26 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi AS Roma vs Feyenoord 26 Mei 2022 Konferensi Liga Eropa

3 min read
Prediksi AS Roma vs Feyenoord 26 Mei 2022 Konferensi Liga Eropa

Prediksi AS Roma vs Feyenoord 26 Mei 2022 Konferensi Liga Eropa

Prediksi AS Roma vs Feyenoord 26 Mei 2022 Konferensi Liga Eropa
Prediksi AS Roma vs Feyenoord 26 Mei 2022 Konferensi Liga Eropa

AS Roma vs Feyenoord – Prediksi AS Roma vs Feyenoord final Konferensi Liga Eropa. Pertandingan kickoff Kamis, 26 Mei 2022 pukul 02.00 WIB di Stadium Air Albania Stadium. Tim Belanda Feyenoord yakin bisa mengatasi Giallorossi. Keyakinan mereka bisa memenangkan laga terungkap lewat pernyataan Arne Slot kepala pelatih De Club Van Het Volk.

Feyenoord dikabarkan dalam kondisi siap bertanding secara sempurna. Fisik dan mental pelatih serta pemain telah bersiap untuk hadapi tim legenda Italia. “Menyenangkan berada di final, tetapi ada yang lebih baik dari itu adalah memenangkan final,” tutur Arne Slot lewat situs resmi Feyenoord.

Mengunjungi Air Albania Stadium bermodalkan kekuatan fisik yang bugar sekaligus mental juara. Bila sekiranya Feyeoord kalah kualitas dari kesebelasan Jose Mourinho. Maka mereka membocorkan akan mengandalkan permainan cepat yang lebih mengutamakan kekuatan fisik.

Prediksi AS Roma vs Feyenoord, Harapan Gelar Satu-satunya Giallorossi

Selanjutnya prediksi AS Roma vs Feyenoord final Kamis, 26 Mei 2022 Konferensi Liga Eropa. Menjelang pertandingan final, Giallorossi terlebih dahulu menutup musim Serie A dengan kemenangan. Lawan mereka adalah Torino yang harus menelan fakta kalah 3-0 dari skuad asuhan Jose Mourinho.

Il Toro yang merupakan tuan rumah sudah berulang kali mengancam gawang AS Roma. Barulah pada menit ke-33 AS Roma berhasil memecah kebuntuan. Lewat gol perdana penyerang Tammy Abraham yang tanpa basa-basi menembus gawang Etrit Berisha. Tak ingin ketinggalan Lorenzo Pellegrini memberikan bantuannya dengan assist aktif.

Baca Juga: Final Liga Champions, Aleksander Ceferin: Real Madrid Punya 9 Nyawa

Penalti menambah panjang keberuntungan AS Roma akibat Berisha kedapatan melakukan pelanggaran. Tammy Abraham menambah satu gol lagi dari titik putih pada menit ke-42. Alih-alih mengendurkan serangan pasukan Jose Mourinho justru semakin bersemangat. Namun upaya mereka terhenti saat laga memasuki water break.

Upaya Torino membongkar pasang pasukannya terbukti sia-sia. Padahal enam menit pertama babak kedua Il Toro nyaris hasillkan gol jika Rui Patricio tidak menggagalkan tembakan Tomasso Pobega. Menit ke-77 menjadi kesempatan AS Roma hasilkan gol penyemputna melalui penalti Lorenzo Pellegrini.

Baca Juga: Timnas Indonesia Gagal Juara, Shin Tae-Yong Kena Semprot Mantan Staf

Jika AS Roma memasuki laga pasca mengalahkan Torino, berbeda halnya dengan Feyenoord yang justru kalah 1-2 dari Tweente. Slot tidak membuat perhitungan dengan menempatkan formasi terbaik menggantikan Malacia dan Trauner yang cedera. Gagal mengonversi beberapa peluang bagus, mereka menyelesaikan babak pertama dengan tertinggal dua gol.

Permainan menampilkan tingginya tingkat kegugupan yang menyebabkan terlalu mengulur waktu. Kekalahan ini tidak banyak mengubah Feyenoord, mereka sudah pasti menempati peringkat ketiga Eredivisie di bawah Ajax dan PSV.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up AS Roma vs Feyenoord

AS Roma Line Up: Patricio; Mancini, Kumbulla, Ibanez; Zalewski, Oliveira, Veretout, Spinazzola; Pellegrini, Shomurodov; Abraham.

Feyenoord Line Up: Marciano; Hendriks, Senesi, Trauner, Pedersen; Hendrix, Aursnes; Sinisterra, Toornstra, Walemark; Dessers.

Head to Head AS Roma vs Feyenoord

  • 27 Februari 2015 Feyenoord 1-2 Roma
  • 20 Februari 2015 Roma 1-1 Feyenoord

5 Pertandingan Terakhir AS Roma

  • 21 Mei 2022 Torino 0-3 Roma
  • 15 Mei 2022 Roma 1-1 Venesia
  • 10 Mei 2022 Fiorentina 2-0 Roma
  • 2 Mei 2022 Roma 0-0 Bologna
  • 23 April 2022 Inter 3-1 Roma

5 Pertandingan Terakhir Feyenoord

  • 15 Mei 2022 Feyenoord 1-2 Twente
  • 12 Mei 2022 Go Ahead Eagles 0-1 Feyenoord
  • 8 Mei 2022 Feyenoord 2-2 PSV Eindhoven
  • 1 Mei 2022 Fortuna Sittard 1-3 Feyenoord
  • 24 April 2022 Feyenoord 2-1 FC Utrech

Berita Bola AS Roma vs Feyenoord

Update Berita Tim AS Roma vs Feyenoord

Roma, Nicolo Zaniolo dan Henrikh Mkhitaryan absen karena cedera otot dan hamstring. Mungkin ada perubahan dari sebelah kanan, dengan Rick Karsdorp menggantikan Ainsley Maitland-Niles. Sementara Shomurodov dapat menggantikan Jordan Veretout. Tammy Abraham sedang menikmati musim mengesankan bersama Giallorossi. Total ia mencetak 24 gol dan membuat lima assist dalam 50 penampilan.

Feyenoord, penjaga gawang Justin Bijlow masih absen sejak Maret karena cedera. Berarti Ofir Marciano akan terus bermain menjaga tiang gawang. Slot memanfaatkan kekuatan dan kedalaman skuadnya untuk pertengahan laga. Ia membuat tujuh perubahan pada starting 11 pekan lalu. Tetapi Marcos Senesi dapat kembali ke jantung pertahanan menggantikan Lutsharel Geertruida.

Prediksi Skor AS Roma vs Feyenoord Konferensi Liga Eropa

Performa Roma di Serie A baru-baru ini mengecewakan, mereka berhasil menutup kampanye Liga Italia dengan mengalahkan Torino. Usai menuntaskan serangkaian hasil yang kuat selama beberapa minggu terakhir. Roma berjuang untuk memisahkan Feyenoord dari gelar juara Konferensi Liga Eropa.

Kedua tim yakin akan posisi mereka menjelang pertandingan kompetisi Eropa musim ini. Tidak banyak yang mampu mengganggu fokus Feyenoord maupun AS Roma. Persiapan sempurna untuk pertandingan itu terbukti dengan cara mereka mengamankan kemenangan akh. Tim Belanda mendapat dukungan untuk mengklaim tiga poin tetapi tuan rumah bisa menyulitkan pengunjung.

Prediksi Skor AS Roma vs Feyenoord: 3-1.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.