29 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Ajax vs Paderborn 2 Juli 2022 Club Friendly

4 min read
Prediksi Ajax vs Paderborn 2 Juli 2022 Club Friendly

Prediksi Ajax vs Paderborn 2 Juli 2022 Club Friendly

Prediksi Ajax vs Paderborn 2 Juli 2022 Club Friendly
Prediksi Ajax vs Paderborn 2 Juli 2022 Club Friendly

Ajax vs Paderborn – Prediksi Ajax vs Paderborn Sabtu, 2 Juli 2022 Friendly. Pertandingan persahabatan kickoff pukul 18.00 WIB di Stadium Spotpark Sportsweidje. Kedua tim sejauh ini sudah pernah bertemu satu kali pertandingan head to head.

Selama pertemuan Paderborn belum pernah memenangkan pertandingan langsung. Sementara Ajax memenangkan satu pertandingan. Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak 5 gol per bentrokan. Tuan rumah Paderborn musim sebenarnya rata-rata mencetak 4 gol per laga kandang

Sementara itu Ajax musim 2022 tampil superior ketika melakukan pertandingan kunjungan. Mereka sanggup menghasilkan setidaknya 3 gol dengan dominasi lapangan terbilang tinggi. Penggemar kedua belah pihak pun menantikan hasl dari bentrokan nanti.

Prediksi Ajax vs Paderborn, Duel Persahabat Tampilkan Persiapan De Jongen

Selengkapnya prediksi Ajax vs Paderborn Sabtu, 2 Juli 2022 Club Friendly. Tuan rumah Ajax telah memenangkan pertandingan persahabatan pertama musim 2022-2023. Di situs Walau sempat memiliki sedikit masalah kontra SV Meppen kesebelasan Jerman. Skor tetap menjadi 3-0 di Overijssel setelah turun minum.

Tim Amsterdam telah berada di De Lutte sejak Selasa untuk pertandingan persahabatan perdana musim ini. Dua pertandingan terjadwakjan akan terjadi minggu ini, pertama melawan SV Meppen. Selanjutnya adalah laga SC Paderborn 07 akan menyusul pada hari Sabtu.

Baca Juga: Prediksi Edmonton Vs York Utd 2 Juli 2022 Liga Kanada

Gol Ajax merupakan sumbangan dari Rasmussen dan brace Hancen. Tim Amsterdam mulai dengan Sean Klaiber mengisi bangku cadangan. Pasalnya bek kanan itu absen musim lalu alami cedera lutut serius dalam persiapan musim 2021-2022. Bek sayap itu kembali ke lapangan dengan kegembiraan yang luar biasa. Menjelang jeda, Klaiber membentur tiang dengan sangat keras dari jarak jauh.

Perbedaan terjadi sejak menit ke-18 hingga ke-35, ketika Christian Rasmussen membuka skor. Kemudian menyusul Sontje Hansen mengambil momen ketenarannya. Penyerang berusia dua puluh tahun itu menghasilkan gol dua kali lewat kombinasi indah Ajax. Pada babak kedua, hanya Youri Regeer dan Mo Ihattaren yang bertahan di lapangan. Banyak pemain muda Ajax juga mendapat menit bermain dari pelatih Alfred Schreuder.

Baca Juga: Prediksi Everton Vs Colo Colo 2 Juli 2022 Liga Chilli

Paderborn Puas Tertahan Imbang Friendly Match

SC Paderborn harus puas dengan hasil imbang 2-2 melawan Verl dalam pertandingan persahabatan. Divisi kedua memainkan babak pertama yang kuat, memimpin 2-0 meski kemudian menyerah untuk menang.  Klub sepak bola divisi dua Paderborn harus puas dengan hasil imbang melawan klub divisi tiga SC Verl dalam pertandingan persahabatan non-publik.

Gol berasal dari pemain muda akademi mereka, Julian Justvan menit ke-25 dan Kelvin Ofori menit ke-44. Keduanya telah memberi Paderborn keunggulan dini, hingga Cyrill Akono dan Mateo Biondic menyelamatkan tim tamu.

Satu-satunya kelemahan tuan rumah adalah sering kurang konsisten di depan gawang lawan. Dennis Srbeny seharusnya bisa membuat skor menjadi 1-0 pada menit keenam. Namun penyerang itu gagal karena kiper Loser Niklas Heeger mengawal gawang secara apik.

Tetapi dengan peluit babak pertama, Paderborn, yang hampir tidak membiarkan apa pun sampai saat itu justru kebobolan gol lagi. Setelah tendangan bebas dari kanan, kini Akono memanfaatkan sundulan Vinko Sapina untuk mengubah skor menjadi 1-2.

Tim divisi tiga melakukan intervensi sejak awal dan menunjukkan ketangguhan duel tanpa kompromi. Sehingga Paderborners jarang melakukan permainan kombinasi yang selama ini layak untuk penggemar saksikan.

Pada menit ke- 56 menit kedudukan menjadi 2-2, karena SCP gagal kedua kalinya dari set piece. Mateo Biondic, rekrutan baru dari Paderborn U21 mendapat posisi bebeas. Sehingga bisa menyundul tendangan sudut dari Maximilian Franke untuk membuat kedudukan menjadi 2-2.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Ajax vs Paderborn

Ajax Line Up: Onana; Hansen, Timber, Martinez, Blind; Alvarez, Gravenberch; Regeer, Berghuis, Tadic; Rasmussen.

Paderborn Line Up: Zingerle; der Werff, Bormuth, Hoffmeier, Obermair; Schallenberg, Mehlem, Justvan; Srbeny, Platte; Ofori.

Head to Head Ajax vs Paderborn

  • 10 Juli 2021 Ajax 4-1 Paderborn

5 Pertandingan Terakhir Ajax

  • 28 Juni 2022 Meppen 0-3 Ajax
  • 15 Mei 2022 Vitesse 2-2 Ajax
  • 12 Mei 2022 Ajax 5-0 SC Heerenveen
  • 8 Mei 2022 AZ Alkmaar 2-2 Ajax
  • 30 April 2022 Ajax 3-0 PEC Zwolle

5 Pertandingan Terakhir Paderborn

  • 15 Mei 2022 Darmstadt 3-0 Paderborn
  • 6 Mei 2022 Paderborn 2-0 Sandhausen
  • 30 April 2022 Hansa Rostock 0-0 Paderborn
  • 24 April 2022 Paderborn 3-0 Hannover 96
  • 17 April 2022 Ingolstadt 0-1 Paderborn

Berita Bola Ajax vs Paderborn

Update Berita Tim Ajax vs Paderborn

Ajax akan turun ke lapangan dengan beberapa perubahan nyata. Sebastien Haller telah setuju untuk bergabung dengan klub Bundesliga Borussia Dortmund bulan depan. Sehingga kemungkinan Haller tidak akan memainkan peran apa pun selama pramusim.

Sementara itu bintang Brasil Antony telah melewatkan panggilan pra-musim. Lantaran tengah sibuk dengan kepindahan ke Manchester United. Ini akan menjadi pertandingan pertama Ajax dengan Alfred Schreuder yang bertanggung jawab. Sangat menarik melihat bagaimana juara Belanda bermain di bawah pelatih baru mereka.

Paderborn harus turun lapangan tanpan pemain baru mereka Sebastian Klaas yang cedera dalam pertandingan persahabatan melawan Verl. Penggemar juga merindukan perubahan dalam tubuh kesebelasan. Sementara itu Kai Klefisch mengalami patah pergelangan kaki dan harus absen. Sama halnya pula dengan Klaas yang terkilir lututnya  hingga harus menghentikan sprint dan meninggalkan lapangan.

Prediksi Skor Ajax vs Paderborn Friendly

Juara Eredivisie 2021-2022 Ajax akan memulai pramusim dengan pertandingan persahabatan melawan tim Jerman Paderborn di Sportpark Vondersweijde. Mereka memulai persiapan dengan kemenangan Meppen 0-3 Ajax pada hari Rabu.

The Amsterdam akan memainkan pertandingan pertama di bawah manajer baru Alfred Schreuder. Ia menggantikan Erik ten Hag memimpin klub. Pasca ten Hag setuju bergabung dengan Manchester United pada akhir musim 2021-2022.

Paderborn menjadi sebuah kepastian bahwa merekan tidak akan mundur dari duel kontra pemuncak Eredivisie. Walau nampaknya pengujung bisa hasilkan skor, tetapi tidak akan lebih banyak dari tuan rumah Ajax.

Prediksi Skor Ajax vs Paderborn: 3-1.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.