Prediksi AS Roma vs Monza 31 Agustus 2022 Serie A Italia

Prediksi AS Roma vs Monza 31 Agustus 2022 Serie A Italia

Prediksi AS Roma vs Monza 31 Agustus 2022 Serie A Italia

Prediksi AS Roma vs Monza 31 Agustus 2022 Serie A Italia
Prediksi AS Roma vs Monza 31 Agustus 2022 Serie A Italia

AS Roma vs Monza – Prediksi AS Roma vs Monza pekan ke-4 Serie A Italia. Pertandingan kickoff Rabu, 31 Agustus 2022 pukul 01.45 WIB di Stadium Olimpico. Kedua tim baru bertemu tiga kali di seluruh kompetisi. Lantas pertandingan tengah pekan akan menjadi pertemuan pertama kembali pada Liga Italia. Semua pertemuan mereka sebelumnya telah membuahkan hasil yang meyakinkan. Dengan dua kemenangan untuk Roma dan satu untuk I Brianzoli.

Giallorossi bermain imbang melawan Juventus dalam pertandingan tingkat tinggi. Dusan Vlahovic memberi Juventus keunggulan awal. Tetapi Tammy Abraham menyamakan kedudukan pada pertengahan babak kedua. Sembari mantan bintang Bianconeri Paulo Dybala mengambil assist.

Monza telah berjuang dalam kampanye Serie A pertama mereka. Pengunjung menemukan diri mereka menempati dasar klasemen setelah kalah dalam tiga pertandingan. Mereka memulai dengan baik melawan Udinese, tetapi kebobolan dua gol tanpa balas untuk menanggung kekalahan lain.

Prediksi AS Roma vs Monza, Giallorossi Targetkan Poin Penuh Dalam Rumah Sendiri

Selengkapnya prediksi AS Roma vs Monza Rabu, 31 Agustus 2022 Serie A Italia. Tuan rumah masih tak terkalahkan setelah berjuang kembali untuk satu poin pada akhir pekan. AS Roma menyambut pendatang baru Serie A Monza ke Stadio Olimpico.

Giallorossi menahan imbang Juventus 1-1 di Turin untuk mempertahankan awal yang cerah. Sementara tim tamu menderita kekalahan ketiga berturut-turut untuk merosot ke dasar klasemen. Dalam bentrokan awal Roma menerima tantangan untuk memperbaiki rekor buruk setelah melawan empat besar yang sudah mapan.

Setelah mendapatkan poin maksimal dari dua pertandingan pertama melawan Cremonese dan Salernitana. Pasukan Jose Mourinho terpaksa untuk naik kelas melawan juara Italia 36 kali. Tetapi bertahan di Allianz Stadium dan bangkit dari ketinggalan untuk mengamankan hasil imbang.

Baca Juga: Prediksi Inter Vs Cremonese 31 Agustus 2022 Serie A Italia

Setelah sebelumnya mengalahkan tim promosi lainnya dan tim yang nyaris lolos dari penurunan pangkat pada Mei. AS Roma tersuguhi pertandingan kandang melawan juara playoff Serie B Monza yang ambisinya di bursa transfer belum membuahkan hasil.

Sejauh ini mereka hanya kebobolan satu gol sebagai mahakarya tendangan bebas Dusan Vlahovic. Mourinho jelas telah melatih timnya dengan baik, terlihat dari bagaimana mereka membuat beberapa tambahan cerdas selama musim panas. Pelatih kepala Roma akan mengharapkan tidak kurang dari tiga poin.

Baca Juga: Prediksi Liverpool Vs Newcastle 1 September 2022 Liga Inggris

Monza sedang berjuang menemukan daftar pertandingan agak melawan mereka pada minggu-minggu pembukaan kampanye Serie A pertama mereka. Mendapatkan promosi dengan gemilang, melalui kemenangan dramatis playoff atas Pisa. Biancorossi telah terkalahkan 4-0 oleh Napoli dari Stadio Maradona. Sekarang menghadapi raksasa selatan lainnya sebelum menghadapi rekan mereka dari Bergamo. Juventus kemudian menunggu pada pertengahan September.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up AS Roma vs Monza

AS Roma Line Up: Patricio; Mancini, Smalling, Kumbulla; Celik, Matic, Cristante, Zalewski; Pellegrini, Dybala; Abraham.

Monza Line Up: Di Gregorio; Caldirola, Marrone, Augusto; Birindelli, Colpani, Barberis, Sensi, Molina; Caprari, Petagna.

Head to Head AS Roma vs Monza

  • Roma musim ini sebenarnya rata-rata mencetak 1 gol per pertandingan. Mereka mampu mengulanginya dalam 4 kali laga kandang dengan 80% penguasaan bola. Sementara Monza tampak superior dengan 2 gol atas satu kali laga tandang dengan 50% dominasi lapangan.

5 Pertandingan Terakhir AS Roma

  • 27 Agustus 2022 Juventus 1-1 Roma
  • 22 Agustus 2022 Roma 1-0 Cremonese
  • 15 Agustus 2022 Salernitana 0-1 Roma
  • 8 Agustus 2022 Roma 5-0 Shakhtar Donetsk
  • 31 Juli 2022 Tottenham 0-1 Roma

5 Pertandingan Terakhir Monza

  • 26 Agustus 2022 Monza 1-2 Udinese
  • 21 Agustus 2022 Napoli 4-0 Monza
  • 14 Agustus 2022 Monza 1-2 Torino
  • 8 Agustus 2022 Monza 3-2 Frosinone
  • 31 Juli 2022 Monza 3-2 San Giuliano City

Berita Bola AS Roma vs Monza

Update Berita Tim AS Roma vs Monza

AS Roma, Jose Mourinho mungkin mempertimbangkan untuk membuat beberapa perubahan starting eleven. Masih kehilangan Nicolo Zaniolo yang alami cedera pada bahu. Georginio Wijnaldum pun alami cedera jangka panjang setelah patah kaki. Beruntung tuan rumah dapat memiliki striker baru. Andrea Belotti hampir menyelesaikan tugasnya pindah ke ibu kota. Bek sayap Nicola Zalewski dan Zeki Celik adalah pesaing kuat untuk masuk ke dalam tim. Setelah keduanya tampil sebagai pemain pengganti dengan posisi Rick Karsdorp dan Leonardo Spinazzola di bawah ancaman.

Monza, pemain bek Marlon mungkin akan absen lagi setelah mengalami cedera paha sesaat sebelum pertandingan melawan Udinese. Sedangkan pemain musim panas Andrea Ranocchia dan Pablo Mari juga absen. Sama halnya Giovanni Stroppa memiliki beberapa masalah pemilihan untuk memperkuat pertahanan. Pemain internasional Italia Alessio Cragno masih menunggu debutnya sebagai penjaga gawang. Karena Michele Di Gregorio terus menjadi pilihan utama.

Prediksi Skor AS Roma vs Monza Serie A Italia

Tiga pertandingan Roma musim ini telah melihat kurang dari 2 gol, dengan dua pertandingan pertama mereka berakhir memberi kemenangan 1-0. Monza, sementara itu telah berjuang untuk beradaptasi dengan kehidupan papan atas. Mereka memiliki rekor pertahanan terburuk sepanjang musim baru Liga Italia. Pengunjung kebobolan delapan gol dalam tiga pertandingan dan hanya mencetak dua gol. Roma seharusnya bisa memanfaatkan perjuangan Monza dan mengambil ketiga poin dalam kandang.

Berdasarkan sejumlah pengalaman Serie A yang menawarkan harapan untuk menembus pertahanan kokoh Roma sejauh ini. Monza dapat mencetak gol pada perjalanan papan atas pertama mereka ke Olimpico – tetapi peluang mereka untuk mendapatkan poin lebih kecil. Tuan rumah tampil lebih keras dalam pertempuran musim ini, jadi harus melakukan cukup untuk meraih kemenangan satu gol.

Prediksi Skor AS Roma vs Monza: 1-0.***