Prediksi Albania vs Islandia 28 September 2022 Nations League

Prediksi Albania vs Islandia 28 September 2022 Nations League

Prediksi Albania vs Islandia 28 September 2022 Nations League

Prediksi Albania vs Islandia 28 September 2022 Nations League
Prediksi Albania vs Islandia 28 September 2022 Nations League

Albania vs Islandia – Prediksi Albania vs Islandia Matchday ke-6 Fase Grup F Nations League. Pertandingan kickoff Rabu, 28 September 2022 pukul 01.45 WIB di Stadium Air Albania. Tercatat adanya delapan bentrokan sebelumnya antara kedua tim. Albania baru memenangkan tiga kali pertandingan. Sementara Islandia mempunyai empat kemenangan dengan satu imbang 1-1.

Selama prosesnya tuan rumah menjalani kampanye yang mengecewakan tingkat kontinenta. Israel berhasil mengalahkan Albania 2-1 pada bentrokan terakhir. Alhasil mereka hanya menempati posisi ketiga berbekal satu poin dari tiga pertandingan. Tidak mengherankan jika tuan rumah menargetkan Islandia sebagai korban tiga poin terakhir.

Islandia sendiri bermain imbang dalam tiga laga UEFA Nations League. Terakhir mencatatkan laga imbang 2-2 kontra Israel. Sejatinya pengunjung juga memenangkan dua kali laga. Hanya saja membuang percuma dua kesempatan. Tim tamu berada pada urutan kedua dalam grup dengan hanya tiga poin dari maksimal sembilan.

Prediksi Albania vs Islandia, Pengunjung Bukan Lebih Baik dari Tuan Rumah

Selengkapnya prediksi Albania vs Islandia Rabu, 28 September 2022 Nations League. Sebelumnya Albania mengunjungi Tel Aviv untuk menjaga harapan bisa promosi ke level teratas kompetisi. Namun, babak pertama justru berakhir tanpa gol. Barulah Shon Weissman memecah kebuntuan saat memasuki babak kedua. Sayangnya Myrto Uzuni merebut satu poin hanya selang dua menit tersisa laga waktu penuh.

Sebagai gantinya, Israel semakin lancar melangkan menuju promosi. Setelah Tai Barino mencatatkan kemenangan injury tim yang membuat Stadium Bloomfield bergembira. Albania sendiri terbebas dari resiko degradasi mengingat rusia telah terdepak akibat invasi militrnya. Namun, sudah pasti tuan rumah ingin mengalahkan Islandia dan mengambil posisi mereka sebagai peringkat kedua.

Baca Juga: Prediksi Irlandia vs Armenia 28 September 2022 Nations League

Sementara itu Islandia sebagai peringkat kedua grup nampaknya memiliki performa tak lebih baik dari tuan rumah. Sejatinya mereka memiliki peluang menjadi pemuncak ketika Baribo menemukan bagian belakang gawang. Hanya saja skuad asuhan Amar VidarssonĀ  melakukan perjalanan ke Tirana bermodalkan permainan imbang. Mereka perlu kemenangan demi berlanjut promos ke Liga A.

Terlepas apapun hasilnya, mereka akan bersaing sekali lagi yang mungkin merupakan level lebih baik untuk kesebelasan paling konsisten. Setelah mengalahkan Venezuela 1-0 dalam pertandingan persahabatan Austria. Islandia merasa percaya diri menghindari kekalahan melawan Albania dan mempertahankan posisi kedua dalam grup.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Albania vs Islandia

Albania Line Up: Strakosha; Balliu, Ismajli, Ajeti, Hysaj; Gjasula, Abrashi, Asllani, Laci; Uzuni, Broja.

Islandia Line Up: Runarsson; Palsson, Bjarnason, Magnusson, Olafsson; Sigurdsson, Porsteinsson, Haraldsson; Gunnarsson, Poroarson, Finnbogason.

Baca Juga: Prediksi Swedia vs Slovenia 28 September 2022 Nations League

Head to Head Albania vs Islandia

  • 6 Juni 2022 Islandia 1-1 Albania
  • 10 September 2019 Albania 4-2 Islandia
  • 8 Juni 2019 Islandia 1-0 Albania
  • 10 September 2013 Islandia 2-1 Albania
  • 12 Oktober 2012 Albania 1-2 Islandia

5 Pertandingan Terakhir Albania

  • 25 September 2022 Israel 2-1 Albania
  • 13 Juni 2022 Albania 0-0 Estonia
  • 11 Juni 2022 Albania 1-2 Israel
  • 7 Juni 2022 Islandia 1-1 Albania
  • 29 Maret 2022 Albania 0-0 Georgia

5 Pertandingan Terakhir Islandia

  • 22 September 2022 Islandia 1-0 Venezuela
  • 14 Juni 2022 Islandia 2-2 Israel
  • 10 Juni 2022 San Marino 0-1 Islandia
  • 7 Juni 2022 Islandia 1-1 Albania
  • 3 Juni 2022 Israel 2-2 Islandia

Berita Bola Albania vs Islandia

Update Berita Tim Albania vs Islandia

Albania tanpa Endri Cekici dan Keidi Bare karena cedera, membuat tim Edoardo Reja sedikit kekurangan di lini tengah. 76 tahun bisa memberi Uzuni awal dalam serangan setelah dampak mencetak golnya dari bangku cadangan melawan Israel.

Islandia, memiliki pemulihan dua hari ekstra ketimbang dengan lawan mereka. Sehingga bisa menyebutkan starting eleven yang sama mengalahkan Venezuela. Artinya kapten Aron Gunnarsson kemungkinan akan menambah 99 caps saat ia mengejar satu abad penampilan untuk negaranya.

Prediksi Skor Albania vs Islandia Nations League

Albania tidak pernah menang dalam enam pertandingan terakhir di berbagai kompetisi. Mereka hanya menang sekali dari sembilan pertandingan, lantaran gagal memenangkan tiga pertandingan di kandang. Islandia, sementara itu, tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir seluruh kompetisi.

Islandia telah bermain imbang dalam tiga pertandingan Liga Bangsa-Bangsa dalam kampanye ini. Membuat kami dapat membayangkan pertandingan itu berlanjut pada hari Rabu. Tidak ada pihak yang memiliki banyak hal untuk mereka mainkan. Tentu Albania dan Islandia puas bila sama-sama berhasil menghindari kekalahan. Pengunjung bagaimanapun terus berjuang walau mungkin harus perlu puas dengan satu poin.

Prediksi Skor Albania vs Islandia: 1-1.***