Arechi. Kekalahan terjadi dari tim papan bawah yang sulit untuk La Viola terima. M. Djuric pada menit ke-9 membuat keunggulan cepat secara mengejutkan. Kesalahan pertahanan kembali membuat gol kedua menit ke-79 oleh Bonazzoli. Mereka tampil cukup tertekan karena cuma mencetak penguasaan bola 72%.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up AC Milan vs Fiorentina

AC Milan Line Up: Mike Maignan; Davide Calabria, Pierre Kalulu Kyatengwa, Fikayo Tomori, Theo Hernandez; Sandro Tonali, Franck Kessie; Junior Messias, Brahim Diaz, Rafael Leao; Olivier Giroud.

Fiorentina Line Up: Pietro Terracciano; Cristiano Biraghi, Igor, Lucas Quarta, Lorenzo Venuti; Youssef Maleh, Sofyan Amrabat, Alfred Duncan; Riccardo Sottil, Nicolas Gonzalez, Arthur Cabral.

Head to Head AC Milan vs Fiorentina

  • 20 November 2021 Fiorentina 4-3 AC Milan
  • 21 Maret 2021 Fiorentina 2-3 AC Milan
  • 29 November 2020 AC Milan 2-0 Fiorentina
  • 22 Februari 2020 Fiorentina 1-1 AC Milan
  • 29 September 2019 AC Milan 1-3 Fiorentina

5 Pertandingan Terakhir AC Milan

  • 26 April 2022 Lazio 1-2 AC Milan
  • 20 April 2022 Inter 3-0 AC Milan
  • 16 April 2022 AC Milan 2-0 Genoa
  • 11 April 2022 Torino 0-0 AC Milan
  • 5 April 2022 AC Milan 0-0 Bologna

5 Pertandingan Terakhir Fiorentina

  • 24 April 2022 Salernitana 2-1 Fiorentina
  • 21 April 2022 Juventus 2-0 Fiorentina
  • 16 April 2022 Fiorentina 1-0 Venezia
  • 10 April 2022 Napoli 2-3 Fiorentina
  • 3 April 2022 Fiorentina1-0 Empoli

Berita Bola AC Milan vs Fiorentina

Update Berita AC Milan vs Fiorentina

AC Milan, masih memiliki absen jangka panjang Simon Kjaer. sementara Alessandro Florenzi dan Ismael Bennacer tidak akan tersedia jasanya. Namun, Zlatan Ibrahimovic bisa membuat comeback paling dinantikan. Ante Rebic pun telah kembali berlatih, meski kemungkinan ia masih mengisi bangku cadangan.

Fiorentina, Arthur Cabral atau Krzysztof Piatek keduanya tampil sebagai titik fokus dari unit penyerang tandang Dusan Vlahovic. Sementara pemain internasional Italia Gaetano Castrovilli mengalami cedera lutut serius harus absen hingga akhir tahun. Vincenzo Italiano berharap Lucas Torreira mencetak rekor pribadi untuk gol musim Serie A. Sofyan Amrabat menggantikan pemain Uruguay pada lini tengah.

Prediksi Skor AC Milan vs Fiorentina Liga Italia

Ada pilihan antara dua tim yang mencatatkan clean sheet pada laga Minggu nanti. Rossoneri berada di bawah tekanan yang kuat daripada rival La Viola. Tuan rumah harus memperbaiki celah kecil yang kerap terlihat di beberapa titik. Sebuah konsekuensi serius bagi impian juara untuk meraih Scudetto.

Berbeda dengan kepemilikan rekor kandang terbaik Serie A. Fiorentina cenderung berjuang jauh dari sempurna. Meskipun demikian, Viola sempat mencatatkan kemenangan ketujuh di Liga Italia musim ini. Penggemar harus bersiap jika salah satu tim gagal menghasilkan skor.

Prediksi Skor AC Milan vs Fiorentina: 2-0.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai