Prediksi AS Roma vs Verona 20 Februari 2022 Serie A

Prediksi AS Roma vs Verona 20 Februari 2022 Serie A
Prediksi AS Roma vs Verona 20 Februari 2022 Serie A

Prediksi AS Roma vs Verona yang akan berlaga pada Minggu, 20 Februari 2022 di Serie A. Setelah Roma tersingkir dari Coppa Italia menyebabkan Jose Mourinho sekali lagi menekan pasukannya. Giallorossi akan menyambut Hellas Verona saat mereka kembali ke Liga Italia Minggu nanti.

Kekalahan tipis Roma dari Inter pada perempat final piala, kemudian hasil imbang laga kandang mengecewakan atas Genoa. Tidak menutup mata bila ada tekanan dalam internal tim bereaksi tajam. Terlebih tim penantang beberapa kali menampilkan perfoma kurang konsisten.

Sementara itu Verona, sudah mengalami nasib yang berbeda kala menghadapi rival papan tengah Udinese. Mereka hanya mengumpulkan 10 poin dari enam pertandingan Serie A terakhir. Menjelang pertemuan keduanya di Stadio  Olimpico. Kedua tim memiliki harapan untuk finis sempurna.

Prediksi AS Roma vs Verona, Giallorossi Tidak Bisa Terjatuh Kembali

Lanjutan prediksi AS Roma vs Verona bentrokan Serie A tidak terelakkan jatuh pada Minggu, 20 Februari 2022 pukul 00.00 WIB di Olimpico Stadion. Tuan rumah sempat tidak kalah dalam tiga pertandingan liga terakhi. Namun perjalanan mereka tidak konsisten selalu mulus.

Hasilnya pelatih kepala Jose Mourinho ingin pada Minggu nanti skuad asuhannya kembali menunjukkan kemampuan. Seluruh penggemar dan pelatih kepala menuntut hasil lebih memuaskan dari Giallorossi.

Baca Juga: 6 Negara Teratas FIFA Berdasarkan Peringkat Februari 2022

Beberapa waktu lalu mereka sempat bermain imbang tanpa gol atas Genoa dalam laga kandang. AS Roma juga melihat bagaiman mereka kalah 2-0 atas pemimpin Inter dalam laga 8 besar Coppa Italia. Mimpi  raih kemenangan piala pertama sejak 2008 harus berakhir dan perlu perjalanan panjang 1 tahun lagi.

Baca Juga: Prediksi Inter Milan Vs Liverpool 17 Februari 2022 Liga Champions

Tidak heran bila Jose Mourinho akhirnya merasa jengah, hingga menyebvut bila para pemainnya kurang berani saat mengeksekusi bola. Roma masih menjadi tim penting untuk sepak bola Eropa tahun depan, mereka menempati posisi ketujuh di klasemen menjelang jamuan Verona.

Baca Juga: Prediksi Salzburg Vs Bayern Muenchen 17 Februari 2022 Liga Champions

Sementara itu Verona justru usai meraih poin penuh di Serie A kala menghadapi Udinesse dalam laga kandang. Mereka menekuk Udinesse 4-0, hingga sukses mengantarkan pada posisi ke-9 klasemen Liga Italia.

Pertandingan panas memang terlihat di Stadio Marc’Antonio Bentegodi dini hari lalu.  Pesta gol berkat F. Depaoli pada menit 2, Barak pada menit ke 30, menit ke-66, G. Caprari, menit ke-84 A. Tameze. Bentrokan memang berlangsung sengit dengan Verona mampu menjaga gawangnya dari kebobolan. Sayang, kemenangan Verona ternodai 3 kartu kuning. Meski mereka tetap menampilkan dominasi bola sepanjang laga.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

AS Roma Line Up: Patricio; Maitland-Niles, Smalling, Mancini, Vina; Cristante, Oliveira; Mkhitaryan, Pellegrini, El Shaarawy, Abraham.

Verona Line Up: Montipo; Casale, Gunter, Ceccherini; Depaoli, Tameze, Veloso, Lazovic; Barak, Praszelik; Simeone.

Head to Head AS Roma vs Verona

  • 19 Sep 2021 Hellas Verona 3-2 Roma
  • 01 Feb 2021 Roma 3-1 Hellas Verona
  • 20 Sep 2020 Hellas Verona 3-0 Roma
  • 16 Jul 2020 Roma 2-1 Hellas Verona

5 Pertandingan Terakhir AS Roma

  • 14 Feb 2022 Sassuolo 2-2 Roma
  • 09 Feb 2022 Inter 2-0 Roma
  • 05 Feb 2022 Roma 0-0 Genoa
  • 24 Jan 2022 Empoli 2-4 Roma
  • 21 Jan 2022 Roma 3-1 Lecce

5 Pertandingan Terakhir Verona

  • 13 Feb 2022 Hellas Verona 4-0 Udinese
  • 07 Feb 2022 Juventus 2-0 Hellas Verona
  • 22 Jan 2022 Hellas Verona 2-1 Bologna
  • 16 Jan 2022 Sassuolo 2-4 Hellas Verona
  • 10 Jan 2022 Hellas Verona 1-2 Salernitana

Berita Bola AS Roma vs Verona

Update Berita Tim AS Roma vs Verona

AS Roma, Stephan El Shaarawy tidak akan tersedia kala tim menjamu Verona. Padahal jika memungkinkan Shaarawy bisa membantu Tammy Abraham sebagai pencetal gol. Lorenzo Pellegrini gelandang berpengaruh Giallorossi diharapkan mampu menjadi starter. Sementara itu Leonardo Spnazzola harus bergabung dengan bek Brasil Roger Ibanes akibat cedera. Permasalahan pada lutut membuat Ibanez harus istirahat jangka panjang.

Verona,  Igor Tudor  setelah cukup lama absen dari sisi lapangan. Kemungkinan sudah bisa kembali hanya saja tanpa jasa dari pemain depan Gianluca Caprari dan kapten Davide Faraoni. Keduanya sedang dalam kondisi meragukan untuk bisa bertanding. Pemain pinjaman Mateusz Praszelik nampaknya akan menggantikan mantan pemain untuk memberi bantuan pada Giovanni Simeone. Pemain depan Simeone sedang menikmati musim paling produktifnya di Serie A.

Prediksi Skor AS Roma vs Verona Bentrokan Lanjutan Serie A

Meskipun AS Roma kontra Verona terbilan sebagai bentrokan tidak seimbang. Perfoma tuan rumah saat ini paling terpengaruh dengan tekanan publik sendiri. Mereka harus merombak triumvirat serangan berbahaya bila ingin bangkit.

Tidak menutup mata jika kegagalan beruntun pada musim ini membuat AS Roma merasa putus asa. Skuad Mourinho perlu pulih dengan meraih kemenangan kembali atas Verona.  Hanya saja Igor tidak akan membiarkan anak asuhnya terbombardir tanpa balas.

Pertandingan dua sisi lebih memungkinkan untuk terjadi. Verona ingin membukukan kemenangan selanjutnya dengan memperpanjang keunggulan liga atas Roma. Pertandingan di Olimpico bisa menjadi urusan ketat. Mempertimbangkan tuan rumah memiliki kekurangan dari sisi serangan yang tidak eksplosif.

Prediksi Skor AS Roma vs Verona : 2-2.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai