20 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Ajax vs Benfica 16 Maret 2022 Liga Champions

3 min read
Prediksi Ajax vs Benfica 16 Maret 2022 Liga Champions

Prediksi Ajax vs Benfica 16 Maret 2022 Liga Champions

Prediksi Ajax vs Benfica 16 Maret 2022 Liga Champions
Prediksi Ajax vs Benfica 16 Maret 2022 Liga Champions

Ajax vs Benfica Prediksi Ajax vs Benfica leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Pertandingan akan berlangsung dar Amsterdam Arena pada Selasa, 16 Maret 2022 pukul 03.00 WIB. Benfica melakukan perjalanan menuju Belanda untuk memperjuangkan posisi mereka ke babak 8 besar.

Kedua belah pihak pertama kali bentrokan pada babak 16 besar leg pertama. Pertandingan berakhir imbang secara dramatis. Usai striker Ukraina Roman Yaremchuk melakukan penyelamatan. Sehingga skor pun berakhir dengan angka imbang 2-2.

Ajax sendiri merupakan favorit menjelang laga leg kedua nanti, salah satu alasanya mereka selalu on fire saat bermain di kandang. Ten Hag nampaknya akan memakai striker Sebasian Haller yang sukses mencetak 11 gol. Angka tersebut ia hasilkan selama Liga Champions musim ini.

Prediksi Ajax vs Benfica, de Joden Pastikan Terus Melaju di Liga Champions

Selanjutnya prediksi Ajax vs Benfica leg kedua 16 besar Liga Champions. Tuan rumah berambisi meraih poin penuh saat menyambut tim Portuhal. Sebelum itu mereka juga sukses menumbangkan ti  Eredivisie rkc Waalwijk dengan kemenangan 3-2. De Joden selalu sukses menciutan nyali lawan tanpa peduli siapa pun lawannya.

Bentrokan dengan RKC Waalwijk berjalan cukup riuh, lantaran lawan menemukan pola untuk mengatasi permainan tim Amsterdam. Skuad asuhan Joseph Oosting terbukti mampu merepotkan raksasa Belanda. Hal serupa tidak menutup kemungkinan dapat terulang kembali ketika bermain dengan Benfica.

Baca Juga: Prediksi Bayer Leverkusen Vs FC Koln 13 Maret 2022 Liga Jerman

Sebastian Haller mencetak gol pertama dan kedua tanpa menunggu jeda lama (33’ dan 37’). Sementara itu Michiel Kramer (50’) dan Richard Van der Venne (57’) menyeimbangkan kedudukan. Beruntung wasit menghadiahi penalti untuk Ajax, Dusan Tadic menjadi eksekutor sekaligu gol penutup (90’). Saat ini Ajax menempati posisi pertama Eredivisie berkat 60 poin.

Baca Juga: Manchester City 4-1 Manchester United, Cristiano Ronaldo Penting!

Benfica menorehkan prestasi baru di kompetisi Eropa. Sebelum berkunjung ke kandang de Joden, mereka terelbih dahulu menang atas Union Berlin. Pertandingan sengit keduanya penuh dengan skenario saling menjatuhkan.

Laga sempat berhenti di awal untuk mengganti ball boy yang sakit. Usai restart Samuel berhasil menahan sundulan milik Vertoghen. Benfica dengan mudah mengalahkan Odysseas saat memimpin tuan rumah. Wasit juga mengeluarkan penggemar fanatic Benfica yang merusuh.

Awal babak kedua sangat tertunda namun masih bisa membuat Benfica memimpin melalui Gonçalo Ramos. Pemain kelahiran Olhao mencetak gol setelah Samuel menangkis tembakan pertama Rafa.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Ajax vs Benfica

Ajax Line Up: Onana; Rensch, Timber, Martinez, Blind; Alvarez, Gravenberch; Antony, Berghuis, Tadic; Haller.

Benfica Line Up: Vlachodimos; Gilberto, Otamendi, Vertonghen, Grimaldo; Everton, Weigl, Bernardo, Silva; Yaremchuk, Nunez.

Baca Juga: FIFA Timnas Rusia Gagal Ke Piala Dunia, Polandia: Memalukan!

Head to Head Ajax vs Benfica

  • 23 Februari 2022 Benfica 2-2 Ajax
  • 07 November 2018 Benfica 1-1 Ajax
  • 23 Oktober 2018 Ajax 1-0 Benfica
  • 26 Juli 2014 Benfica 0-1 Ajax
  • 26 Juli 2009 Ajax 2-3 Benfica

5 Pertandingan Terakhir Ajax

  • 06 Maret 2022 Ajax 3-2 RKC Waalwijk
  • 04 Maret 2022 AZ Alkmaar 0-2 Ajax
  • 27 Februari 2022 Go Ahead Eagles 2-1 Ajax
  • 24 Februari 2022 Benfica 2-2 Ajax
  • 20 Februari 2022Willem II 0-1 Ajax

5 Pertandingan Terakhir  Benfica

  • 06 Maret 2022 Portimonense 1-2 Benfica
  • 28 Februari 2022 Benfica 3-0 Vitoria de Guimaraes
  • 24 Februari 2022 Benfica 2-2 Ajax
  • 19 Februari 2022 Boavista 2-2 Benfica
  • 13 Februari 2022 Benfica 2-1 Santa Clara

Berita Bola Ajax vs Benfica

Update Berita Tim Ajax vs Benfica

Ajax, tetap tanpa Sean Klaiber dan penyerang Brian Brobbey karena cedera. Sementara Zakaria Labyad dan Mohammed Ihattaren diragukan. Meskipun penjaga gawang Maarten Stekelenburg dan Remko Pasveer harus absen.

Andre Onana telah kembali dari skorsingnya yang panjang. Pemain internasional Kamerun itu akan terus bermain sebelum keberangkatannya di musim panas. Sebastien Haller akan kembali memimpin lini depan bertabur bintang yang juga menampilkan Steven Berghuis, Antony dan Dusan Tadic.

Benfica, akan turun ke lapangan tanpa bantuan bek Portugal Andre Almeida. Ia mengalami cedera pada pertandingan melawan Gil Vicente. Duo Brasil Rodrigo Pinho dan Lucas Verissimo juga dalam pemulihan dari cedera. Pemain depan Swiss Haris Seferovic telah absen sejak Januari karena masalah kaki.

Nunez, memimpin daftar pencetak gol liga dengan 20 gol dari 20 pertandingan. Sekali lagi mencetak gol, ia mencetak dua ketika melawan Vitoria de Guimaraes. Kami berharap pemain berusia 22 tahun itu memimpin lini depan sekali lagi.

Prediksi Skor Ajax vs Benfica Liga Champions

Mencari cara untuk menang mutlak pasca hasil imbang babak pertama. Penggemar akan melihat bagaimana Ajax keluar sebagai dominan, dengan menembak lebih dari satu gol pada kandang sendiri. Ten Hag memiliki skuat yang kuat untuk bermain pada leg kedua Liga Champions. Kami berharap mereka bisa mengalahkan para penantang dalam upaya untuk tetap lanjut ke babak 8 besar.

Benfica sebagi tim lawan yang tampaknya telah mencapai langkah mereka sekali lagi. Sebelumnya As Guias mengklaim empat kemenangan dan dua hasil imbang dari pertandingan terakhir. Benfica membanggakan kumpulan pemainnya yang unggul dan berpengalaman.

Prediksi Ajax vs Benfica: 3-2.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.