20 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Arsenal vs Everton 17 Juli 2022 Club Friendly

3 min read
Prediksi Arsenal vs Everton 17 Juli 2022 Club Friendly

Prediksi Arsenal vs Everton 17 Juli 2022 Club Friendly

Prediksi Arsenal vs Everton 17 Juli 2022 Club Friendly
Prediksi Arsenal vs Everton 17 Juli 2022 Club Friendly

Arsenal vs Everton – Prediksi Arsenal vs Everton pramusim Club Friendly. Pertandingan kickoff Minggu, 17 Juli 2022 pukul 06.00 WIB di Stadium M&T Bank. The Gunners mengaku akan meningkatkan persiapan pramusim dengan menghadapi The Toffees sebagai pembuka tur Amerika. Sembari menikmati kebangkitan mereka dari ketertinggalan dengan mengamankan kemenangan tandang 5-3 atas Nurnberg.

Sedangkan Everton sendiri belum memainkan pertandingan pramusim. Tercatat bila pertandingan resmi terakhir mereka adalah kekalahan tandang 5-1 dari Arsenal pada hari terakhir Liga Premier. Setelah menghadapi Everton maka Arsenal berlanjut sesuai jadwal bentrokan kontra Orlando City dan Chelsea.

Mikel Arteta menurunkan pemain baru Gabriel Jesus, Marquinhos dan Fabio Vieria sebagai starter. Namun, Vieria tidak bisa kembali menjadi starter pasca cedera saat menghadapi Nurnberg. Beruntung bukan sebuah cedera serius, ia terlihat sudah ikut berlatih dengan Kieran Tierney.

Prediksi Arsenal vs Everton, The Gunners Mengukur Punggawa Anyar Mereka

Selengkapnya prediksi Arsenal vs Everton Minggu, 17 Juli 2022 Club Friendly. Frank Lampard selaku kepala pelatih Everton telah mengambil 32 pemain skuad menuju tur Amerika Serikat. Nama-nama yang ia bawa rupanya  termasuk pemain seperti Dele Alli dan Jordan Pickford.

Andros Townsend juga telah melakukan perjalanan sebagai bagian dari tim The Toffees. Tetapi pemain sayap veteran itu belum siap untuk kembali dari cedera ligamen anterior. Tujuan dari pertandingan pramusim yakni menjadikan kekuatan skuad semakin matang mental dan fisik.

Baca Juga: Prediksi Liverpool Vs Crystal Palace 15 Juli 2022 Club Friendly

Ketika musim baru berlangsung tentunya tim yang terbentuk harus memiliki komunikasi lapangan. Adanya pertandingan pramusim membantu setiap pemain saling berkomunikasi satu sama lain. Sehingga tidak akan canggung ketika mengambil bagian kapan harus membantu, mengoper, dan lainnya.

“Untuk berbicara satu sama lain, saling membantu dalam cara kami berlatih dan bermain. Saya pikir cara berlatih sangat keras, semua orang berusaha. Kami memiliki musim yang penting dan telah menciptakan suasana sangat bagus di antara pemain. Inilah yang kami cari dan musim ini akan berbeda,” ujar Frank Lampard.

Baca JugaL Prediksi Palmeiras Vs Sao Paulo 15 Juli 2022 Copa Do Brasil

Sejauh ini Everton dan Arsenal sudah bermain dalam laga head to head sebanyak 50 laga. Tercatat bila Everton memenangkan 10 pertandingan langsung. Sedangkan Arsenal memenangkan 31 pertandingan. Tersisa 9 pertandingan berakhir sebagai laga imbang. Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak 3 gol per bentrokan.

The Toffees ingin membalikkan situasi usai menempuh musim lalu dengan tidak memuaskan. Sementara Arsenal yang memperoleh sejumlah kekuatan andalan baru, meyaknini diri mampu hasilkan 5 gol sekalipun tanpa dukungan suporter kandang. Penggemar semakin tidak sabar menantikan hasil dari laga pramusim keduanya.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Arsenal vs Everton

Arsenal Line Up: Leno; Bellerin, White, Holding, Sousa; Lokonga, Elneny, Smith Rowe; Pepe, Jesus, Nelson.

Everton Line Up: Jordan Pickford; Begovic, Broadhead, Calvert-Lewin, Coleman; Crellin, Davies. Dele; Dobbin, Doucoure, Gbamin.

Head to Head Arsenal vs Everton

  • 22 Mei 2022 Arsenal 5-1 Everton
  • 6 Desember 2021 Everton 2-1 Arsenal
  • 23 April 2021 Arsenal 0-1 Everton
  • 19 Desember 2020 Everton 2-1 Arsenal
  • 23 Februari 2020 Arsenal 3-2 Everton

5 Pertandingan Terakhir Arsenal

  • 22 Mei 2022 Arsenal 5-1 Everton
  • 20 Mei 2022 Everton 3-2 Crystal Palace
  • 15 Mei 2022 Everton 2-3 Brentford
  • 12 Mei 2022 Watford 0-0 Everton
  • 8 Mei 2022 Leicester 1-2 Everton

5 Pertandingan Terakhir Everton

  • 8 Juli 2022 Nuernberg 3-5 Arsenal
  • 22 Mei 2022 Arsenal 5-1 Everton
  • 17 Mei 2022 Newcastle United 2-0 Arsenal
  • 13 Mei 2022 Tottenham 3-0 Arsenal
  • 8 Mei 2022 Arsenal 2-1 Leeds

Berita Bola Arsenal vs Everton

Update Berita Tim Arsenal vs Everton

Arsenal, Partey, Granit Xhaka, Aaron Ramsdale, Bukayo Saka dan Martin Odegaard semuanya absen setelah periode internasional. Sebagai gantinya pemain baru Jesus, Matt Turner dan Marquinhos semuanya bisa melakukan debut mereka. Tierney kembali ke lapangan latihan setelah operasi lutut. Tetapi Fabio Vieira sedang berusaha kembali dari cedera kaki.

Pemain muda seperti Charlie Patino, Salah Oulad M’Hand dan Lino Sousa semuanya telah bergabung dengan tim utama. Mereka siap melakoni tur pramusim mereka bahkan bisa menjadi starter untuk The Gunners.

Everton, Dominic Calvert-Lewin dan Tom Davies ikut turun lapangan. Ketika The Toffees menunjukkan kembalinya perjalanan pramusim menjelang kampanye 2022-2023. Leon Osman tuan rumah reguler, membawakan yang terbaru dari kamp Amerika Serikat melalui berbagai anggota staf permainan dan pelatih. Jauh dari grup, Andros Townsend melanjutkan rehabilitasi akibat cedera ACL. Positifnya pelatih Lampard mengarahkan banyak pujian kepada gelandang berusia 19 tahun Warrington.

Prediksi Skor Arsenal vs Everton Club Friendly 

Serangan baru Everton akan teruji kapasitasnya kala melawan Arsenal pada ajang pramusim. Bahkan sekalipun tim Arteta jauh dari kekuatan penuh, The Gunners yakin untuk mengocok paket saat pertandingan berlangsung.

Frank Lampard harus waspada menangani Arsenal yang sedang dalam mode free scoring melawan The Toffees. Mereka telah menambahkan dimensi lain pada serangan dengan kedatangan Gabriel Jesus. Membuat kami mendukung The Gunners meraih kemenangan Minggu nanti.

Prediksi Skor Arsenal vs Everton: 2-0.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.