29 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi All Boys vs Nueva Chicago 18 Juni 2022 Argentina Primera

4 min read
Prediksi All Boys vs Nueva Chicago 18 Juni 2022 Argentina Primera

Prediksi All Boys vs Nueva Chicago 18 Juni 2022 Argentina Primera

Prediksi All Boys vs Nueva Chicago 18 Juni 2022 Argentina Primera
Prediksi All Boys vs Nueva Chicago 18 Juni 2022 Argentina Primera

All Boys vs Nueva Chicago – Prediksi All Boys vs Nueva Chicago pekan ke-20 Argentina Primera. Pertandingan kickoff Sabtu, 18 Juni 2022 pukul 00.10 WIB di Stadium Islas Malvinas. All Boys sebagai tuan rumah saat ini menempati peringka ke-4 klasemen sementara. Lima laga terakhir menampilkan satu kali kemenangan dan empat laga sisanya berakhir imbang.

Selama kampanye Argentina Primera, All Boys menghasilkan 24 gol dengan kebobolan 14 gol. Akibatnya mereka menghasilkan torehan poin sebanyak 31 angka. Percaya diri meladeni permainan Nueva Chicago yang saat ini menempati peringkat ke-19 klasemen sementara. Tercatat tim pengunjung menghasilkan dua kemenangan, satu kali kalah, dan dua sisanya berakhir imbang.

Nueva Chicago harus memperbaiki kemampuan menghasilkan gol lewat fleksibilitas permainan. Sekaligus kerapatan pemain pada lini pertahanan yang menunjukkan tim kebobolan 20 gol. Angka tersebut hanya terpaut satu angka dari gol yang mereka mampu hasilkan yakni 21 gol. Akibatnya mereka baru mengumpulkan 24 poin.

Prediksi All Boys vs Nueva Chicago, pertemuan Dua Kasta Berbeda Argentina Primera

Selengkapnya prediksi All Boys vs Nueva Chicago Sabtu, 18 Juni 2022 Argentina Primera. Tercatat bila sejauh ini kedua tim sudah memainkan 4 pertandingan head to head. All Boys dan Nueva Chicago selama waktu tersebut saling berbagi kemenangan secara berimbang. Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak 3 gol per bentrokan.

Tuan rumah saat ini dalam performa lumayan impresif, mereka tidak akan kesulitan menghasilkan gol setidaknya satu angka. Tren tersebut sudah terulang sebanyak 8 laga kandang dengan dominasi bola sebanyak 33%. Sementara itu Nueva Chicago sedang berjuang dengan situasi mereka sendiri. Walau tidak kesulitan bila harus mencetak satu gol per laga tandang. Hal itu terlihat sebanyak 7 laga kunjungan dengan dominasi 44%.

Baca Juga: Prediksi RANS Nusantara Vs Madura United 18 Juni 2022 Piala Presiden

Menjelang laga nanti, All Boys justru berakhir imbang tanpa angka kala mengunjungi Almagro. All Boys bertandang ke Conurbano Bonaerense dengan tujuan membawa kemenangan di Floresta. Namun tak mampu mematahkan perlawanan sang rival walau berhasil menambah poin penting sebagai tim tamu.

Sejak menit pertama pertandingan yang dipimpin oleh Anibal Biggeri. All Boys terus memposisikan diri dengan dominasi penguasaan bola. Mereka mencari umpan bahkan mampu mengontrol bola dengan baik. Sayang masih gagal merealisasikan peluang pada papan skor.

Baca Juga: Prediksi Palmeiras Vs Atletico Go 17 Juni 2022 Serie-A Brazil

Belum lama ini Nueva Chicago menuntaskan laga imbang 1-1 dari Gimnasia Mendoza. Melakoni peran sebagai tuan rumah Nueva Chicago dapatkan keunggulan lewat sontekan Leonel lvarez pada menit ke-63 di babak komplementer. Sayangnya 11 menit kemudian Diego Mondino dari Gimnasia Mendoza mampu menyamakan kedudukan.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up All Boys vs Nueva Chicago

All Boys Line Up: Sanchez; Soria, Gatti, Vazquez, Desabato; Barrientos, Martinez, Oneto; Brandan, Gonzalez; Barrientos.

Nueva Chicago Line Up: Bottini; Lorenzo, Lamosa, Lorenzon, Ayala; lvarez, Luis Fernandez, Gonzalez, Guerra, Bustamante; Charpentier.

Head to Head All Boys vs Nueva Chicago

  • 2 Oktober 2017 Nueva Chicago2-0 All Boys
  • 6 Mei 2017 All Boys 2-0 Nueva Chicago
  • 8 Oktober 2016 Nueva Chicago 2-0 All Boys
  • 26 Maret 2016 All Boys 5-2 Nueva Chicago

5 Pertandingan Terakhir All Boys

  • 13 Juni 2022 Almagro 0-0 All Boys
  • 5 Juni 2022 All Boys 3-1 CA Alvarado
  • 30 Mei 2022 Estudiantes de Rio Cuarto 1-1 All Boys
  • 21 Mei 2022 All Boys 1-1 Deportivo Madryn
  • 17 Mei 2022 Deportivo Moron 0-0 All Boys

5 Pertandingan Terakhir Nueva Chicago

  • 11 Juni 2022 Nueva Chicago 1-1 Gimnasia Mendoza
  • 5 Juni 2022 San Telmo 1-1 Nueva Chicago
  • 29 Mei 2022 Nueva Chicago 1-0 CA Chaco Forever
  • 22 Mei 2022 San Martin San Juan 3-1 Nueva Chicago
  • 17 Mei 2022 Nueva Chicago 1-0 Atlanta

Berita Bola All Boys vs Nueva Chicago

Update Berita Tim All Boys vs Nueva Chicago

All Boys,  Albo bisa memanfaatkan permainan Nicolas Barrientos agar menghasilkan gol. Mereka perlu mempertimbangkan cara efektif memusatkan bola sekaligus hasilkan skor. Octavio Bianchi sempat melesakkan tendangan yang sayangnya melebar. Bianchi kemungkinan akan masuk sebagai starter. Sedangkan Andres Desabato sangat berguna mencegah bocornya lawan hingga bagian depan gawang.

Nueva Chicago, Leonel lvarez akan masuk sebagai starter usai ia menjadi gelandang yang berjasa hasilkan gol laga sebelumnya. Sementara itu ketersediaan jasa Rodrigo Ayala masih dipertanyakan usai ia menerima kartu kuning.

Alfredo Grelak, menjajal kembali formasi 4-5-1 yang ia gunakan  starting eleven dengan formasi 4-5-1. Menempatkan Augusto Bottini sebagai penjaga gawang; Alan Lorenzo, Agustín Lamosa, Franco Lorenzón dan Rodrigo Ayala pada lini pertahanan. Sedangkan Leonel lvarez, José Luis Fernández, Tomás González, Brian Guerra dan Franco Bustamante sebagai kekuatan tengah. Serta Paul Charpentier sebagai motor serangan.

Prediksi Skor All Boys vs Nueva Chicago Argentina Primera

Memasuki laga Sabtu nanti, All Boys mencoba untuk mendominasi pertandingan kembali. Mereka memang terkenal dengan penguasaan bola yang luar biasa. Sekaligus unggul dalam hal menempatkan permainan mereka dari sisi sayap.

Nampaknya tim tamu memahami bila mereka memilih bertahan dan mengandalkan serangan balik yang ideal. Andres Desabato merupakan halangan untuk lawan mendapatkan gol nyaman atas All Boys. Selain itu Anibal mendatangkan Facundo Gonzalez dan Francisco Gatti untuk menggantikan Agustin Morales dan Nicolas Barrientos yang kelelahan.

Pengunjung memasuki lapangan dengan percaya diri sekalipun terpaut jeda peringkat terbilang jauh. Besar kemungkinan tuan rumah masih mampu melesakkan setidaknya satu gol. Menghadapi Nueva Chicago yang terus berbenah. Tentunya laga nanti bukan menjadi bentrokan nyaman untuk kedua belah pihak.

Prediksi Skor All Boys vs Nueva Chicago: 1-0.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.