Prediksi Arsenal vs Bodo/Glimt 7 Oktober 2022 Liga Eropa

Prediksi Arsenal vs Bodo/Glimt 7 Oktober 2022 Liga Eropa

Prediksi Arsenal vs Bodo/Glimt 7 Oktober 2022 Liga Eropa

Prediksi Arsenal vs Bodo/Glimt 7 Oktober 2022 Liga Eropa
Prediksi Arsenal vs Bodo/Glimt 7 Oktober 2022 Liga Eropa

Arsenal vs Bodo/Glimt – Prediksi Arsenal vs Bodo/Glimt matchday ke-3 Grup A Liga Eropa. Pertandingan kickoff Jumat, 7 Oktober 2022 pukul 02.00 WIB di Stadium Emirates. Kedua klub ini baru pertama kali akan saling mengadu kemampuan. Sehingga memicu skenario hasil akhir yang mengejutkan.

Meski demikian Arsenal mengawali musim ini dengan performa kandang sangat positif. Sementara itu Bodo/Glimt tidak kalah tampil impresif. The Gunners rata-rata mampu memenangkan pertandingan mereka dengan menambahkan tiga poin. Sedangkan Bodo/Glimt mencatatakn tren satu poin saat melakoni laga jauh dari rumah.

The Gunners percaya diri muncul sebagai kesebelasan Inggris yang siap menantang Bodo/Glimt. Mikel Arteta mungkin gagal mengantarkan Arsenal memasuki Liga Champions musim lalu. Tetapi pelatih Spanyol segera memperbaiki kekuatan pasukannya menjelang musim baru. Ambisi mereka adalah melangkah sejauh mungkin dalam setiap turnamen yang Arsenal lakoni.

Prediksi Arsenal vs Bodo/Glimt, The Gunners Berambisi Tampil Impresif Dalam Kandang

Selengkapnya prediksi Arsenal vs Bodo/Glimt Jumat, 7 Oktober 2022 Liga Eropa. Tuan ruma memafasilitasi skuad baru dengan upaya investasi bulanan. Arsenal memiliki Gabriel Jesus, Oleksandr Zinchenko dan Fabio Vieira sebagai pengggawa yang memperkuat kesebelasan.

Ketiga nama tersebut merupakan sosok yang kerap menyumbangkan hasil memuaskan pasukan The Gunners. Bodo/Glimt harus mewaspadai gaya rebound dadakan bila mengharapkan posisi mereka dalam klasemen. Terlebih tim tamu bisa saja mendapatkan peluang, melihat arsenal enggan mengulangi ketertinggalan dalam pengejaran empat besar.

Baca Juga: Prediksi AS Roma vs Real Betis 7 Oktober 2022 Liga Eropa

Menghadapi Bodo/Glimt, tuan rumah memilih mesin gol andalan layaknya Gabriel Jesus dan Bukayo Saka. Keduanya akan tampil dalam kandang sendiri menambah panjang rekor gol yang mereka hasilkan. Arsenal memulai rangkaian pertandingan yang sibuk dengan kesempatan untuk menggeser lawan dari barisan papan atas Liga Champions.

The Gunners terpaksa memulai bulan ini tanpa beberapa bintang kunci tim utama. Thomas Partey absen karena cedera. Juga terkonfirmasi bahwa Emile Smith Rowe telah menjalani operasi pangkal paha yang berarti ia tidak mungkin kembali berlatih hingga Desember.

Baca Juga: Prediksi Ajax vs Napoli 5 Oktober 2022 Liga Champions

Tuan rumah gagal mencetak gol pada salah satu pertandingan yang mereka mainkan tahun lalu. Tetapi dengan kehadiran Gabriel Jesus memimpin lini depan, Arsenal bisa menghibur tim Jurgen Klopp pada waktu yang tepat.

Pertandingan melawan Bodo/Glimts merupakan peluang bagus bagi Arsenal untuk mendapatkan lebih banyak poin selama. Stadium Emirates merupakan tempat berburu yang menyenangkan bagi Arsenal. Mereka mengakhiri lima kekalahan beruntun dengan kemenangan gemilang 4-2 atas.

Sementara itu Bodo/Glimt gagal meraih dua kemenangan dari dua pertandingan terakhir. Karena mereka berakhir imbang 1-1 oleh Haugesund. Glimt melihat tiga pertandingan tanpa kemenangan setelah mereka mengalahkan tim Liga Super Swiss FC Zurich 2-1 pada Grup A Liga Eropa.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Arsenal vs Bodo/Glimt

Arsenal Line Up: Ramsdale; White, Saliba, Gabriel, Zinchenko; Xhaka, Partey; Saka, Odegaard, Martinelli; Jesus.

Bodo/Glimt Line Up: Khaikin; Sampsted, Lode, Hoibraten, Wembangomo; Saltnes, Berg, Vetlesen; Mvuka, Espejord, Gronbaek.

Head to Head Arsenal vs Bodo/Glimt

  • Bentrokan nanti menjadi kali pertama kedua tim saling adu kemampuan secara head to head internasional.

5 Pertandingan Terakhir Arsenal

  • 18 September 2022 Brentford 0-3 Arsenal
  • 8 September 2022 FC Zurich 1-2 Arsenal
  • 4 September 2022 Manchester United 3-1 Arsenal
  • 1 September 2022 Arsenal 2-1 Aston Villa
  • 27 Agustus 2022 Arsenal 2-1 Fulham

5 Pertandingan Terakhir Bodo/Glimt

  • 18 September 2022 Bodo/Glimt 1-1 Haugesund
  • 16 September 2022 Bodo/Glimt 2-1 FC Zurich
  • 11 September 2022 Tromso IL 3-2 Bodo/Glimt
  • 8 September 2022 PSV Eindhoven 1-1 Bodo/Glimt
  • 3 September 2022 Bodo/Glimt 1-4 Molde FK

Berita Bola Arsenal vs Bodo/Glimt

Update Berita Tim Arsenal vs Bodo/Glimt

Arsenal, tanpa Mohamed Elneny, Emile Smith Rowe, dan Cedric Soares lantaran alami cedera serius. Sebagai gantinya ada Kieran Tierney, Oleksandr Zinchenko, dan Thomas Partey semua akan siap menghadapi pertandingan. Takehiro Tomiyasu juga tampil, sementara Martin Odegaard bangkit dari cedera tepat waktu. Ia kemungkinan besar akan menurunkan Vieira ke bangku cadangan.

Smith Rowe absen hingga Desember setelah menjalani operasi pangkal paha. Tetapi ada tempat untuk Reiss Nelson karena ia bertujuan membuat penampilan kompetitif pertamanya setelah cedera paha depan. Selebihnya Mikel Arteta tidak memiliki kekhawatiran lain menjelang jamuan untuk Bodo/Glimt.

Bodo/Glimt, tanpa penyerang kunci Amahl Pellegrino yang telah mencetak 23 gol karena ia terus mengalami cedera. Runar Espejord akan kembali memimpin lini depan dengan Albert Gronbaek menawarkan dukungan dari sayap kiri. Ulrik Saltnes, Patrick Berg dan Hugo Vetlesen membentuk unit lini tengah mengesankan. Mereka semua harus mempertahankan tempat untuk pertandingan hari Jumat.

Prediksi Skor Arsenal vs Bodo/Glimt Liga Eropa

Rentetan kegagalan Arsenal untuk menjaga clean sheet di kandang menjadi pertanda baik bagi Bodo/Glimt. Tetapi memasuki laga lanjutan Liga Eropa, tuan rumah adalah favorit bentrokan Jumat nanti.  Terlebih saat ini sisi Mikel Arteta menerima banyak peningkatan kebugaran.

Sehingga menjanjikan untuk pemain lebih maksimal menunjukkan kemampuan efektif untuk menekan tinggi. The Gunners dapat pulih dengan baik dari kemunduran dalam permainan. Sangat membantu mereka meraih kemenangan mutlak melawan tim Bodo/Glimt yang masih memiliki beberapa pertanyaan pada lini depan kreatif.

Prediksi Skor Arsenal vs Bodo/Glimt: 2-1.***