4 Maret 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Ajax vs Heerenveen 12 Mei 2022 Liga Belanda

3 min read
Prediksi Ajax vs Heerenveen 12 Mei 2022 Liga Belanda

Prediksi Ajax vs Heerenveen 12 Mei 2022 Liga Belanda

Prediksi Ajax vs Heerenveen 12 Mei 2022 Liga Belanda
Prediksi Ajax vs Heerenveen 12 Mei 2022 Liga Belanda

Ajax vs Heerenveen – Prediksi Ajax vs Heerenveen pekan-31 Liga Belanda. Pertandingan kick off Kamis, 12 Mei 2022 pukul 01.00 WIB di Amsterdam Arena. Dapatkan informasi lengkap prediksi skor, line up, berita bola, dan head to head.

Ajax dan Heerenveen cukup sering saling berhadapan di kompetisi Eredivisie. Pertemuan terakhir memberikan kemenangan untuk kesebelasan Amsterdam dengan skor 0-2. Total ada 23 kali bentrokan yang terjadi dalam beberapa musim terakhir. Berdasarkan data skuad asuhan Ten Hag ini mendominasi permainan.

Diketahui tuan rumah sudah memenangkan 19 pertandingan di semua kompetisi. Sementara Heerenveen belum pernah menang sama sekali dari bentrokan head to head. Sisa 4 pertandingan di antara mereka berakhir imbang. Ajax akan menjamu lawan dalam performa kandang yang sangat baik. Berbeda halnya dengan Heerenveen hanya tampil rata-rata saat tandang.

Prediksi Ajax vs Heerenveen, De Goden Zongen Perpanjang Superioritas

Selanjutnya prediksi Ajax vs Heerenveen Kamis, 12 Mei 2022 Liga Belanda. Sebelumnya De Gonden Zongen mengalahkan PEC Zwolle pada babak lanjutan Erdivisie. Mereka juga harus terlebih dahulu meladeni AZ Alkmaar dalam pertarungan tandang.

Ajax mengalahkan PEC Zwolle asuhan Dick Schreuder 3-0  dengan babak pertama menerima serangan striker Serbia Dusan Tadic. Kemudian gol babak kedua merupakan sumbangan gelandang Davy Klaassen. Performa mereka memastikan kemenangan bagi skuad asuhan Erik ten Hag.

Baca Juga: Prediksi Barcelona Vs Celta Vigo 11 Mei 2022 Liga Spanyol

Ajax asuhan Erik ten Hag semakin dekat untuk mengamankan gelar Eredivisie dengan kemenangan berkat Davy Klaassen yang mencetak dua gol. Klaassen menggandakan keunggulan setelah tendangan Jurrien Timber membentur tiang. Ajax memberikan debut Youri Regeer, tetapi pemain berusia 18 tahun itu cedera dengan Devyne Rensch menggantikannya.

Sementara itu Heerenveen bermain imbang 3-3 atas Cambuur. Meskipun kedua tim tidak memiliki risiko degradasi akut. Hasil laga tersebut membuat mereka mengumpulkan dua poin lebih banyak dari Cambuur. Penonton di stadion Abe Lenstra penuh sesak langsung berhamburan ketika Thom Haye mendemonstrasikan teknik tendangannya yang bagus.

Baca Juga: Prediksi Sevilla Vs Mallorca 12 Mei 2022 Liga Spanyol

Heerenveen memutuskan pertandingan lewat serangan balik. Pada kuarter terakhir, mereka memiliki beberapa peluang kecil. Tetapi SC Cambuur bertahan membuat tuan rumah sangat tidak puas dengan hasil imbang.

Karena kemenangan itu bisa membawa mereka ke dalam pertempuran play-off. Beruntung Heerenveen sekali lagi terluput dari jurang kekalahan. Mereka melakukan segala yang tim bisa untuk menang.  Joost van Aken menyelamatkan satu poin pada menit terakhir.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Ajax vs Heerenveen

Ajax Line Up: Stekelenburg, Rensch, Timber, Blind, Tagliafico, Klaassen, Kudus, Taylor, Berghuis, Haller, Tadic

Heerenveen Line Up: Mulder; Van Beek, Bakker, Dresevic; Akujobi, Tahiri, Haye, Halilovic, Kaib; Sarr, Van Hooijdonk.

Head to Head Ajax vs Heerenveen

  • 16 Oktober 2021 SC Heerenveen 0-2 Ajax
  • 4 April 2021 SC Heerenveen 1-2 Ajax
  • 3 Maret 2021 SC Heerenveen 0-3 Ajax
  • 18 Oktober 2020 Ajax 5-1 SC Heerenveen
  • 7 Maret 2020 SC Heerenveen 1-3 Ajax

5 Pertandingan Terakhir Ajax

  • 30 April 2022 Ajax 3-0 PEC Zwolle
  • 23 April 2022 NEC Nijmegen 0-1 Ajax
  • 10 April 2022 Ajax 2-1 Sparta Rotterdam
  • 2 April 2022 FC Groningen 1-3 Ajax
  • 20 Maret 2022 Ajax 3-2 Feyenoord

5 Pertandingan Terakhir Heerenveen

  • 1 Mei 2022 SC Heerenveen 3-3 Cambuur
  • 23 April 2022 AZ Alkmaar 2-1 SC Heerenveen
  • 10 April 2022 SC Heerenveen 3-1 FC Groningen
  • 3 April 2022 Sparta Rotterdam 1-1 SC Heerenveen
  • 24 Maret 2022 SC Heerenveen 1-0 PEC Zwolle

Berita Bola Ajax vs Heerenveen

Update Berita Tim Ajax vs Heerenveen

Ajax, kehilangan beberapa pemain membuat manajer Erik ten Hag tidak dapat menggunakan jasa pemain internasional Suriname Sean Klaiber. Termasuk juga absennya pemain sayap Brasil Antony, gelandang Ryan Gravenberch, bek tengah Argentina Lisandro Martinez, pemain internasional Maroko Zakaria Labyad dan bek tengah muda Belanda Perr Schuurs. Ada keraguan atas ketersediaan kiper Remko Pasveer dan Andre Onana serta bek kanan Noussair Mazraoui.

Heerenveen, Pawel Bochniewicz baru-baru ini kembali ke pelatihan setelah absen karena cedera jangka panjang. Rami Kaib dan Ibrahim Dresevic akan kembali ke starting lineup setelah menjalani skorsing satu pertandingan. Sementara itu, Sarr mencetak gol liga ketiga akhir pekan lalu. Pemain berusia 21 tahun itu akan berpasangan dengan Sydney van Hooijdonk untuk lini depan.

Prediksi Skor Ajax vs Heerenveen Liga Belanda

Ajax sedang mengincar gelar liga Belanda Eredivisi musim ini. Mereka unggul empat poin dari PSV Eindhoven yang menempati posisi ke-2 klasemen sementara. Manajer Erik ten Hag berharap memenangkan gelar liga sebelum bergabung dengan Manchester United musim panas ini. Artinya tuan rumah akan bermain all out demi menyongsong petualangan baru.

Pertemuan hari Kamis akan menjadi berlangsung di depan para penggemar de Jongen. Meskipun performa tamu bisa hilang di pertandingan tandang. Kami pikir tim tamu tidak akan bisa merepotkan tuan rumah. Terlebih Ajax sedang berambisi keluar sebagai juara liga.

Prediksi Skor Ajax vs Heerenveen: 2-0.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.