Prediksi America MG vs Goias 4 Juli 2022 Serie-A Brazil

Prediksi America MG vs Goias 4 Juli 2022 Serie-A Brazil
Prediksi America MG vs Goias 4 Juli 2022 Serie-A Brazil

America MG vs Goias – Prediksi America MG vs Goias pekan ke-15 Serie-A Brazil. Pertandingan kickoff Senin, 4 Juli 2022 pukul 04.00 WIB di Estadio Raimundo Sampaio. Kedua tim sudah bertemu secara head to head sebanyak 7 kali pertandingan. Dapatkan lebih banyak informasi terkait prediksi skor akurat hingga berita bola terbaru.

Tercatat bila America MG belum pernah memenangkan laga atas Goias. Sedangkan Goias menghasilkan 4 kemenangan dengan 3 laga lain berakhir imbang. Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak 2 gol per bentrokan.

Tuan rumah America Mineiro sejatinya tidak kesulitan menghasilkan 1 gol atas 14 laga kandang. Sayangnya mereka kurang piawai dalam penguasaan bola, sebab hanya mampu bermain 25% dominasi bola. Sedangkan Goias mencetak gol dalam 10 laga tandang lebih dari 2 gol.

Prediksi America MG vs Goias, Pengunjung Mengancam Ketenangan Mineiro

Selengkapnya prediksi America MG vs Goias Senin, 4 Juli 2022 Serie-A Brazil. America MG bermodalkan kemenangan 3-0 atas Botafogo untuk ajang Copa do Brasil. Sejak awal Mineiro bermain impresif menit pertama laga. Mereka berupaya mengacaukan pertahanan lawan hingga akhirnya Wellington Paulista, Danilo Avelar, dan Ale menghasilkan gol.

America MG memulai laga dengan melancarkan konfrontasi dengan postur ofensif. Sehingga mereka sukses membuka serangkaian peluang bagus sejak menit kelima. Kala itu Wellington Paulista memanfaatkan umpan silang dan menempatkan bola lewat sundulan ke gawang.

Baca Juga: Prediksi Sarmiento Junin Vs Racing Club 4 Juli 2022 Liga Argentina

Tidak bisa terhindari permainan America MG memberikan tekanan signifikan sejak gol tercipta. Sempat upaya Paulista menelan pil pahit akibat terjebak offside hingga golnya oleh wasit dianulir. Cariocas baru menciptakan peluang pertama pada menit ke-20. Matheus Nascimento memanfaatkan umpan silang, mengulurkan tangan dan membentur tiang.

America MG lantas  merespons melalui strike Pedrinho yang membahayakan Botafogo. Danilo Avelar memanfaatkan tendangan sudut dan menyundulnya ke gawang. Sehingga pada menit ke-34 gol kedua pun berhasil tercipta. Kesebelasan terus meningkat dan hampir berkembang sebelum jeda.  Tak butuh waktu lama mencapai gol ketiga Ale tampil mengejutkan dari kotak penalti dengan memasukkan bola di antara kaki Gatito Fernandez.

Baca Juga: Prediksi Coritiba Vs Fortaleza 4 Juli 2022 Serie-A Brazil

Menjelang laga, Goias menorehkan kemenangan 1-0 kontra Cuiaba. Usai mereka menelan 2 kekalahan 2 kali imbang. Membuat mereka mengoleksi 15 poin dengan 4 gol sendiri . Kini dengan percaya diri Goias yang menempati posisi 17 yakin membawa pulang poin setidaknya satu angka. Laga akan berlangsung ketat mengingat keduanya tidak ingin merosot lebih jauh.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up America MG vs Goias

America MG Line Up: Cavichioli; Marlon, Luan Patrick, Eder, Patric; Ze Ricardo; Azevedo, Ale, Juninho, Ramirez; Aloisio.

Goias Line Up: Tadeu; Dieguinho, Da Silva, Reynaldo, Juan; Elvis, Bastos, Auremir; Maguinho, Raul, Vinicius.

Head to Head America MG vs Goias

  • 19 Agustus 2017 Goias 1-1 America MG
  • 20 Mei 2017 America MG 1-1 Goias
  • 13 Oktober 2012 America MG 1-2 Goias
  • 14 Juli 2012 Goias 2-0 America MG
  • 12 April 2012 Goias 4-3 America MG

5 Pertandingan Terakhir America MG

  • 1 Juli 2022 America MG 3-0 Botafogo RJ
  • 26 Juni 2022 Flamengo 3-0 America MG
  • 20 Juni 2022 Fortaleza 1-0 America MG
  • 16 Juni 2022 Amerika MG 0-0 Fluminense
  • 13 Juni 2022 Sao Paulo 1-0 America MG

5 Pertandingan Terakhir Goias

  • 27 Juni 2022 Goias 1-0 Cuiaba
  • 23 Juni 2022 Atletico GO 0-0 Goias
  • 20 Juni 2022 Corinthians 1-0 Goias
  • 16 Juni 2022 Goias 1-2 Internacional
  • 13 Juni 2022 Goias 1-1 Ceara

Berita Bola America MG vs Goias

Update Berita Tim America MG vs Goias

America MG,  Eder, Matheusinho, Pedrinho, Indio Ramirez, dan Rodriguinho semuanya adalah kekuatan berbahay bagi lawan dalam hal mencetak gol. Iago Maidana masih akan memimpin mereka. Sedangkan Maidana merupakan salah satu dari tiga pemain yang absen karena patah kaki. Jailson dan Orlando Berrio baru kembali awal bulan depan karena dalam pemulihan cedera paha dan lutut.

Goias, bertujuan untuk mengakhiri masa sepi gol mereka dengan memanfaatkan striker Pedro Raul yang menargetkan gol ketujuh liga musim ini. Sementara Sidimar dan Hugo harus kembali absen pasca cedera achilles dan lutut. Sebelumnya sudah ada dua pemain cedera jangka panjang yakni Matheusinho dan Luiz Filipe.

Prediksi Skor America MG vs Goias Serie-A Brazil

Tim tuan rumah memasuki lapangan membawa kemenangan dan berharap tren itu akan berlanjut pada hari Senin. Sulit untuk memihak seutuhnya pada dua belah pihak. Mengingat semua peserta belum tampil maksimal melawan tim papan atas.

Agaknya lapangan kandang mampu memberi America MG sedikit keunggulan. Meskipun kami mengantisipasi akan ada banyak tekanan dan peluang. Gol tipis dari markas Mineiro nampaknya akan menemukan keseimbangan dari kedua sisi lapangan.

Prediksi Skor America MG vs Goias: 1-1.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai