15 April 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Armenia vs Irlandia 4 Juni 2022 UEFA Nations League

3 min read
Prediksi Armenia vs Irlandia 4 Juni 2022 UEFA Nations League

Prediksi Armenia vs Irlandia 4 Juni 2022 UEFA Nations League

Prediksi Armenia vs Irlandia 4 Juni 2022 UEFA Nations League
Prediksi Armenia vs Irlandia 4 Juni 2022 UEFA Nations League

Armenia vs Irlandia – Prediksi Armenia vs Irlandia pertandingan ke-1 Grup E UEFA Nations League. Pertandingan kickoff Sabtu, 4 Juni 2022 pukul 20.00 WIB di Stadium Republlican. Sebuah ujian berat menanti Irlandia setelah serangkaian hasil mengesankan belakangan ini.

Kesebelasan nasional Irlandia asuhan Stephen Kenny kembali beraksi saat mereka menghadapi Armenia. Tahun lalu, Boys in Green mengalami awal yang sulit tetapi tim Kenny bangkit. Membawa suasana percaya diri yang baru ditemukan dalam sepakbola Irlandia.

Penampilan terbaru yang dimaksud salah satunya hasil imbang kredibel pada bulan Maret kontra Belgia. Kemudian kemenangan akhir pertandingan kandang atas Lithuania. Meskipun semua mata tertuju pada kampanye yang akan datang. Armenia bukanlah lawan mudah sehingga berbahaya bila meremehkan mereka.

Prediksi Armenia vs Irlandia, Boys in Green Kembali Unjuk Diri

Selengkapnya prediksi Armenia vs Irlandia Sabtu, 4 Juni 2022 UEFA Nations League. Dapatkan informasi akurat prediksi skor, line up, berita tim, hingga head to head. Irlandia asuhan Stephen Kenny menghadapi Armenia dalam perjalanan mereka mencari kemenangan pertama di Liga Bangsa-Bangsa.

Otomatis pengunjung harus berjuang melawan panasnya suhu Armenia. Bukan rahasia bila kesebelasan Armenia sedang berkembang pesat. Armenia datang ke pertandingan ini berkat penampilan UEFA Nations League yang kuat dalam kampanye terakhir. Sehingga membuat mereka mendapatkan promosi dari Liga C.

Baca Juga: Prediksi Hungaria Vs Inggris 4 Juni 2022 UEFA Nations League

Irlandia pastinya akan berjuang mengejar kemenangan dalam aksi terbaru dari Liga Bangsa-Bangsa, setelah i versi sebelumnya. Diketahui, 27 orang telah tiba di Dublin menjelang pertandingan pembuka melawan Armenia. Callum Robinson menegaskan bahwa dirinya tidak mengalihkan perhatian dari misi untuk mencetak gol untuk Irlandia.

Kedua tim, Armenia dan  Irlandia memainkan 2 pertandingan sejauh ini. Meskipun Armenia belum pernah mencatatkan kemenangan head to head atas Boys in Green. Tentunya kondisi tim sudah jauh berbeda dari sebelumnya. Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak 20 gol per bentrokan.

Baca Juga: Prediksi Prancis Vs Denmark 4 Juni 2022 UEFA Nations League

Armenia musim ini sebenarnya sudah menampilkan permainan gemilang. Terdapat 11 laga kandang yang berhasil mereka tambahkan 11 gol baru. Selain itu dalam hal penguasaan bola sudah 7 laga menampilkan dominasi hingga 50%. Tuan rumah memiliki caranya tersendiri menyebarkan ancaman untuk Irlandia.

Tak jauh berbeda Irlandia yang mempunyai kualitas mumpuni ketika bermain tandang. Tercatat setidaknya 1 gol tercipta dari 11 bentrokan tandang. Hanya saja pasukan asuhan Stephen Kenny harus memperhatikan penguasaan bola. Agar lebih yakin memenangkan duel face to face pasca hanya 38% dominasi atas 7 laga tandang.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Armenia vs Irlandia

Armenia Line Up: Yurchenko; Terteryan, Calisir, Haroyan, Hovhannisyan; Barseghyan, Udo, Spertsyan, Ghazaryan; Bichakhchyan, Miranyan.

Irlandia Line Up: Kelleher; Dunne, O’Shea, Collins; Doherty, Browne, Sykes, Manning; Ogbene, Parrott, Keane.

Head to Head Armenia vs Irlandia

  • 11 Oktober 2011 Irlandia 2-1 Armenia
  • 3 September 2010 Armenia 0-1 Irlandia

5 Pertandingan Terakhir Armenia

  • 30 Maret 2022 Norwegia 9-0 Armenia
  • 24 Maret 2022 Armenia 1-0 Montenegro
  • 15 November 2021 Armenia 1-4 Jerman
  • 12 November 2021 Armenia 0-5 Makedonia
  • 12 Oktober 2021 Rumania 1-0 Armenia

5 Pertandingan Terakhir Irlandia

  • 30 mar 2022 Ireland 1-0 Lithuania
  • 27 mar 2022 Ireland 2-2 Belgium
  • 15 nov 2021 Luxembourg 0-3 Ireland
  • 12 nov 2021 Ireland 0-0 Portugal
  • 13 oct 2021 Ireland 4-0 Qatar

Berita Bola Armenia vs Irlandia

Update Berita Tim Armenia vs Irlandia

Armenia, Tim Nasional memulai pelatihan di pusat Teknis FFA 31 Mei 2022. Terdapat 29 pemain yang dipanggil ke Timnas. Hanya Lucas Zelarayan yang tidak akan bergabung dengan tim. Federasi sepak bola Armenia telah menerima laporan resmi dari Columbus Crew FC. Diketahui bila  Zelarayan mengalami cedera otot dan harus absen 4-6 minggu.

Davit Terteryan akan masuk ke starting lineup bek kanan, sementara Andre Calisir bisa bermitra dengan Varazdat Haroyan pada pusat pertahanan. Caparros membawa Gevorg Ghazaryan ke dalam starting eleven akan bermain di sayap kiri. Bichakhchyan akan memiliki kesempatan untuk mencetak gol sebagai starter melawan Irlandia.

Irlandia, melawan Armenia dengan kondisi kesehatan yang relatif bersih.  27 pemain melapor ke pelatihan pada hari Senin tanpa adanya catatan yangs sakit . Hanya saja baik Andrew Omobamidele dan Adam Idah absen karena cedera jangka panjang untuk pertandingan nanti. Sedangkan gelandang Anderlecht Josh Cullen diskors untuk perjalanan ke Yerevan.

Prediksi Skor Armenia vs Irlandia UEFA Nations League

Meskipun Armenia diperkirakan akan melakukan sejumlah perubahan. Para pemain yang datang ke tim akan bersemangat untuk membuat penampilan impresif. Kami pikir tuan rumah akan memanfaatkan keunggulan pada hari Sabtu untuk menyingkirkan Irlandia di Republican Stadium.

Namun, sekalipun Irlandia banyak melakukan rotasi. Pengunjung tetap menjadi favorit kuat untuk mendapatkan kemenangan di sini. Tim Stephen Kenny meningkatkan setiap pertandingan. Sehingga sangat mengejutkan bila tidak melihat mereka menang melawan tim Armenia yang berkembang.

Prediksi Skor Armenia vs Irlandia: 1-2.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.