23 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Arema FC vs PSIS Semarang 11 Juli 2022 Piala Presiden

4 min read
Prediksi Arema FC vs PSIS Semarang 11 Juli 2022 Piala Presiden

Prediksi Arema FC vs PSIS Semarang 11 Juli 2022 Piala Presiden

Prediksi Arema FC vs PSIS Semarang 11 Juli 2022 Piala Presiden
Prediksi Arema FC vs PSIS Semarang 11 Juli 2022 Piala Presiden

Arema FC vs PSIS Semarang – Prediksi Arema FC vs PSIS Semarang semifinal leg kedua Piala Presiden. Pertandingan kickoff Senin, 11 Juli 2022 pukul 15.30 WIB di Stadium Kanjuruhan. Usai unggul dua gol pada leg pertama, kepala pelatih Eduardo Almeida memastikan mereka tetap on fire.

Eduardo Almeida bersyukur skuad asuhannya mampu menang tandang dengan segala situasi lapangan. Singo Edan tidak terintimidasi sekalipun mengunjungi Stadium Jatidiri Semarang. Gol tercipta pada babak kedua, kala itu Abel Camara melakukan debut gol menit ke-77. Sedangkan gol kedua merupakan sumbangan dari Gian Zola pada menit ke-89.

Masih menjadi pertanyaan apakah Arema akan menampilkan permainan ofensif dengan improvisasi. Gian Zola yang bermain sebagai supersub bisa menjadi bagian strategi pelatih. Pasalnya menurut pelatih asal Portugal itu, ia menyiapkan semua pemain agar selalu siap turun lapangan.

Prediksi Arema FC vs PSIS Semarang, Penampilan Singo Edan Menggila di Kandang

Selengkapnya prediksi Arema FC vs PSIS Semarang Senin, 11 Juli 2022 Piala Presiden. Peluang tuan rumah untuk lolos ke final pertandingan pramusim terlihat semakin besar. Pasalnya pada leg pertama kemarin skuat Singo Edan sukses mencuri poin pertama dengan kemenangan 2-0 atas PSIS Semarang.

Bukan hanya itu, PSIS Semarang yang nantinya bermain jauh dari rumah. Situasinya semakin terancam lantaran pemain andalan mereka Carlos Fortes mengalami cedera. Mengingat pada Kamis lalu Fortes terpaksa di tandu keluar lapangan dari Stadium Jatidiri Semarang. Carlos Fortes mendapatkan cedera saat berduel dengan pemain Arema.

Baca Juga: Prediksi Corinthians Vs Flamengo 11 Juli 2022 Serie-A Brazil

Mahesa Jenar mencoba mengantisipasi kondisi tersebut dengan tenang menjelang leg kedua.  “Jika benar kami kehilangan Carlos Fortes, ini adalah kabar sangat buruk,” ujar Sergio Alexandre. Sejauh ini kolaborasi antara Fortes dengan Marukawa terbilang cukup kompak.

Sergio Alexandre belum melihat kekhawatiran yang mendalam lantaran ia masih menimbang situasi kedepannya. Pelatih memang menantikan hasil medis terkait kemungkinan hadirnya Carlos Fortes. “Kami akan melihat yang terjadi ke depan, menunggu hasil medis. Tentu ini merugikan ketika kami kalah dan kehilangan salah satu striker seperti Carlos Fortes. Ini sangat buruk,” lanjut pelatih asal Argentina.

Belajar dari kekalahan sebelumnya PSSIS Semarang tidak ingin menyerah sebelum mencoba. Sergio Alexandre menyatakan bila pertandingan belum selesai. Sehingga kesempatan menuju final masih terbuka untuk pasukan asuhannya.

Baca Juga: Prediksi Borneo Vs PSS Sleman 11 Juli 2022 Piala Presiden

Pelatih Arema Eduardo Almeida mengakui timnya sempat mengalami kesulitan untuk bisa mencetak gol. Sehingga ia melakukan pergantian pemain dengan memasukan Evan Dimas dan Gian Zola. Beruntung babak kedua Singo Edan masih bisa menghasilkan gol. Berkat kemampuan Evan Dimas mampu mengontrol permainan Arema.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Arema FC vs PSIS Semarang

Arema FC Line Up: Adilson Maringa; Sergio Silva, Achmad Figo, Bagas Adi, Rizky Dwi; Jayus Hariono, Rhensi, Irsyad Maulana; M. Rafli, Abel Kamara, Adam Alis.

PSIS Semarang Line Up: Ray Redondo; Fredyan, Wahyu Prast, Alie Sesay, Frendi; Alfeandra Dewangga, Guntur; Jonathan, Taisei Marukawa, Wawan Febrianto; Carlos Fortes.

Head to Head Arema FC vs PSIS Semarang

  • 7 Juli 2022 PSIS Semarang 0-2 Arema FC
  • 22 Mei 2022 Arema FC 2-0 PSIS Semarang
  • 17 Januari 2022 PSIS Semarang 0-0 Arema FC
  • 25 September 2022 Arema FC 0-0 PSIS Semarang

5 Pertandingan Terakhir Arema FC

  • 7 Juli 2022 PSIS Semarang 0-2 Arema FC
  • 2 Juli 2022 Arema FC 0-0 Barito Putera
  • 19 Juni 2022 Persikabo 1973 0-1 Arema FC
  • 15 Juni 2022 Persik Kediri 0-1 Arema FC
  • 11 Juni 2022 Arema FC 0-1 PSM Makassar

5 Pertandingan Terakhir PSIS Semarang

  • 7 Juli 2022 PSIS Semarang 0-2 Arema FC
  • 3 Juli 2022 PSIS Semarang 1-1 Bhayangkara FC
  • 24 Juni 2022 PSIS Semarang 5-2 PSS Sleman
  • 21 Juni 2022 Persis Solo 1-2 PSIS Semarang
  • 17 Juni 2022 Dewa United FC 2-2 PSIS Semarang

Berita Bola Arema FC vs PSIS Semarang

Update Berita Tim Arema FC vs PSIS Semarang

Arema, Eduardo nampaknya akan memasukan sejumlah pemain bertipikal menyerang. Seperti Dendi Santoso, Gian Zola hingga Evan Dimas berpeluang turun lapangan dalam laga nanti. Tujuannya agar permainan Singo Edan lebih cair sekaligus mengancam gawang PSIS hingga klimaksnya mampu mencetak gol baru.

Pelatih asal Portugal itu mengaku, telah menyiapkan sejumlah opsi strategi demi mendulang kemenangan. Termasuk melakukan pergantian pemain secara efektif. Eduardo menyebut, pergantian pemain mempengaruhi gaya bermain tim di lapangan.

PSIS Semarang, bomber Carlos Fortes harus mengalami cedera dan ditandu keluar lapangan pada awal babak kedua leg pertama. Sepertinya ia tidak akan memperkuat Mahesa Jenar Senin nanti. Diakui sejak saat itu lini serang PSIS tak semembahayakan babak pertama. PSIS setidaknya harus unggul dengan selisih tiga gol di kandang Arema FC untuk bisa lolos ke final Piala Presiden 2022.

Prediksi Skor Arema FC vs PSIS Semarang Piala Presiden

Arema FC mengakui kemenangan mereka atas PSIS Semarang pada laga semifinal Piala Presiden 2022tidak terlepas dari dukungan Aremania. Ribuan fan Arema FC jauh-jauh mendatangi Stadion Jatidiri Semarang. Manajer Arema FC Ali Rifki mengakui dukungan langsung Aremania tersebut memberi suntikan motivasi yang luar biasa bagi para pemain.

Arema hany cukup bermain imbang dengan PSIS pada leg kedua semifinal. Secara otomatis akan mengantarkan Singo Edan ke laga perebutan gelar. Sementara PSIS Semarang masih bersemangat membalikkan keadaan pada leg kedua. “PSIS belum habis. Kami akan membalikan keadaan di Malang pada leg kedua!” pungkas Sergio Alexandre.

Prediksi Skor Arema FC vs PSIS Semarang: 1-1.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.