Prediksi AS vs Honduras 3 Februari 2022 Kualifikasi Piala Dunia

Prediksi AS vs Honduras 3 Februari 2022 Kualifikasi Piala Dunia
Prediksi AS vs Honduras 3 Februari 2022 Kualifikasi Piala Dunia

Prediksi AS vs Honduras untuk menutup jendela kualifikasi Piala Dunia. Pertandingan akan kickoff pada Kamis, 3 Februari 2022 pukul 07.30 WIB di Allianz Field Stadion. Laga nanti mengharuskan raksasa CONCACAF berhadapan dengan kontinen kedua daru belakang di Saint Paul, Minnesota.

LA H memang secara resmi telah terdepak dari perebutan tempat menuju Qatar. Terlebih mereka kalah 2-0 kala melawan El Salvador pada laga terakhir. Sementara itu The Yanks justru gagal menuntaskan laga dengan tetangga dekat mereka. Hari ini Kanada menekuk AS dengan skor tanpa balas 2-0.

Tuan rumah dapat memanfaatkan pertandingan nanti sebagai tabungan poin. Tentunya Honduras enggan bermain mudah sekalipun tidak berdampak apapun kepada mereka. Penggemar bola sangat sayang bila melewatkan laga nanti. Karena kemungkinan kejutan dapat terjadi selama fokus dan semangat LA H masih ada.

Prediksi AS vs Honduras, The Yanks Lakoni Laga Penutup Kualifikasi Piala Dunia

Lanjutan prediksi AS vs Honduras, tuan rumah alami kekalahan kedua pada babak kualifikasi Piala Dunia. Membuat Gregg Berhalter dan skuadnya berada dalam posisi genting. Mereka tidak boleh teredepak dari posisi tiga besar grup. Pasalnya masih ada Panama yang juga mengincar posisi lolos ke World Cup.

Sebaliknya mantan pelatih Columbus Crew justru mengaku senang dengan penampilan anak asuhnya. Meskipun The Yanks sudah kalah telak dari Kanada, Crew memuji bagaimana mereka berlari dari tekanan. Walau hingga babak penuh Amerika Serikat masih gagal membobol pertahanan solid lawan.

Baca Juga: Prediksi Brasil Vs Paraguay 2 Februari 2022 Kualifikasi Piala Dunia

Pertandingan Senin dini hari sejatinya sempat dipenuhi dominasi AS pada sejumlah kategori. Keberuntungan rupanya membuat raksasa Amerika ini harus pulang dengan tangan kosong. Mereka terpaksa puas dengan perfoma yang kurang optimal menjelang pertemuan dengan Honduras.

Baca Juga: Prediksi Santa Clara Vs Boavista 2 Februari 2022 Liga Portugal

Kondisi lapangan Hamilton yang sempit mereka sebut tidaks esuai untuk juara Gold Cup. Hasilnya penguasaan bola yang dominan justru gagal mengancam gawang Milan Borjan. Jangan lupakan sejumlah penyelamatan luar biasa dari pejaga Red Star Belgrade. Weston McKennie sempat lakukan upaya skor dengan sundulannya di babak pertama.

Baca Juga: Prediksi Argentina Vs Colombia 2 Februari 2022 Kualifikasi Piala Dunia

Posisi The Yanks Tidak Selalu Aman Menuju Piala Dunia

Oleh karenanya pertandingan Kamis nanti berarti penting bagi Amerika Serikat untuk tetap aman. Pasalnya dua dari tiga laga terakhir akan berlangsung di jalan, sedangkan The Yanks hanya menang 2 dari 7 laga terakhir. Kemenangan telak 4-1 di San Pedro nyatanya belum mengamankan posisi mereka.

Honduras melakukan pembukaan kasar saat head to head terjadi pada bulan September. Membuat The Yanks tertinggal pada menit ke-45. Kemudian di balas 4 gol beruntun pada babak kedua, mencatatkan kemenangan tandang fantastis.

AS sendiri mengandalkan sejumlah pemain hebat yang kerap memberikan kemenangan. Sebut saja gelandang Christian Pulisic yang bisa menghasilkan lebih dari satu gol di Octagon. Kampanye kedua bagi Honduras tetap menggagalkan mereka lolos ke Piala Dunia. Skuad asuhan Hernan Dario Gomez terjerembab akibat beberapa kebiasaan lama mereka yang muncul lagi. Yaitu membiarkan lawan mereka terlalu banyak ruang sepanjang pertandingan.

Prediksi Line Up |Head to Head| Berita Tim

Prediksi Line Up AS vs Honduras

AS Line Up: Turner; A. Robinson, Richards, Zimmerman, Cannon; McKennie, Adams, K. Acosta; Pulisic, Pepi, Weah.

Honduras Line Up: Guity; Quaye, Vargas, Figueroa, Rodriguez; Arriaga, Mejia, B. Acosta, Alvarez; Quioto, Elis.

Head to Head AS vs Honduras

  • 09 Sep 2021 Honduras 1-4 AS
  • 04 Jun 2021 Honduras 0-1 AS
  • 06 Sep 2017 Honduras 1-1 AS
  • 25 Mar 2017 AS 6-0 Honduras

5 Pertandingan Terakhir AS

  • 31 Jan 2022 Kanada 2-0 AS
  • 28 Jan 2022 AS 1-0 El Salvador
  • 19 Des 2021 AS 1-0 Bosnia & Herzegovina
  • 17 Nov 2021 Jamaica 1-1 AS
  • 13 Nov 2021 AS 2-0 Meksiko

5 Pertandingan Honduras

  • 31 Jan 2022 Honduras 0-2 El Salvador
  • 28 Jan 2022 Honduras 0-2 Kanada
  • 17 Jan 2022 Kolumbia 2-1 Honduras
  • 17 Nov 2021 Kosta Rika 2-1 Honduras
  • 13 Nov 2021 Honduras 2-3 Panama

Berita Tim AS vs Honduras

AS, Matt Tunner sempat kurang optimal perfomanya pada pertandingan terakhir. Membuat Amerika Serikat berada di belakangan Kanda yang mengisi posisi puncak CONCACAF. Pemain yang santer akan berpindah ke Arsenal harus bermain bagus pada Kamis nanti. Sepanjang karinya sebagai tim nasional baru kali ini kebobolan lebih dari sekali.

Sementara itu Sebastian Lletget, Zack Steffen, dan Gabriel Slonina tidak termasuk daftar pemain. Lantaran hanya 23 pemain yang dapat dimasukkan pada setiap pertandingan.

Honduras, Brayan Moya merupakan satu-satunya gol bagi Honduras kala head to head dengan The Yanks. Kiper Edrick Menjivar akan menggantikan Luis Lopez mengumpulkan caps keempat tim nasional. Terlihat akan terjadi perubahan dalam starting eleven LA H. Sekalipun mereka secara resmi terdepak dari perebutan Piala Dunia 2022.

Perkiraan Skor The Yanks vs LA H CONCACAF Kualifikasi Piala Dunia

Bila Amerika Serikat berhasil meraih kemenangan dari Honduras. Menjadi upaya bagi tuan rumah memperbaiki kesalahan selama kampanye kemarin. Tekanan bukan tidak terarah kepada The Yanks sekalipun lawan dipastikan hengkang dari kualifikasi CONCACAF.

Penggemar berharap AS mampu memperbaiki kekakalahan mereka dari Kanada. Pertandingan tanpa balas jelas bukan hasil yang menyenangkan para pendukung. Terlebih Meksiko dan Panama masih saling mengejar agar posisinya aman menuju Piala Dunia.

LA H sendiri kemungkinan bermain all out sebagai tim yang terluka. Mereka tidak mempunyai kerugian apapun jika mengalami kekalahan. Sebaiknya AS mampu memanfaatkan peluang dengan sangat optimal menambahkan poin penuh.

Prediksi Skor AS vs Honduras: 3-0.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai