Prediksi Arab Saudi vs Oman 28 Januari 2022 Kualifikasi Piala Dunia

Prediksi Arab Saudi vs Oman 28 Januari 2022 Kualifikasi Piala Dunia
Prediksi Arab Saudi vs Oman 28 Januari 2022 Kualifikasi Piala Dunia

Prediksi Arab Saudi vs Oman sebagai lanjutan kualifikasi Piala Dunia wilayah Asia. Laga akan kick off pukul 00.15 WIB di King Abdullah Sports City. Sebelum melakoni putaran ketiga laga kualifikasi tuan rumah memiliki keunggulan. Yaitu kemenangan tipis 0-1 dari Vietnam pada pertandingan sebelumnya.

Arab Saudi memang menunjukkan jika lini pertahanan mereka terbilang solid. Saudi cukup kejam di belakang, mempertimbangkan sedikitnya gol yang bersarang pada gawang mereka. Total enam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia terjadi.

Oman datang tentu ingin mengubah situasi mereka usai di kalahkan jepang. Tim nasional Oman berharap memperoleh hasil yang lebih baik nanti. Sayangnya selama pertandingan kualifikasi sudah 7 gol bersarang pada gawang mereka. Perbaikan lini belakang harus pelatih perhatikan jika tidak ingin terus bocor.

Prediksi Arab Saudi vs Oman, Upaya The Red Warriors Ubah Sejarah

Kelanjutan prediksi Arab Saudi vs Oman, tuan rumah kemungkinan bisa menghasilkan lebih mudah melihat lawan mempunyai kesulitannya sendiri. Mereka mempunyai riwayat 9 kemenangan dari 11 penampilan kandang di Piala Dunia 2022. Membuktikan jika Arab merupakan kekuatan  yang harus diperhitungkan.

Perfoma konsisten dipertunjukkan demi sebuah promosi berharga. Sedangkan Oman masih harus berjuang mengalahkan kemerosotan. Mengingat sudah menderita kekalahan 9 kali dari 12 penampilan terakhir. Falcons ukan sesuatu yang bisa oman lalui begitu saja. Selama pertandingan kandang jarang terjadi gol lebih dari 3. Termasuk kala bertemu dengan Oman sebelumnya dimana laga hanya berjalan satu sisi.

Baca Juga: Paul Pogba Manchester United Kehebatannya Seolah Bungkam

Penggemar Piala Dunia dipastikan tidak akan menemukan laga yang membosankan. Arab Saudi selalu sukses menggelambungkan jaring hingga kedua ujungnya. Merujuk pada 12 kali pertemuan yang kedua kontingen pernah lakukan. Besar probabilitas untuk sejarah yang sama terjadi kembali.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Gagal, Pemain Ini Terima Pujian Ralf Rangnick

The Red Wariors jika terus longgar pada bagian belakang, bisa saja kebobolan lebih dari satu kali gol. Termasuk mempertajam daya serang agar lebih banyak gol mampu Oman ciptakan. Sejatinya Kapten Ali Al Habsi dan timnya mempunyai sisi keberuntungan. Lantaran selalu lolos masuk kualifikasi World Cup sebanyak 45 laga tandang papan atas.

Perjalanan Panjang Green Falcons Kontra The Red Wariors

Saking frustasinya Vietnam menghadapi Green Falcons mereka sampai bermain keras. Hal itu pula yang menyebabkan lawan Arab Saudi tersebut dikenakan denda oleh FIFA. Lantaran mengoleksi kartu kuning lebih dari 5 dalam satu laga. Parahnya lagi nominal denda terbilang besar yaitu sekitar Rp100 juta.

Kala itu pertahanan Arab Saudi mampu membuat tim nasional Vietnam frustasi. Sehingga mereka memutuskan bermain keras  dan menciptakan 17 pelanggaran. Meski pada akhirnya poin penuh berhasil Arab Saudi kumpulkan. Dengan kemenangan tipis 1-0 pada menit ke-17 oleh Junya Ito.

Keberuntungan Arab masih berlanjut, walaupun Green Falcons bermain imbang 1-1 dari Australia. Mereka tetap mengisi puncak grup B kualifikasi Piala Dunia.

Baca Juga: Pro Kontra Lionel Messi, Kritik Berarti Tidak Mengerti Sepak Bola?!

Sebelumnya Oman kontra Jepang menghasilkan kemenangan tipis 0-1 dalam laga tandang. The Red Wariors juga bermain imbang 1-1 dari China. Kala iitu Amjad Al Harthi adalah pencetak gol bagi Oman. Kali ini mereka akan kembali menguji peruntungan dengan berhadapan puncak grup sendiri.

Prediksi Line Up Head to HeadBerita Tim

Prediksi Line Up Arab Saudi vs Oman

Arab Saudi Line Up: Fawaz Al-Qarni (GK); Sultan Al-Graham, Abdulelah Al-Amri, Mohammed Al-Breik, Saud Abdulhamid; Sami Al-Najei, Abdulellah Al-Maliki; Fahad Al-Muwallad, Salman Al-Faraj, Salem Al-Dawsari; Saleh Al-Shehri.

Oman Line Up: Faiz Al-Rushaidi (GK); Juma Al Habsi, Fahmi Durbin, Juma Al-Habsi, Ali Al-Busaidi; Salaah Al Yahyaei, Jameel Al-Yahmadi, Harib Al-Saadi; Abdul Aziz Al-Muqbali, Issam Al Sabhi, Khalid Al-Hajri.

Head to Head Arab Saudi vs Oman

  • 07 Sep 2021 Oman 0-1 Arab Saudi
  • 03 Des 2019 Oman 1-3 Arab Saudi
  • 28 Des 2017 Arab Saudi 0-2 Oman
  • 15 Nov 2011 Arab Saudi 0-0 Oman

5 Pertandingan Terakhir Arab Saudi

  • 07 Des 2021 Maroko 1-0 Arab Saudi
  • 05 Des 2021 Palestina 1-1 Arab Saudi
  • 02 Des 2021 Arab Saudi 0-1 Yordania
  • 16 Nov 2021 Vietnam 0-1 Arab Saudi
  • 11 Nov 2021 Australia 0-0 Arab Saudi

5 Pertandingan Terakhir Oman

  • 10 Des 2021 Tunisia 2-1 Oman
  • 07 Des 2021 Oman 3-0 Bahrain
  • 03 Des 2021 Oman 1-2 Qatar
  • 30 Nov 2021 Irak 1-1 Oman
  • 16 Nov 2021 Oman 0-1 Jepang

Update Berita Tim Arab Saudi vs Oman

Berita Tim Arab Saudi vs Oman

Arab Saudi mengeluarkan dua pemain tim nasionalnya lantaran cedera yang mereka alami. Pemain yang tertendang keluar dari skuad Falcons adalah Yasser Al-Shahrani dan Abdullah Madu. Sementara itu Mohammed Al-Kuwaykibi untuk alasan pribadi memilih mengundurkan diri. Meski tidak ada pemain yang terkena suspensi, namun kesebelasan itu terlihat kelelahan.

Sebuah kebangkitan Arab Saudi untuk membalikkan defisit dan mengamankan kemenangan pada 27 Januari 2022. Tuan rumah saat ini memperoleh kemenangan beruntun, hasil imbang lalu dengan Australia tidakmenghentikan kemenangan bagi tim Falcons.

Arab Saudi merupakan favorit untuk keluar sebagai pemenang. Terlebih dominasi satu sisi dalam sejarah pertandingan ini menyoroti perbedaan kelas di antara kedua tim.

Oman bertekad mengubah sejarah kalah dari Green Flacons, tanpa adanya laporan pemain yang cedera. Artinya semua daya siap untuk terpilih mengisi starting line ke King Abdullah Sports City. Issam Al Sabhi adalah pemain yang harus tuan rumah waspadai.

Perkiraan Skor Green Falcons vs The Red Warior 27 Jan 2022

Poin maksimal diperlukan Oman untuk mempertahankan posisi. Hingga layak memperpanjang kualifikasinya menuju Qatar 2022. Hanya saja kemungkinan laga berjalan clean sheet justru lebih besar mengarah pada tuan rumah.

Oman mengakui jika pertandingan melawan Arab Saudi bisa menjadi laga yang sangat sulit. Namun mereka akan bermain tekun dan penuh tekad. Sehingga para pemain tetap fokus dan tidak mudah lengah memperoleh tekanan. Tim tandang saat ini masih berada di urutan keempat grup B dengan perolehan poin 7.

Tuan rumah tampil brilian dalam serangan dan bisa menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak gol. Tidak heran bila dukungan terus mengalir untuk Falcons. Besar peluang bagi Arab Saudi mengamankan kemenangan tipis.

Prediksi Skor Arab Saudi vs Oman : 2-0.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai