19 April 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Angers vs PSG 21 April 2022 Liga Prancis

3 min read
Prediksi Angers vs PSG 21 April 2022 Liga Prancis

Prediksi Angers vs PSG 21 April 2022 Liga Prancis

Prediksi Angers vs PSG 21 April 2022 Liga Prancis
Prediksi Angers vs PSG 21 April 2022 Liga Prancis

Angers vs PSG – Prediksi Angers vs PSG Kamis, 21 April 2022 pekan ke-32 Liga Prancis. Pertandingan akan berlangsung pada Kamis, 21 April 2022 sebagai laga lanjutan Ligue 1. Tersedia lengkap informasi prediksi skor, berita bola, line up, dan head to head. Pertemuan terakhir berakhir dengan hasil Angers SCO 0 – 2 PSG.

Paris Saint-Germain terus mendominasi setiap kali keduanya saling bentrok head to head. Tercatat pertemuan head to head telah terjadi sebanyak 15 kali dalam beberapa musim terakhir berdasarkan data yang kami miliki tentang mereka. Angers SCO belum pernah memenangkan  pertandingan. Sementara PSG memenangkan 14 bentrokan dan 1 pertandingan berakhir imbang.

Angers SCO dalam performa kandang yang buruk berbanding terbalik dengan PSG. Les Parisiens belakangan terus menujukkan hasil sangat baik ketika bertandang. Pertandingan sebelumnya antara Angers dan PSG memiliki rata-rata 3 per bentrokan.

Prediksi Angers vs PSG, Les Parisiens Ingin Tajamkan Lagi Trisula

Kelanjutan prediksi Angers vs PSG Kamis, 21 April 2022 Liga Prancis. Meskipun Angers menahan Lille dengan hasil imbang 1-1 pada perjalanan terakhir mereka ke Stade de la Beaujoire. Angers juga kalah kandang 3-2 dari Lyon. Membuat kompleks inferioritas dalam pertandingan ini lebih mudah penggemar pahami.

Les Noirs et Blancs hanya menang dalam satu pertandingan Ligue 1 terakhir di Ligue 1. Setelah sebelumnya mengalami tujuh kekalahan beruntun. Mereka sedang dalam misi bertahan hidup ketika kampanye berakhir bulan depan. Wajib memastikan Angers tidak terseret ke posisi tiga terbawah selama beberapa minggu ke depan.

Peningkatan seperti itu harus terus berlanjut, dengan harapan bisa mengambil sesuatu lawan mereka berikutnya. Tidak lain adalah sang juara terpilih Paris Saint-Germain.

Baca Juga: Prediksi Marseille Vs Nantes 21 April 2022 Liga Prancis

Sementara itu PSG membantai habis Clermont dengan skor 1-6. Berkat Kylian Mbappe dan Neymar yang tampil memukau pada Minggu. Keduanya mencetak hat-trick saat Paris St Germain mengalahkan Clermont 6-1 sehingga selangkah lebih dekat ke gelar Ligue 1.

Mbappe mencetak dua gol dan memberikan dua assist pada akhir pekan lalu melawan Lorient. Kembali mencetak gol di kedua interval, seperti Neymar, untuk menambah jumlah gol musim ini menjadi 20. Les Rouge et Bleu unggul 15 poin dari Stade Rennais yang berada di posisi kedua.

Baca Juga: Prediksi RB Leipzig Vs Union Berlin 21 April 2022 Piala DFB

Mengunjungi Clermont, PSG justru tak terbendung meski babak pertama berjalan biasa-biasa saja. Neymar membuat mereka unggul setelah enam menit, pemain Brazil itu melepaskan tembakan dengan umpan silang mendatar hasil konversi umpan Lionel Messi.

Lionel Messi juga memberikan assist untuk Mbappe, yang menaklukkan Arthur Desmas dari dalam kotak dengan tendangan setengah voli pada menit ke-19. PSG semakin tak terbendung pada babak kedua. Neymar membuat mereka unggul melalui penalti.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Angers vs PSG

Angers Line Up: Mandrea; Ebosse, Thomas, Traore; Bamba, Bentaleb, Mangani, Mendy, Lage; Boufal; Bahoken.

PSG Line Up: Donnarumma; Hakimi, Marquinhos, Kimpembe, Mendes; Pereira, Gueye, Wijnaldum; Messi, Mbappe, Neymar.

Head to Head Angers vs PSG

  • 15 Oktober 2021 PSG 2-1 Angers
  • 21 April 2021 PSG 5-0 Angers
  • 16 Januari 2021 Angers 0-1 PSG
  • 2 Oktober 2020 PSG 6-1 Angers
  • 5 Oktober 2019 PSG 4-0 Angers

5 Pertandingan Terakhir Angers

  • 10 April 2022 Angers 1-1 Lille
  • 3 April 2022 Lyon 3-2 Angers
  • 20 Maret 2022 Angers 1-0 Brest
  • 13 Maret 2022 Angers 0-1 Reims
  • 6 Maret 2022 Rennes 2-0 Angers

5 Pertandingan Terakhir PSG

  • 10 April 2022 Clermont Foot 1-6 PSG
  • 4 April 2022 PSG 5-1 Lorient
  • 20 Maret 2022 Monaco 3-0 PSG
  • 13 Maret 2022 PSG 3-0 Bordeaux
  • 10 Maret 2022 Real Madrid 3-1 PSG

Berita Bola Angers vs PSG

Update Berita Tim Angers vs PSG

Angers, Souleyman Doumbia absen karena harus menjalani skorsing minggu lalu. Namun ia bisa kembali memperkuat tom saat bentrokan PSG. Bila tidak masih ada Mathias Pereira Lage yang akan beralih ke sayap kiri sebagai penutup. Sedangkan Jimmy Cabot absen karena cedera pergelangan kaki.Mantan penyerang Southampton Sofiane Boufal akan berusaha memberikan inspirasi bagi tim dalam menyerang. Boufal mencatatkan tujuh gol dan lima assist di Ligue 1 musim ini.

PSG, menyaksikan sejumlah pemain memasuki ruang perawatan dalam beberapa hari terakhir. Leandro Paredes baru menjalani operasi pada cedera pangkal paha. Pemain Argentina memperpanjang daftar pemain cedera. Sebelumnya sudah ada Abdou Diallo, Angel Di Maria, Ander Herrera, Julian Draxler, Ismael Gharbi, Keylor Navas dan Layvin Kurzawa. Semuan terkonfirmasi tidak akan kembali tepat waktu untuk pertandingan Kamis nanti.

Prediksi Skor Angers vs PSG Liga Prancis

PSG dapat memberikan dorongan tidak mungkin untuk menambahkan tiga poin lagi ke penghitungan yang mengesankan. Karena mereka telah memenangkan 14 pertandingan head to head. Meskipun ada sedikit harapan untuk Angers akhir-akhir ini, mereka tidak melakukan pertandingan dengan baik dan sekali lagi gagal.

Mauricio Pochettino masih mampu mengeluarkan starting pertama yang menakutkan. Les Parisiens memiliki kebiasaan menang tandang. Tetapi tim Angers tidak biasa dengan kecenderungan kebobolan gol dari hasil kunjungan nanti.

Prediksi Skor Angers vs PSG: 1-5.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.