Prediksi Aldosivi vs Newells 4 Agustus 2022 Copa Argentina

Prediksi Aldosivi vs Newells 4 Agustus 2022 Copa Argentina

Prediksi Aldosivi vs Newells 4 Agustus 2022 Copa Argentina

Prediksi Aldosivi vs Newells 4 Agustus 2022 Copa Argentina
Prediksi Aldosivi vs Newells 4 Agustus 2022 Copa Argentina

Aldosivi vs Newells – Prediksi Aldosivi vs Newells babak penyisihan grup Copa Argentina. Pertandingan kickoff Kamis, 4 Agustus 2022 pukul 07.10 WIB di Estadio Unic de San Nicolas De Los Arroyos. Kedua tim sejauh ini mempunyai riwayat bentrokan 6 pertandingan head to head.

Tercatat bila tuan rumah Aldosivi memenangkan satu pertandingan langsung. Sementara Newells Old Boys memenangkan 3 pertandingan. Masih ada 2 pertandingan yang berakhir sebagai laga imbang. Rata-rata kedua tim mencetak 1gol per bentrokan.

Menjelang bentrokan penyisihan grup, Aldosivi menampilkan permainan kandang impresif. Mereka mampu hasilkan 1 gol atas 23 kali laga kandang dengan 53% peguasaan bola. Sementara Newells Old Boys rata-rata mencetak 1 gol per pertandingan musim 2022. Hal tersebut mampu mereka ulangi sebanyak 22 kali laga tandang dengan 45% dominasi bola.

Prediksi Aldosivi vs Newells, Perjuangan NOB Menangkan Tiket Penyisihan Grup

Selengkapnya prediksi Aldosivi vs Newells Kamis, 4 Agustus 2022 Copa Argentina. Aldosivi menang 1-0 atas Lanus di Fortaleza untuk Liga Profesional. Dalam debut Frank Dario Kudelka sebagai pelatih, Garnet tidak bisa mengalahkan Tiburon. Matchday nanti akan mempertemukan tim terburuk dengan papan atas turnamen tersebut.

Keduanya sama-sama membutuhkan tiga poin, hanya saja sejauh ini tim tuan rumah telah menunjukkan level yang sangat rendah. Membuat kami memprediksi kemenangan datang untuk tim tamu yang notabene sebagai favorit. Terakhir kali mereka bertemu pada bulan Oktober tahun lalu. Pada kesempatan itu Aldosivi mampu menahan imbang tanpa skor kontra Newells Old Boys.

Baca Juga: Prediksi Sao Paulo Vs Ceara 4 Agustus 2022 Copa Sudamericana

El Tiburon telah menjalani empat pertandingan tanpa kemenangan, dan hanya berhasil meraih satu kemenangan di kandang. Pada pertandingan sebelumnya mereka menjamu River Plate di Mar del Plata, meskipun menjadi tuan rumah. Nyatanya mereka tidak berbuat banyak melawan El Millonario.

Leandro Somoza menggunakan skema pertahanan untuk menghentikan serangan River yang berhasil selama 70 menit. Lantaran pada menit ke-71 dan ke-76 River mencetak 3 gol untuk menenggelamkan Aldosivi lebih jauh.

Baca Juga: Prediksi Bali United Vs RANS Nusantara 4 Agustus 2022 Liga 1 BRI

Newells Old Boys yang menempati puncak pertama kejuaraan, justru tergelincir dengan rentetan buruk enam pertandingan tanpa hasil, dengan tiga imbang dan tiga kekalahan berturut-turut. Secara otomatis memang berimbasa pada kejatuhan mereka atas posisi teratas. Atletico tucuman membungkam NOB dengan skor 2-0 menjelang bentrokan kontra Aldosivi.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Aldosivi vs Newells

Aldosivi Line Up: Devecchi; Roman, Valentini, Boolsen, Escobar; Meli, Maciel, Kociubinski; Rios, Silva, Martinez.

Newells Line Up: Herrera; Campagnaro, Ditta, Lema, Velazquez, Jacob; Sordo, Sforza, Fernandez, Gonzalez; Garcia.

Head to Head Aldosivi vs Newells

  • 21 Oktober 2021 Newells Old Boys 0-0 Aldosivi
  • 22 September 2019 Newells Old Boys 2-0 Aldosivi
  • 25 November 2018 Aldosivi 1-0 News Old Boys
  • 22 April 2017 Aldosivi 0-3 News Old Boys
  • 3 April 2016 Newells Old Boys 1-1 Aldosivi

5 Pertandingan Terakhir Aldosivi

  • 31 Juli 2022 Lanus 0-1 Aldosivi
  • 25 Juli 2022 Aldosivi 0-3 River Plate
  • 20 Juli 2022 Colon 1-1 Aldosivi
  • 16 Juli 2022 Aldosivi 0-1 Atletico Tucuman
  • 12 Juli 2022 Defensa y Justicia 3-2 Aldosivi

5 Pertandingan Terakhir Newells

  • 31 Juli 2022 Atletico Tucuman 2-0 News Old Boys
  • 26 Juli 2022 Newells Old Boys 1-2 Defensa yJusticia
  • 22 Juli 2022 Rosario Central 1-0 News Old Boys
  • 17 Juli 2022 Newells Old Boys 0-0 Racing Club
  • 10 Juli 2022 Club Atletico Platense 1-1 News Old Boys

Berita Bola Aldosivi vs Newells

Update Berita Tim Aldosivi vs Newells

Aldosivi, Martin Cauteruccio yang berusia tiga puluh lima tahun tetap absen untuk tim tuan rumah. Sementara itu, Braian Martinez kemungkinan tidak akan tampil pada pertandingan hari Kamis. Karena  Martinez alami cedera pada babak pertama melawan Colon Santa Fe terakhir kali. Selebihnya tidak ada tambahan terkait perubahan susunan pemain menjelang bentrokan kontra Newells Old Boys.

Newells, kiper pilihan pertama Ramiro Macagno tetap absen karena cedera bahu. Franco Herrera yang berusia delapan belas tahun akan mempertahankan posisinya sebagai kiper pengganti. Cristian Ferreira gagal tampil, namun pemain Argentina itu bisa kembali beraksi dalam pertandingan nanti.

Prediksi Skor Aldosivi vs Newells Copa Argentina

Pasca melakoni awal yang sulit untuk musim ini, Aldosivi telah terlihat menjadi bagian akhir-akhir sedikit membaik. Hasil kemenangan terakhir akan mendukung tuan rumah untuk berjuang mengklaim ketiga poin. Penggemar ingin mereka muncul sebagai pemenang dan membuat raksasa terus bergulir. Walau nampaknya tidak akan mudah mempertimbangkan performa mereka.

Gagal keluar dari hambatan terakhir kali, tim pengunjung tertarik untuk bangkit kembali melawan Aldosivi. Kami mengharapkan pertemuan dekat dalam babak penyisihan grup yang berjuang untuk lolos. NOB harus mengoptimalkan kemampuan penyerangan Rios, Silva, dan Martinez. Kemungkinan gol tercipta pada satu sisi lapangan lebih dari satu kali.

Prediksi Skor Aldosivi vs Newells: 0-2.***